Prediksi FC Koln VS Bochum, Liga Jerman 28 Agustus 2021

0
168

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan menyuguhkan laga antara FC Koln menghadapi Bochum. Kedua tim yang sedang bersaing di papan tengah klasemen tersebut akan bertanding pada Sabtu (28/8) pukul 20:30 WIB. Bertempat di Stadion RheinEnergie, FC Koln harus mampu tampil lebih baik dibandingkan laga sebelumnya.

FC Koln memulai awal musim ini dengan statistik yang cukup bagus. Mereka tampil dengan satu kemenangan sebelumnya. Saat ini, tuan rumah berada di posisi ke delapan klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengemas tiga poin. Setidaknya, satu kemenangan yang bagus sudah diraih tim ini di pertandingan lalu.

Bochum juga tak kalah menarik. Mereka pun mengemas jumlah poin yang sama dengan tuan rumah, meski tim tamu masih tak unggul dalam jumlah gol di dua pertandingan sebelumnya. Bochum yang akan menjalani laga tandang pekan ini sudah berada di posisi sembilan klasemen. Tepat satu peringkat di bawah Koln yang akan dihadapi.

Data Statistik Kedua Tim : FC Koln VS Bochum

Catatan yang disematkan oleh FC Koln terlihat cukup menarik. Tuan rumah juga mengawali musim ini dengan hasil cukup bagus di satu kemenangan satu kekalahan. Lima pertandingan terakhir yang dilakoninya menyuguhkan statistik tiga kali kemenangan. Setelah tampil apik dengan pertandingan kotra Elversberg, mereka sempat bermain imbang menghadapi Roda.

Selanjutnya, pertandingan yang dilalui saat bertemu dengan Jena di putaran piala DFB juga menghasilkan kemenangan lewat adu penalti. FC Koln mengemas kemenangan di debut pertama Bundesliga Jerman ketika bertemu dengan Hertha Berlin. Sementara dari satu pertandingan terakhir saat menghadapi Bayern Munchen pekan lalu mereka tumbang.

Statistik yang dihasilkan oleh Bochum menghadapi lima pertandingan terakhir dengan hanya mengemas dua kali kemenangan saja. Bochum sempat takluk ketika bertemu dengan Vitesse di akhir Juli lalu. Pertemuan pramusim tersebut berlanjut pada pertandingan melawan Utrecht yang berakhir juga dengan kekalahan mereka. Dari dua pertandingan berikutnya, Bochum sempat menang saat berhadapan dengan Wuppertaler SV di piala DFB.

Debut pertama Bochum di Bundesliga membuat mereka kembali dikalahkan oleh Wolfsburg. Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pekan lalu, Bochum sukses meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas di partai kandang menjamu Mainz 05. Hasil ini tak begitu bagus apabila membuktikan permainan tandang Bochum masih mengecewakan.

Kondisi Pemain Dua Tim

Dari kedua tim yang akan bertanding pada akhir pekan nanti, hampir dipastikan semua pemain mereka dalam kondisi prima. Tidak ada kabar cedera dari pemain tuan rumah maupun Bochum sebagai tim tamu. Di laga tersebut, FC Koln diyakini akan menurunkan formasi 4-1-3-2 yang memastikan nama Modeste dan M. Uth mengisi lini serang mereka.

Selanjutnya, formasi ini juga menampilkan aksi Kainz, Ljubicic, dan Thielmann di sektor tengah dengan bantuan Skhiri di barisan tersebut. Lini pertahanan Koln diyakini masih memanfaatkan nama Hector, Czichos, Jorge Mere serta Ehizibue pada pertandingan kandang pekan nanti.

Sementara dari formasi yang akan disuguhkan oleh Bochum, kemungkinan pada laga ini mereka akan menurunkan nama Polter, sang kapten tetap di barisan terdepan. Pemain bernomor punggung 40 tersebut akan dibantu dengan peran Zoller, Pantovic, dan Holtmann di sektor depan. Barisan tengah diisi oleh Rexhbecaj dan Losilla pada pertandingan tersebut.

Dari statistik versi agen slot online yang disuguhkan serta melihat skema dua tim di atas, tampaknya laga ini akan berlangsung sengit perebutan tiga poin. Namun, FC Koln dirasa memiliki kekuatan yang lebih baik untuk bisa menaklukkan tim tamu dengan skor tipis.

Prediksi Skor FC Koln VS Bochum : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here