Prediksi Everton vs Crystal Palace 18 Januari 2024

0
54
Prediksi Everton vs Crystal Palace 18 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan seru FA Cup antara Everton dan Crystal Palace pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 02.45 WIB di Goodison Park menjadi sorotan utama para pecinta sepak bola. Duel ini menjadi penentu yang akan menentukan tim mana yang berhak melangkah ke babak selanjutnya setelah pertemuan sebelumnya berakhir imbang 0-0. Goodison Park siap menyaksikan momen bersejarah di mana satu tim akan meraih kemenangan dan melanjutkan perjalanan menuju puncak kejayaan FA Cup.

Pertandingan sebelumnya di Premier League melibatkan Everton dalam duel ketat yang berakhir imbang 0-0 melawan Aston Villa, menghasilkan statistik yang memukau. Meskipun Everton hanya memiliki 31% penguasaan bola, mereka mampu memberikan 2 tembakan tepat sasaran dan menghadang 4 tendangan dari pemain Aston Villa.
Di sisi lain, Aston Villa mendominasi dengan 69% penguasaan bola, memberikan 5 tembakan tepat sasaran dan menghadang 5 tendangan dari skuat Everton. Pertandingan ini menjadi panggung ketegangan taktikal yang membutuhkan evaluasi menyeluruh bagi Everton. Dengan pelajaran berharga dari statistik tersebut, skuat Everton diharapkan memanfaatkan pengalaman tersebut untuk meraih kemenangan vital dalam pertarungan selanjutnya, khususnya saat menghadapi Crystal Palace.
Dalam pertandingan FA Cup sebelumnya, atmosfer ketegangan menyelimuti lapangan ketika Crystal Palace dan Everton saling berhadapan dan berakhir imbang tanpa gol. Statistik menarik mencatat bahwa Crystal Palace mendominasi penguasaan bola dengan 53%, sementara Everton berusaha keras dengan 47%. Performa pemain kunci dari kedua tim turut menarik perhatian, dengan Crystal Palace berhasil melepaskan 3 tembakan tepat sasaran dan menghadang 3 percobaan dari Everton.
Di sisi lain prediksi bola akurat memperhatikan, Everton tidak kalah, memberikan 3 tembakan tepat sasaran dan menghadang 4 usaha dari Crystal Palace. Pertandingan ini memberikan catatan penting untuk evaluasi tim dan Crystal Palace harus memanfaatkannya dengan bijak untuk meraih kemenangan saat berhadapan kembali dengan Everton. Ketegangan dan rivalitas dari pertemuan sebelumnya akan menjadi pemanasan yang sempurna untuk duel berikutnya dalam upaya mereka meraih kesuksesan di jalur FA Cup.
HEAD-TO-HEAD (H2H) EVERTON VS CRYSTAL PALACE
05 Jan 2024 – Crystal Palace 0 : 0 Everton – FA Cup
11 Nov 2023 – Crystal Palace 2 : 3 Everton – Premier League
22 Apr 2023 – Crystal Palace 0 : 0 Everton – Premier League
22 Okt 2022 – Everton 3 : 0 Crystal Palace – Premier League
20 Mei 2022 – Everton 3 : 2 Crystal Palace – Premier League
UPDATE BERITA TIM EVERTON
Pelatih Sean Dyche memutuskan untuk menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam pertarungan sengit melawan Crystal Palace, menempatkan kepercayaan pada keseimbangan timnya. João Virgínia dipilih sebagai penjaga gawang utama, sementara lini belakang ditempati oleh kombinasi yang kuat dari Séamus Coleman, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, dan Vitaliy Mykolenko.
Pada lini tengah, Amadou Onana dan James Garner diamanahkan sebagai gelandang bertahan yang akan memberikan fondasi kokoh bagi serangan tim. Sementara itu, daya kreatif dipercayakan pada gelandang serang Dwight McNeil, Jack Harrison, dan Arnaut Danjuma yang diharapkan mampu memberikan tekanan maksimal pada pertahanan lawan. Beto dengan insting tajamnya, ditempatkan sebagai ujung tombak tim dan siap menghadapi pertempuran di kotak penalti lawan. Dengan susunan pemain yang penuh kepercayaan, Sean Dyche berharap untuk meraih kemenangan gemilang dan merajut kisah sukses bagi Everton di lapangan hijau.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM EVERTON
14 Jan 2024 – Everton 0 : 0 Aston Villa – Premier League
05 Jan 2024 – Crystal Palace 0 : 0 Everton – FA Cup
30 Des 2023 – Wolves 3 : 0 Everton – Premier League
28 Des 2023 – Everton 1 : 3 Manchester City – Premier League
23 Des 2023 – Tottenham Hotspur 2 : 1 Everton – Premier League
UPDATE BERITA TIM CRYSTAL PALACE
Pelatih Roy Hodgson memapankan strategi yang penuh semangat dengan formasi 4-3-3 dalam pertandingan seru melawan Everton. Mengandalkan soliditas dan kepiawaian, Dean Henderson dipercayakan sebagai kiper utama, siap mengawal gawang dengan penuh kepercayaan. Lini belakang diperkuat oleh Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, kapten Marc Guéhi, dan Tyrick Mitchell yang siap memberikan perlawanan ketat kepada serangan lawan.
Ditengah lapangan diisi oleh trio tangguh, Eberechi Eze, Chris Richards, dan Jefferson Lerma, yang diharapkan mampu menguasai permainan dan memberikan kreativitas bagi tim. Sementara itu, kecepatan dan ketajaman di lini depan dipegang oleh Matheus França, Jean-Philippe Mateta, dan Jeffrey Schlupp yang akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Everton. Dengan susunan pemain yang penuh keberanian dan kemampuan, Hodgson berharap untuk melihat kemenangan yang membanggakan dalam pertandingan mendebarkan ini, menciptakan momen yang akan dikenang oleh para pendukung Crystal Palace.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CRYSTAL PALACE
05 Jan 2024 – Crystal Palace 0 : 0 Everton – FA Cup
30 Des 2023 – Crystal Palace 3 : 1 Brentford – Premier League
28 Des 2023 – Chelsea 2 : 1 Crystal Palace – Premier League
22 Des 2023 – Crystal Palace 1 : 1 Brighton & Hove Albion – Premier League
16 Des 2023 – Manchester City 2 : 2 Crystal Palace – Premier League
PREDIKSI SKOR EVERTON VS CRYSTAL PALACE
Antusiasme yang mencengangkan mengelilingi pertemuan seru di markas Goodison Park pada 18 Januari 2024, di mana Everton dan Crystal Palace akan saling berhadapan kembali dalam pertandingan ketat FA Cup. Dari sorotan beberapa penampilan terkini, bursa prediksi bola hari ini terlintas bahwa Everton akan meraih kemenangan tipis dengan skor 1 – 0 dalam pertarungan ini. Namun, sepak bola selalu memiliki kemampuan untuk menyajikan kejutan yang tidak terduga. Keseimbangan, ketegangan, dan kejutan mungkin menjadi elemen kunci yang akan menciptakan momen mendebarkan di lapangan. Dalam dunia sepak bola, prediksi hanyalah sebatas dugaan, dan pertandingan sebenarnya selalu memberikan kisah dramatis yang tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here