Prediksi Everton vs Liverpool 25 April 2024

0
43
Prediksi Everton vs Liverpool 25 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan Premier League pekan ke-29 yang mempertemukan Everton melawan Liverpool yang akan berlangsung di Goodison Park pada hari Kamis, 25 April 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Setelah melawan Forest dalam pertandingan terakhir, Everton berhasil memenangkan pertarungan dengan skor akhir 2-0. Pertandingan tersebut tidak hanya intens, tetapi juga melampaui harapan para penonton yang menyaksikannya. Pemain-pemain Everton mampu mengendalikan 40% penguasaan bola, sementara Forest berhasil menguasai 60% dari permainan.
Dengan mencatatkan 7 upaya serangan, Everton berhasil mengonversi 2 di antaranya menjadi gol, sementara Forest mencatatkan 8 upaya serangan dan tidak ada di antaranya berbuah gol. Kemenangan ini memberikan semangat baru bagi skuad Everton dan menunjukkan kualitas permainan yang patut diacungi jempol. Hasil positif ini tentu menjadi dorongan kuat menjelang pertandingan selanjutnya, terutama melawan Liverpool. Everton berharap dapat menghadapi tantangan tersebut dengan baik dan melanjutkan tren kemenangan mereka ke babak berikutnya.
Dalam pertandingan terakhirnya, Liverpool mengukir kemenangan gemilang dengan skor 1-3 di tandang saat melawan Fulham, sebuah hasil yang mengecewakan para penggemar lawan. Liverpool mampu menguasai permainan sebanyak 60% penguasaan bola, Liverpool berhasil menciptakan total 14 peluang, dengan 3 di antaranya berbuah gol.
Di sisi lain prediksi skor menengok, Fulham mengimbangi permainan dengan menguasai 40% penguasaan bola, namun hanya menciptakan 1 gol meskipun mencatatkan 12 upaya serangan. Kemenangan ini menjadi momentum bagi klub untuk meningkatkan kualitas permainan mereka, dengan harapan dapat meraih hasil positif pada pertandingan berikutnya, terutama melawan Everton. Liverpool bertekad untuk terus memperbaiki performa mereka dan menampilkan penampilan yang lebih kuat dalam pertarungan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) EVERTON VS LIVERPOOL
21 Okt 2023 – Liverpool 2 : 0 Everton – Premier League
14 Feb 2023 – Liverpool 2 : 0 Everton – Premier League
03 Sept 2022 – Everton 0 : 0 Liverpool – Premier League
24 Apr 2022 – Liverpool 2 : 0 Everton – Premier League
02 Des 2021 – Everton 1 : 4 Liverpool – Premier League
UPDATE BERITA TIM EVERTON
Menjelang pertandingan krusial melawan Liverpool dalam beberapa hari ke depan, pelatih Everton, Sean Dyche, telah menyiapkan strategi utamanya dengan menerapkan formasi 4-1-4-1. Di bawah mistar, Jordan Pickford akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang, menempati posisi penjaga gawang utama untuk menjadi benteng kokoh bagi timnya. Lineup pertahanan akan dipercayakan kepada Ashley Young, (c) James Tarkowski, Jarrad Branthwaite dan Vitaliy Mykolenko, dengan tugas utama menahan serangan lawan.
Di lini tengah, posisi gelandang bertahan akan diisi oleh Idrissa Gueye, bertanggung jawab atas kestabilan dan kreativitas dalam mengendalikan permainan. Sementara itu,  gelandang serang,  Jack Harrison, Abdoulaye Doucouré, André Gomes dan Dwight McNeil, akan bertugas menciptakan peluang dan mengatur tempo permainan. Tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Dominic Calvert-Lewin, yang akan menjadi ujung tombak dalam formasi ini. Dengan strategi ini, pelatih Everton berharap dapat mengeksploitasi kelemahan lawan dan memanfaatkan kekuatan timnya untuk meraih kemenangan. Mereka percaya bahwa formasi ini akan menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dengan harapan bisa memetik tiga poin di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM EVERTON
21 Apr 2024 – Everton 2 : 0 Nottingham Forest – Premier League
16 Apr 2024 – Chelsea 6 : 0 Everton – Premier League
06 Apr 2024 – Everton 1 : 0 Burnley – Premier League
03 Apr 2024 – Newcastle United 1 : 1  Everton – Premier League
30 Mar 2024 – Bournemouth 2 : 1 Everton – Premier League
UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL
Menjelang pertandingan krusial melawan Liverpool dalam beberapa hari ke depan, pelatih Jürgen Klopp, telah menyiapkan strategi utamanya dengan menerapkan formasi 4-3-3. Di bawah mistar, Alisson akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang, menempati posisi penjaga gawang utama untuk menjadi benteng kokoh bagi timnya. Lineup pertahanan akan dipercayakan kepada Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, (c) Virgil van Dijk dan Andrew Robertson, dengan tugas utama menahan serangan lawan.
Di lini tengah, posisi gelandang akan diisi oleh Harvey Elliott, Wataru Endo dan Ryan Gravenberch, bertanggung jawab atas kestabilan dan kreativitas dalam mengendalikan permainan. Tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Luis Díaz, Diogo Jota dan Cody Gakpo, yang akan menjadi ujung tombak dalam formasi ini. Dengan strategi ini, pelatih Liverpool berharap dapat mengeksploitasi kelemahan lawan dan memanfaatkan kekuatan timnya untuk meraih kemenangan. Mereka percaya bahwa formasi ini akan menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dengan harapan bisa memetik tiga poin di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL
21 Apr 2024 – Fulham 1 : 3 Liverpool – Premier League
19 Apr 2024 – Atalanta 0 : 1 Liverpool – UEFA Europa League
14 Apr 2024 – Liverpool 0 : 1 Crystal Palace – Premier League
12 Apr 2024 – Liverpool 0 : 3 Atlanta – UEFA Europa League
07 Apr 2024 – Manchester United 2 : 2 Liverpool – Premier League
PREDIKSI SKOR EVERTON VS LIVERPOOL
Dalam puncak musim yang memanas, kompetisi Premier League telah mencapai tahap yang mendebarkan. Sorotan utama tertuju pada duel menarik antara Everton dan Liverpool yang dijadwalkan berlangsung pada 25 April 2024. Meskipun prediksi menempatkan Liverpool sebagai favorit dengan skor 0 – 2, namun menurut prediksi bola jitu dalam dunia sepak bola, panggung kejutan selalu membuka potensi dramatis. Goodison Park akan menjadi saksi ketegangan yang memuncak, terendam dalam atmosfer kompetitif yang membara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here