Prediksi Everton vs Watford

Debatbola.com – Everton akan bermain di markasnya Goodison Park, kala menghadapi Watford di pekan ke 2 EPL. Pada laga perdana, Everton dan juga Watford sendiri alami kegagalan dalam meraih poin, situasi tersebut bisa memicu laga ini berjalan dengan ketat.

Everton Tengah Alami Masalah Di Lini Depan

Sejauh ini sudah 3 laga beruntun Everton tidak bisa mencetak gol, mulai pada saat laga uji coba dan sampai pada laga perdana di Liga Inggris. Hal ini sangat mengindikasikan jika barisan depan Everton tengah dalam masalah serius akan produktivitasnya.

Terakhir kalinya Everton mampu mencetak gol adalah pada saat menghadapi AS Monaco di laga uji cobanya. Gol yang diciptakan pun terkesan sangat minim karena hanya mencetak satu gol, bahkan sebelum laga menghadapi Monaco, Everton juga alami masalah yang sama.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United Prediksi Everton vs Watford

Everton sendiri memiliki lini depan yang boleh dikatakan mewah karena ada sosok Theo Walcott, Cenk Tosun, Kevin Mirallas dan juga Kean. Namun kurangnya suplai bola yang dialirkan oleh Schneiderlin di lini tengah membuat Everton belum bisa memecahkan telur.

Tidak hadirnya Febian Delph yang alami cedera, juga membuat ritme yang dimainkan Everton sedikit terganggu. Mengingat Delph sendiri merupakan pemain rekrutan anyar yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas permainan dari Everton.

Awal Start Yang Buruk Dari Watford

Kejadian diluar dugaan terjadi kala Watford menjalani laga perdana menghadapi Brighton Hove Albion. Dimana, situs online agen sbobet terpercaya menyebutkan bahwa kekalahan 0-3 di laga perdana seakan menjadi pelajaran berharga bagi Watford yang mudah menganggap remeh tim lawan.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United Prediksi Everton vs Watford

Mengingat di beberapa laga uji coba sebelumnya Watford sukses mencetak kemenangan dengan hasil memuaskan. Seperti kala menang dari Bayer Leverkusen, QPR dan juga Real Sociedad, sederet kemenangan tersebut seakan membuat Watford terlena di laga perdananya.

Awal Start yang buruk tersebut membuat Watford alami kerugian karena gagal memaksimalkan laga kandangnya. Ditambah lagi kini harus menjalani laga berat dengan status tandang, kekalahan di laga pertama jelas bisa mempengaruhi mental dan juga performa bermain dari Watford.

Everton Bisa Pecahkan Telur Jika Merotasi Pemain

Gagalnya mencetak gol di laga perdana, setidaknya bisa diatasi apabila Everton mengubah susunan pemainnya. Hal ini terbilang untuk menciptakan banyak peluang, terlebih kedalaman pemain dari Everton sangat mumpuni bila dibandingkan dengan kedalaman pemain dari Watford.

Peran dari Theo Walcott dan Ceng Tosun di depan bisa menjadi opsi terbaik di laga nanti kala menghadpi Watford. Pasalnya kedua pemain tersebut tidak dimainkan di laga perdana, dengan sederet pengalaman bermain yang tinggi, rasanya situasi bisa berubah jika Walcott dimainkan.

Prediksi Norwich City vs Newcastle United Prediksi Everton vs Watford

Rekor Kandang Everton Cukup Kuat

Salah satu bekal yang bisa dimanfaatkan di laga kedua EPL nanti adalah dengan memanfaatkan situasi di Goodison Park. Bila dikaitkan pada sederet pertemuan dengan Watford, tampaknya Everton belum terkalahkan di 3 laga kandangnya, meskipun di musim lalu hanya bermain imbang 2-2.

Dengan mengulas potensi yang dimiliki oleh Everton dengan kedalaman pemain yang mewah, laga kandang kali ini Everton besar kemungkinan untuk menang. Namun kemenangan yang bisa dihadirkan tampaknya di kisaran 1 – 0 untuk The Toffess, mengingat sejumlah skor pada pertemuan terakhir sangat tipis.

Baca Juga : Prediksi Norwich City Vs Newcastle, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Watford :

(Everton) : Pickford; Digne, Coleman, Keane, Mina, Gbamin, Sigurdsson, Gomes, Bernard, Walcott, Richarlison.
Manager : Marco Silva.

(Watford) : Gomes; Dawson, Holebas, Cathcart, Kiko Femenia, Capoue, Doucoure, Hughes, Deeney, Gray, Deulofeu.
Manager : Javi Gracia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Watford
9/02/19 PRL Watford 1-0 Everton
11/12/18 PRL Everton 2-2 Watford
25/02/18 PRL Watford 1-0 Everton
05/11/17 PRL Everton 3-2 Watford
13/05/17 PRL Everton 1-0 Watford
  • 5 Laga Terakhir Everton
10/08/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
03/08/19 CLF Werder Bremen 0-0 Everton
25/07/19 CLF Wigan Athletic 0-0 Everton
19/07/19 CLF Monaco 0-1 Everton
14/07/19 CLF Sion 0-0 Everton
  • 5 Laga Terakhir Watford
10/08/19 PRL Watford 0-3 Brighton
03/08/19 CLF Watford 2-1 Real Sociedad
27/07/19 CLF QPR 0-1 Watford
20/07/19 CLF Leverkusen 1-2 Watford
18/07/19 CLF Ajax 2-1 Watford

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here