Prediksi Everton vs Pumas UNAM, Pelatih Baru The Toffees Siap Unjuk Gigi

0
146

Debatbola.com – Turnamen pra musim, Florida Cup akan melangsungkan babak playoff. Turnamen yang diadakan di Amerika Serikat ini terdiri atas empat tim yang siap berkompetisi. Everton dan Pumas UNAM adalah dua dari empat tim yang berpartisipasi.

Kedua tim akan saling tanding dan dijadwalkan akan bermain di Camping World Stadium. Pertandingan antara Everton vs Pumas UNAM ini akan diselenggarakan pada Kamis (29/7) mendatang pukul 05.00 WIB.

Everton Targetkan Kemenangan

Kemenangan menjadi incaran wakil Inggris ini pada turnamen pra musim. Dimana kemenangan dapat memperpanjang nafas klub yang berjuluk The Toffees pada gelaran tersebut. Turnamen ini juga bisa dijadikan laga pemanasan sebagai persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan.

Everton yang diarsiteki oleh Rafael Benitez pada musim depan akan menunjukkan kredibilitasnya sebagai pelatih pada laga nanti. Diprediksi pelatih asal Spanyol tersebut akan menjalankan pertandingan dengan formasi 4-2-3-1.

Posisi ujung tombak klub asal Merseyside akan dimainkan oleh penyerang yang dipanggil memperkuat timnas Inggris pada Euro 2020 lalu. Dia adalah striker berusia 24 tahun yang naik daun pada musim lalu, Dominic Calvert-Lewin.

Diperkirakan penyerang tersebut akan disokong dengan kinerja dari dua pemain sayap tim, Anthony Gordon dan Andros Townsend. Keduanya akan dituntut untuk bisa menambah daya gedor permainan dari timnya.

Kemudian di posisi lini tengah, tiga gelandang akan menjadi andalan bagi Rafael Benitez. James Rodriguez akan didaulat menjadi playmaker tim untuk memimpin serangan. Selanjutnya di sektor gelandang tengah ada nama-nama seperti Beni Baningime serta Fabian Delph.

Pertahanan The Toffees dapat diperkuat oleh empat pemain bertahannya. Seamus Coleman dan Lucas Digne akan ditunjuk pelatih tim mengisi posisi sayap pertahanan. Sementara duet Ben Godfrey serta Michael Keane menjadi palang pintu tim. Sedangkan posisi kiper akan ditugaskan kepada Asmir Begovic.

Pumas UNAM Tak Berharap Banyak

Tim asal Meksiko ini akan melawan Everton yang notabene berada di level yang lebih tinggi dari mereka. Diprediksi Pumas UNAM tidak akan mengincar hal yang macam-macam. Mereka disinyalir akan mencoba memainkan permainan terbaiknya.

Pelatih tim asal Argentina, Andres Lillini diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga nanti. Dimana formasi yang kuat diduga akan digunakan adalah 4-2-3-1. Posisi penyerang utama akan dimainkan oleh Juan Dinneno.

Penyerang asal Argentina itu diperkirakan akan dibantu tugasnya oleh dua pemain sayap tim. Posisi ini akan diperkuat oleh Sebastian Saucedo serta Favio Alvarez. Keduanya diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk lini serang timnya.

Di zona tengah, tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang akan saling bahu-membahu mendukung permainan tim. Amaury Garcia akan berperan sebagai gelandang serang, bersama dua gelandang tengah Higor Meritao serta Leonel Lopez.

Masuk ke pertahanan Pumas UNAM, Andres Lillini akan menempatkan empat pemain bertahannya di sektor ini. Dimana posisi bek sayap bakal ditempati oleh duet Jero Rodriguez dan Alan Mozo. Masing-masing di posisi kiri dan kanan.

Sementara posisi bek tengah akan menjadi tempat bermain bagi duet Jose Galindo dan kapten tim, Nicolas Freire. Sedangkan gawang tim akan diserahkan kepada penjaga gawang asal Meksiko, Julio Gonzalez.

Prediksi Skor Bola Antara Everton vs Pumas UNAM

Pertandingan playoff turnamen pra musim, Piala Florida ini kuat dugaan pada pasar situs judi bola bakal mengunggulkan wakil Inggris, Everton. Di atas kertas tim yang diarsiteki oleh Rafael Benitez itu menang segalanya. Faktor pengalaman bermain juga tidak bisa dilupakan, maka The Toffees diprediksi akan memenangkan laga.

Prediksi Skor Everton vs Pumas UNAM : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here