Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

0
821
Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

Debatbola.com – Everton harus menghadapi laga super berat di pekan ke 7 Liga Inggris karena harus bertanding dengan Manchester City. Meskipun bermain di Goodison Park, namun hal ini bukan jaminan bagi Everton bisa menjinakkan Manchester City pada laga nanti.

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya Manchester City selalu tampil dengan agresivitas tinggi, baik itu saat menjalani kandang dan juga laga tandang. Bahkan di laga sebelumnya di pekan ke 6, kubu Manchester City telah sukses mencatatkan kemenangan besar 8-0 atas Watford.

Sementara itu, kondisi dari Everton sendiri kurang meyakinkan untuk menjamu Manchester City. Hal tersbut dikarenakan Everton pada laga sebelumnya dipermalukan di Goodison Park saat menghadapi tim debutan Sheffield United.

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

  • Adanya Pemain Cedera Menambah Masalah Bagi Everton

Dua kali sudah Everton mengalami kekalahan beruntun, hal ini sendiri terjadi saat menjalani laga tandang ke Bournemouth dan juga saat menjamu Sheffield United. Kekalahan tersbut sendiri, merupakan dampak besar dari absennya sederet pemain seperti Andre Gomez, Lossl dan Gbamin.

Tentu saja dengan berkurangnya kedalaman skuat, sebuah spekulasi dalam merotasi sejumlah pemain jadi semakin terbatas. Kondisi inilah yang membuat Everton bermain dengan komposisi pemain seadanya dan cenderung memaksakan strategi.

Berbeda halnya dengan Manchester City, meskipun sampai saat ini Leroy Sane, Stone dan Llaporte diterpa cedera dan belum bisa dimainkan. Namun dengan stok pemain yang mumpuni, kubu Manchester City bisa mengatasi absennya pemain dengan sangat mudah.

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

  • Manchester City Jadi Tim Paling Subur DI EPL

Absennya Leroy Sane dan juga Llaporte bagi kubu Manchester City, sampai saat ini belum memberikan efek yang signifikan. Mengingat beberapa pemain depan lain seperti Bernardo Silva, Sterling, Aguero dan David Silva tampil sangat meyakinkan dalam melakukan serangan.

Hal ini sendiri terbukti dengan torehan produktivitas gol yang sangat tinggi yakni mencapai 24 gol hingga pekan ke 6. Catatan gol tersbut sendiri merupakan yang paling tinggi di Liga Inggris dan melampaui torehan gol dari sang pemuncak klasemen Liverpool yang baru mengemas 17 gol.

Bahkan catatan gol dari para pemain juga tampak sangat superior, dimana, versi agen sbobet menyatakan sementara ini nama pemain Kun Aguero menjadi top skorer dengan 8 gol. tentu saja kesuburan dari Aguero sendiri ditopang oleh lini kedua nya juga sangat produktif, baik itu Sterling, Bernardo Silva ataupun juga Kevin De Bruyne.

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

  • Performa dari Pemain Manchester City Lebih Menjanjikan

Terlepas pada catatan pertemuan, dimana Everton selalu kalah di Goodison Park pada dua musim terakhir. Hal yang sangat berpengaruh pada hasil nanti adalah berkaca pada performa yang sangat menjanjikan ditunjukkan oleh anak asu Pep Guardiola di musim ini.

Apalagi dengan bekal kemenangan besar saat menghadapi Watford, tentu mentalitas dari para pemain Manchester City jauh lebih baik. Hal ini membuat beban dari Manchester City lebih enteng meski bermain di kandang lawan. Akan hal tersebut, tentunya sangat logis jika Manchester City bakalan menang dengan skor 1-3 atau 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester City :

(Everton) : Pickford; Coleman, Digne, Keane, Mina, Schneiderlin, Delph, Sigurodsson, Bernard, Richarlison, Kean.
Manager : Marco Silva.

(Man City) : Moraes; Walker, Mendy, Otamendi, Silva, Fernandinho, De Bruyne, Hernandez, Bernardo Silva, Mahrez, Aguero.
Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Manchester City
07/02/19PRLEverton0-2Man City
15/12/18PRLMan City3-1Everton
31/03/18PRLEverton1-3Man City
22/08/17PRLMan City1-1Everton
25/08/17PRLEverton4-0Man City
  • 5 Laga Terakhir Everton
25/09/19LECSheffield Wednesday0-2Everton
21/09/19PRLEverton0-2Sheffield United
15/09/19PRLBournemouth3-1Everton
01/09/19PRLEverton3-2Wolves
29/08/19LECLincoln City2-4Everton
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
25/09/19LECPreston North End0-3Man City
21/09/19PRLMan City8-0Watford
19/09/19UCLShakhtar Donetsk0-3Man City
14/09/19PRLNorwich3-2Man City
31/08/19PRLMan City4-0Brighton Hove Albion

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here