Prediksi FC Tokyo Vs Vissel Kobe

Debatbola.com – Bemain di kandang sendiri menjadi sebuah keuntungan bagi FC Tokyo untuk semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Utama Jepang. Pada laga kali ini lawan yang dihadapi pun terbilang tengah dalam keadaan darurat, karena kubu Vissel Kobe kini tengah berada di papan bawah dan terancam bisa merosot semakin ke bawah bila kalah dari FC Tokyo. Situasi ini bisa membuat tensi pada laga kali ini semakin tinggi, karena kubu Vissel Kobe pastinya tidak ingin merelakan poin dengan mudah begitu saja pada kubu FC Tokyo, meskipun Vissel Kobe berstatus sebagai tim tandang.

FC Tokyo sendiri saat ini berada di posisi puncak dengan raihan 33 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Catatan tersebut terbilang sangat baik, karena selama gelaran J1 League musim ini, FC Tokyo baru mengalami kekalahan 1 kali dengan 3 laga hasil imbang, sisanya kubu FC Tokyo sukses meraih kemenangan. Selisih poin dengan posisi 2 sendiri terpaut cukup jauh yakni 6 poin dari Kawasaki Frontale dan juga Yokohama Marinos. Apabila kubu FC Tokyo mampu meraih hasil sempurna pada laga ini, tentu saja selisih poin bisa semakin melebar dari pesaingnya, terlebih jika Kawasaki Frontale ataupun juga Yokohama Marinos mengalami kekalahan.

Berbeda halnya dengan situasi yang tengah dialami oleh Vissel Kobe yang belum menemukan tren terbaiknya. Saat ini Vissel Kobe sendiri berada di posisi 13 dengan 14 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Menurut situs bola agen judi online terpercaya bahwa perolehan poin tersebut belum bisa dikatakan aman, pasalnya Vissel Kobe terpaut 1 poin saja dari 5 tim di papan bawah dengan memiliki poin 13 sama. Situasi ini jelas menjadi ancaman serius apabila Vissel Kobe kalah, karena besar kemungkinan potensi berada di zona degradasi bisa terjadi apabila kalah terus menerus.

FC Tokyo Vs Vissel Kobe

FC Tokyo Bermain Sangat Impresif di Kandangnya

Catatan mentereng di torehkan FC Tokyo di musim ini karena belum terkalahkan di kandang sendiri, bahkan di 3 laga kandang terakhir FC Tokyo sukses meraih kemenangan sempurna. Kondisi ini jelas menjadi bekal berharga di laga selanjutnya saat menjamu Vissel Kobe, karena bila melihat catatan baik di kandang maka besar kemungkinan hasil sempurna kembali bisa diperoleh. Pada laga terakhir sendiri saat berlaga menghadapi Oita Trinita, FC Tokyo sukses menang dengan skor 3-1, kemenangan tersebut bisa menjadi bekal motivasi juga di laga kali ini untuk meraih hasil positif.

Kemenangan rasanya juga ditunjang dengan 2 pertemuan terakhir di kandang sendiri selalu berhasil dimenangkan. Pada pertemuan di musim lalu FC Tokyo menang dengan skor 1-0, begitu juga dengan kemenangan di beberapa musim sebelumnya FC Tokyo juga meraih kemenangan dengan skor 1-0. Jika di laga ini FC Tokyo bisa menjaga konsistensi nya, bukan tidak mungkin kemenangan juga bisa diraih tanpa hambatan berarti. Apalagi motivasi dari FC Tokyo tentunya sangat besar untuk bisa menjadi kampiun di ajang J1 League musim ini.

FC Tokyo Vs Vissel Kobe

Vissel Kobe Masih Mencoba Berbenah

Setidaknya Vissel Kobe telah sukses mengakhiri rentetan buruknya dengan dua laga terakhir yang cukup positif berhasil diraih. Kemenangan atas Shonan Bellmare degan skor 4-1 dan menahan imbang Jubilo Iwata dengan skor 1-1, merupakan pencapaian positif, pasalnya sebelum menjalani dua laga tersebut, Vissel Kobe mengalami kekalahan beruntun di berbagai ajang. Kini i besar datang kembali, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen sementara J1 League.

Apabila melihat sederet pemain paling produktif di kedua kubu, kubu Vissel Kobe setidaknya memiliki pemain berkelas dan telah berpengalaman seperti David Villa. Mantan Pemain bintang Barcelona tersebut sampai saat ini telah mencetak 6 gol dan menjadi yang paling produktif di kubu Vissel Kobe. Namun kubu Vissel Kobe wajib waspada, karena FC Tokyo memiliki pemain yang kini lebih ganas seperti Diego Olivera. Pemain asing asal Brazil tersebut telah mencetak 7 gol bagi FC Tokyo, bahkan torehan gol tersebut besar kemungkinan bertambah karena FC Tokyo menjalani laga kandangnya.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : FC Tokyo 2 – 1 Vissel Kobe

Baca Juga : Prediksi Matsumoto Yamaga Vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tokyo vs Vissel Kobe :

(Tokyo) : Hayashi; Morishige, Muroya, Ogawa, Watanabe, Takahagi, Higashi, Hashimoto, Kubo, Nagai, Diego Oliveira.
Manager : Kenta Hasegawa.

(Vissel Kobe) : Yoshimaru; Nishi, Hashimoto, Osaki, Miya, Yamaguchi, Sergi Samper, Mita, David Villa, Wellington, Ogawa.
Manager : Takayuki Yoshida.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tokyo vs Vissel Kobe
05/08/18 J1L Tokyo 1-0 Vissel Kobe
02/05/18 J1L Vissel Kobe 0-0 Tokyo
13/08/17 J1L Tokyo 1-0 Vissel Kobe
20/05/17 J1L Vissel Kobe 1-1 Tokyo
13/08/16 J1L Vissel Kobe 4-1 Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
01/06/19 J1L Tokyo 3-1 Oita Trinita
25/05/19 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
22/05/19 J-C Sagan Tosu 0-1 Tokyo
18/05/19 J1L Tokyo 2-0 Consadole Sapporo
12/05/19 J1L Tokyo 1-0 Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Vissel Kobe
01/06/19 J1L Jubilo Iwata 1-1 Vissel Kobe
26/05/19 J1L Vissel Kobe 4-1 Shonan Bellmare
22/05/19 J-C Vissel Kobe 1-3 Nagoya Grampus
18/05/19 J1L Yokohama F. Marinos 4-1 Vissel Kobe
12/05/19 J1L Vissel Kobe 0-1 Kashima Antlers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here