Prediksi Everton vs Leicester City, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 21 April 2022

0
64
Prediksi Everton vs Leicester City 21 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris akan kembali menggelar pertandingan demi pertandingannya di pertengahan pekan ini. Dipastikan terdapat enam pertandingan yang sempat tertunda bakal digelar oleh kasta teratas sepakbola Inggris tersebut.

Salah satu laga yang digelar adalah pertarungan matchday ke-18 antara Everton vs Leicester City. Keduanya akan bertarung menggunakan Goodison Park, markas Everton. Laga akan dimulai pada Kamis (21/4) pukul 01.45 WIB.

Everton Harus Menang Guna Jauhi Zona Degradasi

Everton dipastikan harus memenangkan pertandingan tunda matchday ke-18 agar bisa menjauhi zona degradasi. Tim berjuluk The Toffees itu telah menjalankan total 30 pertandingan di musim ini dengan hanya meraup 28 angka.

Akibatnya, mereka pun harus duduk di ranking ke-17 atau hanya satu strip ranking di atas zona degradasi. Everton pun hanya berselisih tiga angka dan memiliki perbedaan gol yang sama dengan Burnley yang mengisi posisi ke-18.

Kemenangan di Goodison Park tentunya akan menyelamatkan Everton dari jurang bahaya. Dimana The Toffees dapat turun kasta ke Liga Championship untuk pertama kalinya sejak 30 tahun lamanya berlaga di Liga Inggris.

Sumber : evertonfc

Leicester City Punya Rekor Buruk

Leicester City yang menjadi lawan Everton, dipastikan tidak akan memberikan jalan mudah bagi sang lawan untuk tetap bertahan di Liga Inggris. Tentunya, tim berjuluk The Foxes ini akan mengincar kemenangan untuk diraih.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Leicester City masih dalam permainan yang inkonsisten. Mereka menamatkan tiga pertandingan dengan hasil beragam. Satu kemenangan, satu hasil seri serta kekalahan didapatkannya.

Akan tetapi dilihat dari tiga pertemuan atas Everton, Leicester City tidak pernah mampu meraih satu pun kemenangan. Hasil terbaik didapatkan pada pertemuan terakhir, dimana The Foxes berhasil meraih hasil seri 1-1.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Everton dipastikan akan menjalankan pertandingan ini dengan menggunakan taktik 4-3-3 racikan Frank Lampard. Pelatih berusia 43 tahun tersebut disinyalir bakal mengisi sektor depannya dengan tiga nama pemain.

Dominic Calvert-Lewin bakal menempati posisi striker dimana dirinya bakal menempati garis terdepan. Pemain kelahiran Sheffield tersebut akan ditemani oleh dua nama punggawa lainnya yang bertipe sebagai penyerang sayap.

Kedua pemain yang dimaksudkan adalah Anthony Gordon dan Richarlison. Masuk di lini tengah, terdapat tiga slot tempat bagi para gelandang sentral. Ketiga posisi akan diisi oleh Allan Marques Loureiro, Fabian Delph dan Alex Iwobi.

Lini belakang terdapat empat nama pemain bertahan tim. Séamus Coleman dan Vitaliy Mykolenko ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Michael Keane serta Ben Godfrey. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Jordan Pickford.

Sementara itu pasukan Leicester City diprediksi akan mengisi skuatnya dengan pola permainan 4-1-4-1 rumusan Brendan Rodgers. Juru taktik asal Inggris itu dinilai bakal mengisi garis terdepannya dengan satu nama pemain. Patson Daka diandalkan mengisi posisi striker tengah.

Berlanjut ke sektor tengah, terdapat dua nama pemain yang bertipe sebagai gelandang sayap. Ademola Lookman dan Ayoze Pérez berpotensi mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang serang, Kiernan Dewsbury-Hall serta Youri Tielemans. Sementara satu slot sisa akan dimainkan oleh Nampalys Mendy pada posisi gelandang tengah.

Sektor pertahanan disinyalir bakal ditempati oleh empat nama pemain tim berposisi sebagai pemain belakang. Luke Thomas dan James Justin ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Caglar Soyuncu serta Daniel Amartey. Terakhir nama kiper yang bertugas adalah Kasper Schmeichel.

Sumber : detik

Prediksi Hasil Everton vs Leicester City

Pertandingan tunda matchday ke-18 Liga Inggris ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh skuat tuan rumah, Everton. Pasukan berjuluk The Toffees tersebut disinyalir dapat mengalahkan Leicester City lewat skor akhir 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here