Prediksi Fenerbahce VS HJK Helsinki, Kualifikasi Liga Europa 20 Agustus 2021

0
649

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa memasuki babak playoff tengah pekan ini. Leg pertama akan dijalani Fenerbahce untuk bertemu dengan HJK Helsinki di pertandingan Jumat (20/8) dini hari pukul 01.45 WIB mendatang. Pada kesempatan bertanding di Sukru Saracoglu kali ini, jelas Fenerbahce akan mencoba memaksimalkan kondisi dan kekuatan mereka untuk mengamankan tiga poin pertama.

Fenerbahce bukan klub kemarin sore yang memang sudah memiliki pengalaman banyak di Liga Europa. Meski belum mampu tampil secara dominan, aksinya di liga lokal Turki sudah sangat menarik sejauh ini. Fenerbahce hampir selalu menjadi langganan untuk kancah kompetisi internasional dari negara tersebut. Tentunya, peluang ini akan dimaksimalkan oleh skuad asuhan Vitor Pereira.

Sementara dari tim lawan, HJK Helsinki juga tidak kalah optimis. Mereka sudah lama mengantongi keinginan beradu taktik di Liga Europa. Sejauh ini, penampilan HJK juga sudah sangat menawan di Liga lokal negara Finlandia. Mereka bahkan mengemas tiga belas kemenangan dari 16 pertandingan yang akan diselesaikan di kompetisi lokal tersebut. Mereka sudah menduduki posisi pertama di liga negara Finlandia.

Kondisi dan Catatan Tim

Fenerbahce memiliki catatan yang cukup bagus selama beradu taktik di kompetisi lokal maupun internasional. Mereka sudah berhasil membuat beberapa kali keunggulan di partai internasional sekelas Liga Eropa. Selama lima pertandingan terakhirnya, statistik yang ditunjukkan juga cukup menarik dengan menghasilkan tiga kali kemenangan.

Sebelumnya, Fenerbahce sempat bermain imbang kontra Zwolle. Pada pertandingan berikutnya, mereka mengemas kemenangan dari Greuther Furth dan bermain imbang menghadapi Dynamo Kyiv. Akhirnya dua pertandingan terakhir, Fenerbahce sanggup memenangkan laga kontra Giresunpor dan Adana Demirspor di partai terakhir.

Sementara itu, catatan yang ditawarkan oleh HJK juga memperlihatkan statistik serupa. Tiga kemenangan dan dua hasil imbang menjadi statistik mereka di lima pertandingan terakhir. Sebelumnya, HJK Helsinki hanya menghasilkan skor imbang tanpa gol melawan SJK di liga lokal. Pertemuan dengan hasil satu poin juga dijalani mereka saat menghadapi Neftchi di babak kualifikasi ketiga Liga Eropa beberapa waktu lalu.

Kemenangan baru diraih pada pertandingan kompetisi lokal menghadapi KTP, hingga kembali menang melawan Neftchi di partai leg kedua Liga Eropa. Di pertandingan terakhir bertemu dengan Mariehamn, mereka unggul tipis dengan kemenangan satu gol tanpa balas di pertandingan pekan lalu. Statistik ini masih belum bisa menjadikan mereka lebih unggul satu sama lain dari sisi catatan kemenangan.

Kondisi Para Pemainnya

Fenerbahce harus memulai persiapan untuk menunjukkan skuad utama mereka. Setidaknya, di beberapa partai sebelumnya mereka sempat menuai kemenangan. Formasi yang akan dijalankan sang pelatih tampaknya bisa diandalkan dari lini tengah mereka. Fenerbahce diyakini menggunakan strategi 3-4-2-1 di partai kali ini.

Dengan formasi tersebut, Fenerbahce akan menurunkan nama Samatta di lini terdepan. Bantuan untuk sang striker akan dimaksimalkan oleh Ozil dan Kahveci pada laga kali ini. Lini tengah tuan rumah diisi oleh performa Kadioglu, Luis Gustavo, Zajc, dan Osayi. Sementara untuk barisan bertahan, sang pelatih memastikan masih memasang nama Novak, Szalai, dan Tisserand di partai ini.

Dari sisi HJK Helsinki, beberapa nama akan dipasang dengan formasi 4-3-3 yang coba diunggulkan sang pelatih. Dalam strategi tersebut ada nama Nkeng, Djalo, Tenho, dan Olusanya untuk laga kali ini. Beberapa nama lain yang menjadi pendukung seperti, Peltola, Vaananen, Murillo dan Moren.

Statistik situs judi slot terbaik yang dijelaskan di atas masih mengunggulkan Fenerbahce meraih tiga poin pertamanya di pertandingan kali ini. Mereka kemungkinan akan menang tipis untuk bermain tanpa beban di leg kedua nanti.

Prediksi Skor Fenerbahce VS HJK Helsinki : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here