Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, Mampukah Antonio Conte Menang Di Laga Perdana ?

0
132

Debatbola.com – Pertandingan seru akan tersaji di lanjutan Liga Inggris tepatnya di matchday kesebelas. Dimana mempertemukan laga antara Everton vs Tottenham Hotspur. Duel kedua tim ini dilaksanakan di Goodison Park, markas dari Everton. Dijadwalkan kedua kubu bakal memulai pertandingannya pada hari Minggu (7/11) malam pukul 21.00 WIB.

Laga ini semakin seru karena kedua kubu hanya terpaut satu poin saja di klasemen. Dengan Tottenham Hotspur berada lebih baik di tempat ke-9. Sementara sang tuan rumah menguntit di bawahnya dengan jumlah poin 14.

Everton Punya Rekor Lebih Baik

Everton kini dalam performa yang sedang menurun setelah tiga pertandingannya selalu berakhir dengan kekalahan. Dimana mereka harus mengakui keunggulan tiga lawannya, West Ham United, Watford dan Wolves.

Namun tim punya peluang untuk dapat kembali meraih kemenangan jika dilihat dari pertemuan terakhir antara keduanya. Dua dari lima pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh The Toffees sementara dua sisanya berakhir dengan seri dan satu lagi kekalahan.

Namun tim harus mewaspadai taktik dari sang pelatih baru musuh, Antonio Conte. Kemungkinan besar juru taktik Everton, Rafael Benitez akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Richarlison dipercaya oleh sang pelatih untuk mengisi satu slot posisi striker.

Sumber Foto: Kumparan

Penyerang berkebangsaan Brasil itu akan ditandemkan bersama dua pemain tim sebagai winger. Diprediksi kedua pemain tersebut adalah Demarai Gray beserta Andros Townsend. Ketiga pemain tersebut akan disokong oleh kinerja ketiga gelandangnya.

Alex Iwobi menjadi andalan tim untuk mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan duet gelandang tengah tim, Allan dan Jean-Philippe Gbamin. Ketiganya akan berdiri tepat di hadapan keempat pemain bertahan tim.

Ben Godfrey akan dialihfungsikan sebagai bek sayap dan ditandemkan bersama Seamus Coleman, kapten tim. Di pusat pertahanan diperkirakan akan dihuni oleh duet Michael Keane dan Mason Holgate. Posisi kiper The Toffees akan diserahkan kepada Jordan Pickford.

Pertandingan Perdana Antonio Conte

Bagi Tottenham Hotspur ini merupakan laga perdana bagi sang pelatih, Antonio Conte di kancah Liga Inggris. Sebelumnya pelatih asal Italia itu telah memimpin skuat London Utara pada laga Liga Konferensi melawan Vitesse.

Dipastikan kemenangan menjadi target yang akan digaungkan oleh juru taktik berusia 52 tahun ini. Dirinya diprediksi akan menggunakan pola permainan andalannya, 3-4-2-1. Harry Kane dipastikan menjadi tumpuan serangan tim dengan menjadi ujung tombak.

Selanjutnya guna menyokong permainan sang striker akan ditempatkan duet Lucas Moura dan Heung-min Son sebagai gelandang serang. Namun keduanya diperkirakan akan bermain lebih melebar seperti pemain sayap.

Sumber Foto: SIN

Empat posisi gelandang akan ditempati oleh duet Sergio Reguilon dan Emerson Royal sebagai gelandang sayap. Keduanya akan bermain mengapit duet gelandang tengah tim, Pierre Emile Hojbjerg beserta Oliver Skipp.

Sistem pertahanan ciri khas Antonio Conte dengan tiga beknya akan diterapkan pada pertandingan melawan Everton. Dimana sang pelatih akan menurunkan langsung tiga bek tengahnya untuk memenuhi sektor pertahanan.

Pemain yang kemungkinan diturunkan adalah trio Cristian Romero, Eric Dier dan Ben Davies. Ketiganya akan bermain dengan fokus lebih bertahan dan membantu kinerja sang kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris.

Prediksi Skor Everton vs Tottenham Hotspur 07 November 2021

Pertandingan pertama memang selalu menyulitkan tidak hanya bagi Antonio Conte tetapi bagi pelatih manapun. Tak terkecuali laga perdananya di Liga Inggris namun pengalamannya sebagai juru taktik bakal membantunya.

Apalagi sang pelatih sudah fasih dengan kinerja Liga Inggris kala pernah menangani Chelsea beberapa musim silam. Bursa judi bola online memperkirakan Tottenham Hotspur dibawah asuhan Antonio Conte dapat menaklukkan Everton dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here