Prediksi Fenerbahce vs Slovacko, Jadwal Bola Liga Europa 5 Agustus 2022

0
49
Prediksi Fenerbahce vs Slovacko 5 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa meneruskan kembali perjalanannya di musim ini masih dengan memainkan babak kualifikasi. Kasta kedua teratas sepak bola antar tim se-benua Eropa tersebut akan memainkan tujuh pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Fenerbahce vs Slovacko. Keduanya akan bertemu di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium. Dijadwalkan laga bakal dimainkan pada Jumat (5/8) pukul 00.00 WIB.

Fenerbahce Diunggulkan

Fenerbahce diperkirakan akan superior pada pertandingan leg pertama ini. Pasalnya tim berjuluk The Yellow-Navy Blues tersebut bakal ditonton langsung oleh penonton yang hadir di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium.

The Yellow-Navy Blues merupakan runner up Liga Super Turki dengan perolehan 73 angka. Tercipta selisih delapan angka dengan Trabzonspor yang berada di puncak klasemen. Sebelumnya mereka berlaga di kualifikasi Liga Champions.

Akan tetapi Fenerbahce harus takluk di babak kualifikasi kedua Liga Champions atas Dynamo Kiev. Akibatnya The Yellow-Navy Blues harus gugur dan diturunkan kastanya ke Liga Europa hingga harus berlaga di babak kualifikasi ketiga.

Slovacko Hadapi Lawan Tangguh

Berhadapan dengan Fenerbahce, Slovacko tidak menjadi unggulan pada pertandingan ini. Selain karena harus berlaga tandang, tim perwakilan Republik Ceko ini memiliki kedalaman skuat yang lebih buruk dibandingkan lawannya.

Dilansir dari situs pemantau transfer pemain Transfermarkt, total harga pasar para pemain milik Slovacko berada di angka 8.83 juta Euro.Sementara sang calon tuan rumah, Fenerbahce mempunyai nilai pasar di angka 177.23 juta Euro.

Berkaca dari kedalaman skuat kedua tim yang sangat tidak berimbang tersebut, Fenerbahce punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan laga. Maka langkah Slovacko di leg kedua pun bakal lebih berat.

Prediksi Pemain

Fenerbahce diperkirakan menurunkan skuat terbaiknya dalam menjamu perlawanan Slovacko. Tim berjuluk The Yellow-Navy Blues tersebut bakal memainkan taktik 4-1-3-2 rancangan Jorge Fernando Pinheiro de Jesus.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut disinyalir mempercayakan posisi strikernya kepada dua orang sekaligus. Kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Joshua King beserta Enner Valencia.

Masuk ke lini tengah terdapat empat tempat bagi para gelandang dengan posisi berbeda. Irfan Kahveci dan Diego Rossi ditampilkan bermain sejak awal laga dengan peran utama sebagai gelandang sayap. Keduanya memerankan peran untuk menyerang.

Selanjutnya di lini tengah masih tersisa dua slot tempat bagi para gelandang. Lincoln Henrique diprediksi bermain sebagai gelandang serang pada laga ini. Dilanjutkan oleh gelandang tengah tim, Willian Souza Arão da Silva.

Lini pertahanan Fenerbahce diserahkan kepada para bek. Bright Osayi-Samuel dan Ferdi Kadioglu dimainkan sebagai bek sayap. Marcel Tisserand serta Attila Szalai bertugas sebagai bek tengah. Posisi penjaga gawang diberikan kepada Altay Bayındır.

Sedangkan Slovacko bakal bertandang dalam naungan pola permainan 4-2-3-1 racikan Martin Svědík. Pelatih berkebangsaan Republik Ceko tersebut memainkan Daniel Holzer sebagai ujung tombak zona penyerangannya.

Beralih ke zona tengah bakal bermain lima orang gelandang. Merchas Doski serta Milan Petržela ditandemkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya mengapit satu orang gelandang serang, Michal Trávník.

Dua slot tempat masih tersedia di zona tengah yang bakal dimiliki oleh gelandang tengah tim. Diduga kuat pemain yang dipercayakan posisi tersebut adalah Marek Havlík beserta tandemnya, Vlastimil Daníček.

Zona pertahanan bakal diperankan oleh para pemain bertahan. Jan Kalabiška dan Petr Reinberk bertarung sebagai bek sayap. Michal Kadlec dan Stanislav Hofmann di posisi bek tengah. Filip Nguyen menjadi pengawal gawang.

Prediksi Hasil Fenerbahce vs Slovacko

Laga babak kualifikasi ketiga Liga Europa leg pertama ini diperkirakan bakal dimenangkan oleh skuat tuan rumah, Fenerbahce. Pasukan perwakilan Turki tersebut disinyalir dapat menutup laga atas Slovacko dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here