Prediksi FC Cartagena VS Valencia, Copa Del Rey 05 Januari 2022

0
249

Debatbola.com – Lanjutan kompetisi Copa Del Rey pekan ini memasuki babak penyisihan grup. Menampilkan beberapa pertandingan menarik dari berbagai klub Spanyol, tengah pekan ini salah satu pertandingan seru dimainkan. FC Cartagena akan menghadapi wakil Liga Spanyol, Valencia pada pertandingan yang berlangsung Rabu (5/1) malam esok mulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan yang digelar di Cartagonova ini cukup menyulitkan bagi tuan rumah.

FC Cartagena memang menjadi salah satu peserta dalam kompetisi Copa Del Rey setelah performanya yang cukup bagus musim lalu. Ajang ini bisa menjadi kesempatan bagi klub Divisi Segunda tersebut untuk menampilkan kualitas bermain para punggawa mereka. Sayangnya, ini termasuk pertandingan sulit karena menghadapi Valencia yang lebih berpengalaman.

Sementara itu, saat ini Valencia juga sedang berjuang memasuki paruh kedua musim 2021-2022 yang ada di Liga Spanyol. Mereka juga memberikan semua kemampuan terbaik agar bisa menuntaskan tantangan di kompetisi bergengsi Spanyol tersebut. Untuk itulah, laga tandang ini juga tidak akan dilewatkan oleh tim tamu.

Statistik FC Cartagena

Sebagai salah satu tim yang berlaga di divisi kedua sepakbola Spanyol, FC Cartagena memberikan kesan yang bagus musim ini. Akan tetapi, mereka masih belum cukup pengalaman karena belum sempat 

bergabung di ajang yang lebih menarik sejak lima musim terakhir. Lima pertandingan terakhir yang dijalani juga menghasilkan statistik lumayan bagus.

FC Cartagena tercatat menang di tiga laga dari lima pertandingan yang dilaluinya. Setelah sempat bermain imbang menghadapi Alcorcon dan Tenerife, klub tuan rumah menang tiga kali secara beruntun. 

Kemenangan tersebut diraih FC Cartagena saat menghadapi Castellon di ajang Copa Del Rey. Dua laga terakhir dimenangkan saat bertemu Mirandes dan Almeria.

Sumber : 2PLAYBOOK

Statistik Valencia

Valencia mengumpulkan nilai yang lebih matang di pertandingan sebelumnya. Selama lima pertandingan terakhirnya, klub ini mampu menghasilkan empat kemenangan dan satu laga mengecewakan. 

Setelah menang berhadapan dengan Celta Vigo, Valencia kemudian kembali menuai tiga poin usai bertemu dengan Elche d kompetisi Liga Spanyol.

Pada tiga pertandingan berikutnya, Valencia juga menuai hasil lumayan dengan kemenangan menghadapi Arenterio di ajang Copa Del Rey. Sempat kembali menang bertemu dengan Levante, klub ini kemudian kalah dari tantangan Espanyol pada pertandingan Liga Spanyol di pekan kemarin.

Kondisi Pemain Tuan Rumah

FC Cartagena cukup percaya diri untuk bisa menampilkan skuad inti mereka di laga kali ini. Tuan rumah juga menjanjikan komposisi terbaik di lini depan dengan peran empat pemainnya. Formasi 4-2-3-1 menjadi andalan FC Cartagena di pertandingan nanti dengan memaksimalkan nama Ruben Castro, A. Cayarga, De Blasis, serta Alex Gallar.

Pada sektor tengah, tuan rumah memainkan nama R. Boateng dan Y. Bodiger. Sementara itu, untuk performa lini pertahanan, skuad ini menunjuk empat bek mereka yakni G, Silva, P. Vasquez, P. Alcala, serta J. Delmas dalam laga kandang tersebut.

Sumber : EPIMG

Struktur Pemain Valencia

Permainan tandang Valencia kali ini akan menggunakan strategi 4-4-2 yang dimaksimalkan oleh sang pelatih. Tim tamu memainkan M. Gomez dan Goncalo Guedes di lini depan. Empat pemain tengah antara lain, Helder Costa, D. Wass, C. Soler dan Hugo Duro menjadi andalan. Untuk lini belakang, sang pelatih memercayakan pada Alderete dkk.

Melihat skema yang dimainkan, cukup besar peluang bagi tim tamu menang di laga ini. Kekuatan di sektor tengah dan ketangguhan lini pertahanan Valencia masih lebih unggul dibandingkan tuan rumah untuk laga tersebut.

Prediksi FC Cartagena 0 – 2 Valencia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here