Prediksi Everton vs Crystal Palace 8 Februari 2020

0
Prediksi Everton vs Crystal Palace 8 Februari 2020

Debatbola.com – Persaingan ketat di Liga Inggris semakin ketat, kini pada match day ke 26 Everton harus berhadapan dengan Crystal Palace. Laga krusial ini bakalan dihelat di Goodison Park, dengan demikian kubu Everton berada pada peruntungan yang besar untuk menang. 

Beberapa Pemain Absen di Kubu Crystal Palace

Menjelang laga berat nanti tamaknya Crystal Palace mengalami masalah cukup serius di kedalaman pemainnya. Pasalnya ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil dan berperan sangat vital, seperti Sakho, Schlupp dan Cenk Tosun

Peran dari Sakho sangat jelas membuat ketokohan di lini pertahanan lebih stabil, tentu saja absennya Sakho membuat lini pertahanan jadi tidak stabil. Begitu juga dengan absennya Cenk Tosun, pastinya membuat lini serang dari Crystal Palace bakalan menjadi sedikit lemah.

Everton Punya Banyak Bekal Positif

Berbeda dengan keadaan dari Crystal Palace yang alami masalah pada lini pertahanannya, Everton memiliki catatan yang menjanjikan. Baik itu mengenai pencapaiannya di musim in yang sedikit lebih baik, performa yang lebih terjaga dan sisi produktivitas pemain yang cukup subur.

  • Berada Di Posisi Lebih Baik

Dari posisi di klasemen sendiri Everton saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Crystal Palace. Dimana dalam hal ini, Everton tengah berada di posisi 9 dengan 33 poin, sementara itu kubu Crystal Palace berada di posisi 14 dengan raihan 30 poin.

  • Performa Lebih Menjanjikan

Catatan yang cukup menjanjikan juga terlihat dari performa yang telah di capai pada beberapa laga sebelumnya. Everton belum terkalahkan di 4 laga sebelumnya di ajang Liga Inggris, bahkan di laga sebelumnya mampu memetik kemenangan saat menjalani laga tandang.

Bila dibandingkan dengan performa Crystal Palace, tentu saja kubu Everton jauh lebih baik. Pasalnya Crystal Palace sendiri masih kesulitan untuk menang, terlebih laga pada 5 laga terakhirnya belum mampu mencatatkan kemenangan.

  • Memiliki Penyerang Lebih Tajam

Salah satu hal lainnya yang juga menjadi sebuah acuan dari kekuatan kedua kubu adalah dari segi produktivitas pemainnya. Dalam hal ini, kubu Everton memiliki pemain yang tampil cuku produktif dan ditunjukkan oleh Calvert Lewin yang sudah mencetak 10 gol di musim ini.

Bahkan Richarlison juga telah mencetak 8 gol, catatan tersebut sanggup melampaui torehan gol dari pemain tersubur di kubu Crystal Palace yang saat ii dipegang oleh Jordan Ayeuw dengan 6 gol.

Crystal Palace Belum Bisa Kalahkan Everton

Berkaca pada catatan pertemuan yang telah terjadi, saat ini Crystal Palace mencatatkan pencapaian yang kurang meyakinkan. Pasalnya dari 3 musim terakhir Crystal Palace belum bisa mengalahkan Everton, terlebih lagi saat bertandang ke markas Everton selalu kalah.

Hal tersbut seakan menegaskan jika Crystal Palace bakalan alami kesulitan pada saat bertandang ke markas Everton di laga nanti. Berdasar pada hal ii, maka sangat logis jika Everton bisa keluar sebagai pemenang dan meraih kemenangan 3-2 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Brighton vs Watford 9 Februari 2020

Perkiraan Susunan Everton vs Crystal Palace :

(Everton) : J. Pickford; Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Schneiderlin, Sigurðsson, Iwobi, Walcott, Calvert-Lewin, Richarlison.

Manager : C. Ancelotti.

(Crystal Palace) : Guaita; Cahill, Tomkins, Ward, van Aanholt, McArthur, McCarthy, Milivojević, Benteke, Ayew, Zaha.

Manager : R. Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Crystal Palace
10/08/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/10/18 PRL Everton 2-0 Crystal Palace
10/02/18 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
18/11/17 PRL Crystal Palace 2-2 Everton
  • 5 Laga Terakhir Everton
01/02/20 PRL Watford 2-3 Everton
22/01/20 PRL Everton 2-2 Newcastle
18/01/20 PRL West Ham 1-1 Everton
11/01/20 PRL Everton 1-0 Brighton
05/01/20 FAC Liverpool 1-0 Everton
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
01/02/20 PRL Crystal Palace 0-1 Sheffield
22/01/20 PRL Crystal Palace 0-2 Southampton
18/01/20 PRL Man City 2-2 Crystal Palace
11/01/20 PRL Crystal Palace 1-1 Arsenal
05/01/20 FAC Crystal Palace 0-1 Derby County

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version