Prediksi Everton vs West Ham, The Toffees Siap Ganggu Duo Manchester

0
116

Debatbola.com – Liga Premier Inggris dijadwalkan akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan di akhir pekan mendatang. Dimana liga telah memasuki matchday ke delapannya dan bakal menyelenggarakan 10 pertandingan.

Dari kesepuluh pertandingan tersebut salah satunya bakal mempertemukan pertarungan antara Everton vs West Ham. Everton akan ditunjuk sebagai home team pada laga ini dengan markasnya, Goodison Park dijadikan sebagai arena pertandingan.

Kedua kubu bakal bertanding sesuai dengan jadwal yang telah dirilis secara resmi oleh pihak penyelenggara liga. Dijadwalkan oleh bursa situs judi online bahwa kedua tim tersebut akan melangsungkan pertarungannya pada Minggu (17/10) malam nanti pukul 20.00 WIB.

Everton Siap Tembus Empat Besar

Hingga matchday ketujuh di Liga Inggris, Everton kini berada di peringkat kelima dengan perolehan 14 poin. Mereka berhasil merengkuh 4 kali menang, 2 hasil seri dan menelan sekali saja kekalahan.

Perolehan poin klub yang dijuluki The Toffees ini sama dengan 2 tim yang peringkatnya berada di atas Everton. Ketiga klub tersebut adalah duo Manchester, Manchester United dan tetangganya, Manchester City. Sedangkan Brighton yang menghuni tempat keenam juga memiliki poin 14.

Menghadapi West Ham pada matchday kedelapan ini, diprediksi akan membuat para pemain merasa tertantang untuk meraih kemenangan. Dimana pada musim lalu, dalam dua pertemuannya masing-masing tim pernah merasakan kemenangan dan kekalahan.

Diperkirakan pelatih tim, Rafael Benitez akan memasangkan skema 4-2-3-1. Penyerang timnas Brasil, Richarlison berpotensi dimainkan oleh sang pelatih tersebut sejak menit pertama. Dirinya akan ditunjuk untuk menjadi penyerang tunggal.

Untuk mendukung permainan dari sang penyerang, Richarlison bakal ditandemkan bersama dua orang pemain yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain tersebut adalah Alex Iwobi beserta Andros Townsend.

Tiga orang gelandang tidak akan luput dari perhatian Rafael Benitez untuk dipasangkan memperkuat lini tengah. Demarai Gray kemungkinan dipasang sebagai gelandang serang sementara duet Allan serta Abdoulaye Doucoure bermain di sektor gelandang tengah.

Lini pertahanan Everton akan menggunakan jasa keempat beknya. Ben Godfrey dan kapten tim, Lucas Digne diperkirakan mengisi posisi bek sayap. Selanjutnya dua tempat lainnya akan diserahkan kepada Michael Keane serta Yerry Mina di posisi bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diperankan oleh Jordan Pickford.

West Ham Tidak Lebih Baik

Dari sisi sang tamu, West Ham datang ke markas Everton dengan beban yang cukup berat. Sebab mereka kini terperosok ke posisi 9 dengan total poin 11 dari 7 pertandingan. Padahal musim lalu mereka berhasil finish di tempat keenam dan berada di atas Everton.

Melawan tim asal Merseyside itu di musim ini kemungkinan akan menjadi suatu laga yang sulit bagi tim yang berjuluk The Hammers tersebut. David Moyes, pelatih tim diprediksi akan menggunakan formula yang sama, 4-2-3-1.

Top skorer sementara tim, Michail Antonio disiapkan untuk kembali dipasang sebagai penyerang utama. Penyerang berkebangsaan Jamaika itu akan disokong permainannya oleh dua orang winger, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Beranjak ke lini tengah, David Moyes bakal mengisinya dengan menurunkan Said Benrahma di tempat gelandang serang. Kemudian slot dua gelandang tengah akan diembankan kepada duo Tomas Soucek serta kapten tim, Declan Rice.

Zona bertahan The Hammers akan ditempati oleh empat pemain bertahan. Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal bakal dipasangkan sebagai bek sayap. Kemudian Angelo Ogbonna akan ditandemkan bersama Kurt Zouma di sektor bek tengah. Sementara posisi penjaga gawang bakal dimainkan Lukasz Fabianski.

Prediksi Skor Everton vs West Ham 17 Oktober 2021

Everton pada laga ini kemungkinan besar akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan sekaligus berhak mendapatkan poin penuh. Diprediksi The Toffees dapat meraih hasil positifnya dengan kedudukan skor akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here