Prediksi Everton vs Newcastle United, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 18 Maret 2022

0
201
Prediksi Everton vs Newcastle United 18 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan tunda matchday ke-20 Liga Inggris akan kembali dimainkan di pertengahan pekan ini. Total terdapat tiga pertandingan tunda yang siap dimainkan oleh seluruh masing-masing enam klub pasukan Liga Inggris.

Salah satu yang akan dihelat adalah pertandingan antara Everton vs Newcastle United. Dimana keduanya bertanding menggunakan Goodison Park sebagai arena. Direncanakan bahwa kedua tim memulai pertandingannya pada Jumat (18/3) pukul 02.45 WIB.

Everton Masih Terpuruk

Di pertandingan ini Everton akan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya pasukan berjuluk The Toffees tersebut di empat pertandingan terakhirnya tidak mampu sekali pun meraih kemenangan.

Wolves, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Southampton berturut-turut mampu mengalahkan tim asal Merseyside tersebut. Bahkan dalam keempat pertarungan tersebut, Everton tidak mampu menciptakan satu gol pun.

Akibat hasil tersebut mereka pun harus mendekam di posisi ke-17. The Toffees saat ini hanya unggul tujuh gol saja dari Watford di peringkat ke-18 alias di puncak zona degradasi. Jika kembali harus menelan hasil buruk apalagi kekalahan maka dipastikan mereka berpotensi masuk zona degradasi.

Sumber : detik

Newcastle United Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Newcastle United di sisi sebaliknya akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hingga pertandingan pekan ke-27, mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Mereka sanggup mengalahkan Southampton, Brighton dan Brentford.

Kemenangan tersebut membuat skuat berjuluk The Magpies ini mampu keluar dari area degradasi dan kini menempati posisi yang juga masih cukup aman yakni posisi 14. Akan tetapi potensi untuk turun kasta masih terbuka jika tim kembali terpuruk seperti di putaran musim sebelumnya.

Sayangnya di laga terakhir, pasukan asuhan Eddie Howe ini harus kembali mengalami kekalahan. Newcastle United harus mengakui keunggulan dari Chelsea yang mengalahkan mereka 1-0. Menghadapi Everton, dipastikan tim harus menang agar menandai kebangkitannya.

Prediksi Pemain

Situs judi online memprediksi Everton akan turun bertarung menggunakan taktik 3-4-3 rancangan Frank Lampard. Legenda hidup Chelsea tersebut diduga akan menurunkan kembali Richarlison sebagai ujung tombak. Pemain berusia 24 tahun tersebut berpotensi ditempatkan bersama dua winger, Anthony Gordon dan Demarai Gray.

Masuk ke lini tengah, Everton diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Séamus Coleman dan Vitaliy Mykolenko dipastikan bermain berdampingan di posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Abdoulaye Doucouré serta Donny van de Beek.

Lini belakang tim sendiri akan diramaikan oleh hadirnya tiga orang bek. Jonjoe Kenny, Mason Holgate dan Ben Godfrey bakal ditempatkan sebagai bek tengah. Untuk urusan penjaga gawang, nama Jordan Pickford siap diandalkan.

Sementara bagi pasukan Newcastle United, mereka bakal memasang skema 5-4-1 arahan Eddie Howe. Pelatih kelahiran Amersham itu berpotensi memasangkan satu strikernya, Chris Wood sebagai juru gedor andalan tim.

Masih dalam zona penyerangan, Eddie Howe dipastikan akan mengisinya dengan empat orang punggawanya berposisi sebagai gelandang. Jacob Murphy dan Miguel Almirón ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya diandalkan dalam membantu sang striker menyerang lewat umpan-umpan silangnya dari kedua sisi lapangan.

Terus berlanjut di sektor tengah terdapat dua slot pemain yang dikhususkan bagi para gelandang tengah. Dua pemain yang berpotensi menempati posisi ini adalah Sean Longstaff serta Bruno Guimarães.

Pertahanan Newcastle United mengusung langsung lima nama pemainnya berposisi bek. Duet Matt Targett serta Javier Manquillo ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian ketiga pemain seperti Dan Burn, Fabian Schär dan Jamaal Lascelles diberikan slot bek tengah. Terakhir, posisi kiper diberikan kepada Martin Dubravka.

Sumber : nufc

Prediksi Hasil Everton vs. Newcastle United

Lanjutan partai tunda matchday ke-20 Liga Inggris ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh skuat Newcastle United. Skuat berjuluk The Magpies tersebut kemungkinan dapat keluar sebagai pemenang setelah menggasak Everton dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here