Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa, Kedua Kubu Punya Striker Maut

0
343

Debatbola.com – Ajang persahabatan merupakan cara agar beberapa klub top Eropa mampu mengembalikan kebugaran fisiknya pasca liburan. Maka dari itu, tak mengherankan ketika cukup banyak saat ini klub top Eropa yang sedang membuat agenda uji coba dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Fenerbahce yang merupakan tim dengan cukup banyak nama tenar di dalamnya. Kabarnya Fenerbahce akan menjalani tahapan peningkatan fisik para pemainnya yang sudah cukup loyo setelah menjalani liburan.

Kemudian setelah itu langkah yang akan diambil oleh kubu Fenerbahce adah melakukan tanding persahabatan. Kabarnya pasukan Fenerbahce sudah menawari tanding uji coba kepada pasukan Kasimpasa awal pekan depan. Tanpa berfikir panjang, akhirnya kubu Kasimpasa langsung menerima tawaran perihal uji coba tersebut.

Menurut media yang beredar, ajang uji coba antara Fenerbahce vs Kasimpasa ini akan digelar pekan depan pada hari Senin 19 Juli 2021 pukul 23.00 WIB Live. Partai uji coba ini sepertinya akan digunakan sebagai bahan evaluasi oleh Fenerbahce maupun Kasimpasa.

Fenerbahce Jadikan Tufan Sebagai Senjata Utama

Fenerbahce merupakan tim yang cukup sering mengalami pasang surut permainan ketika kompetisi panjang dimulai. Meskipun demikian penampilan Fenerbahce dari tahun ke tahun tak mengalami banyak perubahan besar pada skuadnya.

Meskipun Fenerbahce kerap pasang surut performanya, namun tidak demikian dengan striker andalannya. Striker lincah milik Fenerbahce yakni Ozan Tufan hampir setiap musimnya selalu mampu tampil mengesankan. Maka dari itu, wajar Tufan tak pernah dilepas dan terus diperpanjang kontraknya oleh manajemen Fenerbahce.

Penampilan Tufan terutama pada dua musim terakhir bersama Fenerbahce terbilang sangat mengejutkan publik. Kemungkinan besar sosok Tufan akan kembali jadi senjata utama Fenerbahce untuk mengarungi musim ini.

Begitu juga pada laga uji coba Fenerbahce vs Kasimpasa, sepertinya peran dari sosok Tufan akan sangat amat sentral. Nampaknya pusat perhatian akan cukup banyak tertuju pada Tufan yang diharapkan mampu menjaga produktivitasnya. Kabarnya Tufan akan siap membuat jantung pertahanan dari Kasimpasa berantakan.

Kubu Kasimpasa Andalkan Hajradinovic

Tak mau kalah dalam urusan pemain depan, kubu Kasimpasa juga masih mempunyai satu amunisi ampuh yang berposisi di pos serang. Pemain atau striker lincah milik Kasimpasa ini tak jarang mampu membuat jantung pertahanan lawan keteteran. Pemain yang dimaksud yakni Hajradinovic yang sudah beberapa musim belakangan ini cukup konsisten bersama dengan Kasimpasa.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh pasukan Kasimpasa selama ini tentunya tak luput dari peran seorang Hajradinovic. Oleh sebab itu, tak mengagetkan apabila sosok Hajradinovic pada laga melawan Fenerbahce nanti akan membuat kejutan.

Bisa dibilang separuh nyawa dari kubu Kasimpasa berada pada pundak seorang Hajradinovic. Maka dari itu, seorang Hajradinovic nampaknya akan terus dituntut untuk tampil konsisten setiap laganya. Meskipun itu adalah hal yang sangat sulit, Hajradinovic akan terus mengupayakan mempertahankan tren positifnya selama ini. Diperkirakan sosok Hajradinovic akan jadi pemain yang cukup berpengaruh pada laga kontra Fenerbahce nanti.

Prediksi Skor Bola Antara Fenerbahce vs Kasimpasa

Setelah mengulas skuad Fenerbahce dan Kasimpasa, maka tak akan lengkap apabila belum membahas prediksi skor. Dalam hal ini, jika dilihat dari pengalaman serta materi pemain, tentunya Fenerbahce masih cukup unggul dibandingkan pasukan Kasimpasa.

Kemungkinan besar pada laga ini, Fenerbahce akan lebih banyak mengendalikan permainan dan sering mendapatkan peluang. Maka dari itu prediksi judi bola online akan sedikit mengarah dan condong kepada kubu Fenerbahce. Diperkirakan partai Fenerbahce vs Kasimpasa ini akan dimenangkan oleh kubu Fenerbahce dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here