Prediksi Everton vs Manchester United : Everton Diprediksi Alami Kekalahan Telak

0
843
Prediksi Everton vs Manchester United

Debatbola.com – Everton tentunya tak ingin di permalukan di kandangnya sendiri ketika harus menjamu Manchester United di laga pekan ini. Meskipun Everton di Musim ini sudah tidak memiliki peluang untuk masuk ke Liga Europa, namun menghadapi Manchester United merupakan ajang gengsi. Sementara bagi Manchester United, tentunya masih berharap dengan perolehan poin di laga kali ini, supaya mampu berada di salah satu ajang kompetisi eropa musim depan.

Everton di musim ini kurang begitu konsisten dan sangat kesulitan untuk bisa menembus zona liga Europa. Bahkan peluang tersebut harus sirna di musim ini karena perolehan poin sangat jauh sekali dari tim di papan atas. Kini Everton tengah berada di posisi 9 dengan 46 poin, perolehan poin tersebut sudah tidak bisa menjangkau lagi posisi 5 yang kini ditempati The Blues dengan poin 66. Hal tersebut tentu saja membuat Everton tidak memiliki target yang lebih baik untuk dituju selain dengan mengalahkan tim – tim besar di laga sisa nanti.

Berbeda dengan keperluan dari Everton, Manchester United masih sangat membutuhkan poin di sisa laga EPL musim ini. Pasalnya kini tengah berada di posisi 5 dengan poin 64, artinya terpaut dari Chelsea di posisi 6 dan juga Arsenal di posisi 4, bahkan Manchester United masih berpotensi menyalib Tottenham karena baru memiliki 67 poin. Perolehan pon yang sangat ketat di papan atas Liga Inggris, tentu saja membuat setiap laga sisa sangat berarti untuk nasib di musim depan. Kini peluang untuk meraih tiket Liga champions dan juga Europa bisa menjadi milik tim yang paling siap.

Everton vs Manchester United

Everton Masih Kalah dalam Sejarah Pertemuan

Sejauh ini Everton masih belum bisa keluar dari rentetan buruk kala menghadapi Manchester United dan dari 5 pertemuan terakhir, Everton belum mampu memenangkan laga. Hal tersebut tentu saja menjadi bahan evaluasi mendalam bagi kubu tuan rumah supaya secepatnya bisa menghapus catatan buruk tersebut. Bahkan, laporan dari situs online agen sbobet terpercaya mengatakan Everton kalah tiga kali beruntun di pertemuan terakhirnya, dan di putaran pertama sendiri Everton kalah dengan skor 2-1 dari Manchester United ketika laga di gelar di stadion Old Trafford.

Everton memiliki catatan buruk di laga terakhir di pekan sebelumnya kala ditampar oleh tim dari papan bawah 2-0. Hal ini tentu saja menjadi sebuah isyarat bahwa Everton sudah kehilangan fokus di EPL karena tidak memiliki target untuk meraih gelar apapun. Meskipun demikian Everton tak semestinya bermain tanpa motivasi tinggi, pasalnya dengan masih tersisa banyak laga tentu saja bisa menjadi bahan evaluasi untuk menatap musim depan lebih baik. Apalagi Everton memiliki jumlah produktivitas yang lebih minim bila dibandingkan dengan tim di papan tengah lainnya.

Meskipun demikian Everton memiliki garis depan yang cukup baik, seperti koleksi gol dari Richarlison dan juga Sigurdsson. Kedua pemain depan tersebut telah mengemasi 12 gol bagi Everton di musim ini. Menghadapi Manchester United nanti kedua pemain tersebut bisa diharapkan memberikan permainan terbaik, pasalnya laga menghadapi Manchester United merupakan laga adu gengsi dari kedua tim. Terlebih kini laga digelar di markas Everton, pastinya publik tuan rumah ingin mendapatkan kado istimewa meskipun Everton tidak bisa meraih trophy di musim ini.

Everton vs Manchester United

Manchester United Dalam Tren Buruk

Performa naik turun di musim ini dirasakan oleh Manchester United, pasalnya pergantian kursi pelatih membuat komposisi pemain tidak begitu optimal. Bahkan sang juara Liga Europa di musim kemarin ini harus menyiakan kesempatan berlaga di ajang Liga Champions. Pasalnya di pertengahan pekan sebelumnya harus kalah dari Barcelona di Camp Nou di ajang perempat final Liga champions. Hal tersebut dirasakan dari dampak kurang stabilnya permainan Manchester United di EPL musim ini.

Kali ini Manchester United harus berjuang dan terfokus untuk bisa menembus 4 besar EPL, hal inilah yang bisa menyelamatkan muka dari Setan Merah di musim ini. Peluang masih dikatakan terbuka lebar, pasalnya Manchester United terpaut 3 poin dari posisi 3 di klasemen sementara EPL yang kini ditempati oleh Tottenham Hotspur.

Prediksi Skor Bola Antara Everton vs Manchester United Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Arsenal Vs Crystal Palace 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester United :

(Everton) : Pickford; Digne, Zouma, Keane, Coleman; Gomes, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.
Manager : Marco Silva.

(United) : De Gea; Dalot, Smalling, Lindelof, Young; McTominay, Fred, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Manchester United
28/10/18PRLMan United2-1Everton
02/01/18PRLEverton0-2Man United
17/09/17PRLMan United4-0Everton
05/04/17PRLMan United1-1Everton
04/12/16PRLEverton1-1Man United
  • 5 Laga Terakhir Everton
13/04/19PRLFulham2-0Everton
07/04/19PRLEverton1-0Arsenal
31/03/19PRLWest Ham0-2Everton
17/03/19PRLEverton2-0Chelsea
09/03/19PRLNewcastle3-2Everton
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
17/04/19UCLBarcelona3-0Man United
13/04/19PRLMan United2-1West Ham
11/04/19UCLMan United0-1Barcelona
03/04/19PRLWolves2-1Man United
30/03/19PRLMan United2-1Watford

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here