Prediksi Everton vs Burnley

Debatbola.com – Di dua laga sisa EPL Everton masih memiliki kewajiban untuk menjamu lawannya Burnley. Meskipun laga ini tidak mempengaruhi nasib kedua tim di musim depan, tetapi laga di prediksi bakalan menarik karena kedua tim tentunya ingin memberikan kemenangan kepada pendukung setia. Terutama bagi kubu tuan rumah Everton yang ingin mengakhiri akhir musim dengan hasil positif. Bagi Everton sendiri peluang menuju ke papan atas sudah tidak mungkin direalisasikan sebab dengan sisa dua laga dan poin maksimal masih kurang menjangkau posisi dari Arsenal.

Everton kini berada di posisi 9 dengan 50 poin, perolehan poin tersebut sudah dipastikan tidak akan mampu menembus perolehan poin Arsenal dengan 66 poin di posisi 5 atau zona liga Europa. Namun bagi Everton setiap laga sisa tentunya bisa dimanfaatkan sebagai ajang pembenahan tim, terlebih di musim ini Everton tidak bisa menembus posisi yang lebih baik. Bermain dikandang sendiri juga memberikan sebuah tuntutan tersendiri untuk bisa menang kala menjamu Burnley, karena publik tuan rumah pastinya ingin melihat tim kesayangannya selalu konsisten menang di kandang sendiri.

Sedangkan Burnley kini berada di posisi 15 dengan 40, posisi dari Burnley sendiri dikatakan sudah aman dari jangkauan tim di zona degradasi. Dengan begitu laga tandang ke Everton sudah tidak bisa memengaruhi Burnley, baik menang atau kalah di musim depan Burnley tetap masih bertahan di EPL. Hal tersebut dikarenakan perolehan poin dari Cardiff sudah tidak mungkin bisa mengejar perolehan poin dari Burnley yang terpaut 9 poin. Meskipun sudah terbilang aman, dua laga sisa tentunya sangat berarti bagi Burnley untuk bisa dimaksimalkan untuk sebuah renovasi kerangka pemain.

Everton vs Burnley

Everton Harus Berkaca pada Pertandingan di Putaran Pertama

Kemenangan di putaran pertama jelas memberikan sebuah gambaran bahwa Everton tampil lebih perkasa karena mampu menang dengan skor 5-1. Di laga tersebut, Everton bermain dengan status tandang, tentu saja di pekan ini laga di mainkan di kandang sendiri bisa lebih agresif dari sebelumnya. Meskipun demikian Everton juga perlu mewaspadai permainan mengejutkan dari Burnley, pasalnya di musim lalu Everton gagal menang baik di laga kandang dan juga di laga tandang. Di kandang Everton kalah 0-1, sementara di saat bertandang ke markas dari Burnley harus menyerah dengan skor 2-1.

Pertemuan tersebut setidaknya mengindikasikan jika Everton dalam perbaikan di musim karena sudah mampu mengalahkan Burnley di putaran pertama, bahkan dengan skor yang cukup telak. Kini, tuntutan untuk menang kembali hadir karena bermain di Goodison Park, publik tuan rumah ingin disuguhkan permainan menawan dari Everton. Seperti halnya pada saat mampu menumbangkan para raksasa di Premier League, Manchester United, arsenal dan juga Chelsea merupakan korban keangkeran dari Goodison park. MU sendiri kalah dengan skor yang sangat telak dengan skor 4-0, sementara Arsenal kalah 1-0 dan Chelsea 2-0. Catatan positif di Goodison Park tentunya bisa di tularkan pada laga kali ini.

Berdasarkan laporan situs resmi agen judi online bahwa terdapat dua pemain Everton yang paling menonjol di musim ini, yakni Ricahrlison dan juga Sigurdsson. Kedua pemain tersebut mampu mencetak masing – masing 13 gol, bila di laga kali ini dibiarkan leluasa di depan gawang lawan, tentunya sebuah petaka besar bisa terjadi. Karena baik Sigurdsson dan juga Richarlison sangat piawai dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Everton vs Burnley

Burnley Harus Lebih Sigap Di laga Kali ini

Berbeda dengan musim lalu dimana Burnley sukses menang di kandang dan juga di laga tandang, kini tampaknya situasi jauh berbeda. Pasalnya di kandang sendiri saja kalah dengan skor sangat telak, Apalagi kini bermain di Goodison Park jelas tensi pertandingan bisa sangat tinggi. Bahkan tim papan atas saja harus tumbang dan kesulitan meladeni permainan ketat dari kubu tuan rumah.

Namun Burnley bisa berharap pada pemain andalannya seperti Ashley Barnes dibarisan depan di bantu dengan kontribusi apik dari Chris Wood. Kedua pemain tersebut bisa diandalkan ketika keadaan tim tengah dead lock, terlebih saat bermain di kandang lawan, keduanya bisa diharapkan mampu berkontribusi besar.

Prediksi Skor Liga Inggris : Everton 3 – 1 Burnley

Baca Juga : Prediksi PSG Vs Nice, Liga Prancis 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Burnley :

(Everton) : Pickford; Digne, Zouma, Keane, Coleman; Davies, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.
Manager : Marco Silva.

(Burnley) : Heaton; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Cork, Westwood, Hendrick; Wood, Barnes.
Manager : Sean Dyche.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Burnley
26/12/18 PRL Burnley 1-5 Everton
03/03/18 PRL Burnley 2-1 Everton
01/10/17 PRL Everton 0-1 Burnley
15/04/17 PRL Everton 3-1 Burnley
22/10/16 PRL Burnley 2-1 Everton
  • 5 Laga Terakhir Everton
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
13/04/19 PRL Fulham 2-0 Everton
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
31/03/19 PRL West Ham 0-2 Everton
  • 5 Laga Terakhir Burnley
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Man City
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
13/04/19 PRL Burnley 2-0 Cardiff City
06/04/19 PRL Bournemouth 1-3 Burnley
30/03/19 PRL Burnley 2-0 Wolves

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here