Prediksi FC Tokyo vs Nagoya Grampus, Jepang League Cup 10 Oktober 2021

0
74

Debatbola.com – Turnamen J League Cup atau Piala Liga Jepang akan kembali dilaksanakan pada akhir pekan ini. Setelah melaksanakan babak semifinal leg pertama pada tengah pekan lalu, keempat tim akan berlaga kembali di akhir pekan.

Dimana ini merupakan laga terakhir keempatnya sebelum masuk ke babak pamungkas. Leg kedua ini bakal kembali mempertemukan FC Tokyo vs Nagoya Grampus. Pada kesempatan ini FC Tokyo berperan sebagai tuan rumah dengan menggelar laga di Ajinomoto Stadium, di hari Minggu (10/10) siang pukul 12.00 WIB.

FC Tokyo Punya Kesempatan Kecil Untuk Pertahankan Gelarnya

Di leg pertama tim asal ibukota Jepang ini mengalami kekalahan yang cukup telak atas Nagoya Grampus dengan skor 3-1 via bursa situs judi online. Menghadapi tim tersebut di leg kedua, kesempatan mereka akan semakin mengecil meskipun berperan sebagai tuan rumah. Dipastikan tim tersebut tidak akan bisa mempertahankan gelarnya di musim ini.

Jika dilihat dari sejarah pertandingannya di liga, tim yang dijuluki The Gas Men tersebut berjarak 11 poin dari sang lawan. FC Tokyo terpuruk di peringkat kesembilan sementara Nagoya Grampus ada di peringkat keempat.

Pelatih tim kemungkinan besar akan menurunkan pemain terbaiknya agar bisa mencapai permainan sesuai targetnya. Kenta Hasegawa, sang pelatih berpotensi mengusung skema 4-4-2 dengan Kensuke Nagai dan kapten tim, Diego Oliveira sebagai striker.

Kedua penyerang itu bakalan disokong kinerjanya oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ryoma Watanabe serta Hirotaka Mita bakal dipasang oleh sang pelatih di posisi gelandang sayap. Sedangkan dua pemain lainnya, Takuya Aoki dan Shuto Abe bertempat di sektor gelandang tengah.

Beralih ke sektor pertahanan, The Gas Men diduga akan diperkuat dengan turunnya empat orang bek. Sodai Hasukawa kemungkinan dipasangkan bersama Takumi Nakamura di posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Bruno Uvini dan Masato Morishige di posisi bek tengah. Sementara peran kiper akan ditugaskan kepada Go Hatano.

Nagoya Grampus Tidak Boleh Lengah

Dari sisi tim tamu, Nagoya Grampus tentu saja akan sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan lagi. Kepercayaan diri mereka meningkat setelah pada dua pertemuan dengan FC Tokyo di J League berakhir dengan seri.

Namun pada kesempatan ketiganya mereka sukses menjungkalkan wakil dari ibukota Jepang tersebut. Diprediksi pada laga leg kedua ini, tim bakal kembali mengusung target wajib menang agar tempatnya di final dapat tersegel.

Pelatih tim, Massimo Ficcadenti diperkirakan akan menurunkan anak asuh terbaik yang dimilikinya guna membawa pulang kemenangan. Juru taktik asal Italia itu bakal memakai pola permainan 4-2-3-1 pada laga nanti.

Yoichiro Kakitani, striker yang menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 3-1 pada laga leg pertama diyakini akan kembali dipasang. Penyerang berusia 31 tahun tersebut diharapkan dapat kembali menggetarkan gawang musuhnya.

Yuki Soma dan Mateus, dua winger tersebut kemungkinan besar akan menjadi tandem bagi Yoichiro Kakitani. Kedua pemain ini bakal mengapit sang gelandang serang, Naoki Maeda yang diturunkan guna memimpin serangan timnya.

Di zona tengah atau di belakang Naoki Maeda akan bermain dua orang pemain yang berposisi sebagai central midfielder. Kedua pemain ini adalah Sho Inagaki dan Yasuki Kimoto, dua pemain ini akan membentuk peran double pivot.

Lini belakang tim asal Prefektur Aichi ini bakal dihuni oleh dua pasang peran bek dengan posisi berbeda. Yutaka Yoshida serta tandemnya, Shumpei Naruse bakal bermain lebih ke pinggir. Sementara duet Min-tae Kim serta Shinnosuke Natani ditempatkan lebih ke tengah. Terakhir posisi kiper akan diperankan oleh Mitchell Langerak.

Prediksi Skor FC Tokyo vs Nagoya Grampus 10 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan babak semifinal leg kedua J League Cup ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Nagoya Grampus. Dimana mereka juga tertarik untuk menjaga rekor pertemuan yang baru dimenangkan mereka. Diperkirakan Nagoya Grampus dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here