Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019
Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019

Prediksi Everton vs Bournemouth pada matchweek ke-22 Liga Inggris akan tersaji di Goodison Park pada Minggu (13/1/2019) pukul 21.15 malam. Pertarungan sejajar di papan tengah klasemen antara kedua tim, diklaim tuan rumah akan mampu memetik keunggulan.

DebatBola.com – Prediksi Pertandingan Everton vs Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris akan berlangsung di Goodison Park pada Minggu (13/1/2019). Kedua tim yang bersaing di papan tengah klasemen dengan poin yang sama, diprediksi akan berjalan ketat pekan ini.

Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019
Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019 – Liga Inggris

Everton yang datang dengan hasil pincang dalam lima laga terakhirnya, tentu akan memanfaatkan peluang besar di markas sendiri. The Toffees memenangkan laga pertarungan terakhir melawan Lincoln City di Piala FA akhir pekan lalu. Alhasil mereka akan berharap untuk meneruskan performa apik mereka di Liga Inggris malam nanti.

Menelan dua kekalahan atas Leicester City dan Brighton dengan margin 1-0, merupakan hasil buruk mereka di Liga Inggris. Pasalnya, Everton hanya memetik satu kemenangan tandang 1-5 kontra Burnley di laga sebelumnya. Konsistensi yang terus menurun dari pasukan Marco Silva jelas akan menjadi ancaman besar mereka pekan ini.

The Toffees membukukan hasil tersebut dalam 8 pertandingan terakhirnya tersisi menjadi (M1 S2 K5). Hasil itu merupakan rekor buruk yang mesti mereka perbaiki disini. Marco Silva diperkirakan akan mempercaykan stiker seperti Richarlison di lini depan setelah mencetak gol terakhir kontra Burnley di waktu tambahan lewat satu assist dari Gylfi Sigurdsson.

Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019
Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019 – Liga Inggris

Tak hanya itu, Tim asal London Utara tersebut bisa memanfaatkan performa yang menjulang atas lawannya Bournemouth pekan ini. Dimana banyaknya pemain yang cedera bakal menjadi peluang besar untuk tuan rumah mengemas hasil positif. The Cherries tersingkir dari Piala FA di kandang sendiri oleh Brighton di laga terakhirnya.

Bournemouth datang ke pertandingan ini dengan mencatatkan (M2 S1 K8) dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Rekor buruk tersebut datang setelah melakoni duel sulit melawan tim papan atas seperti sang pemimpin Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur dan yang terbaru kontra Manchester United. Padatnya jadwal pertandingan yang berat, membuat Cherries turun ke papan tengah klasemen setelah mengawali awal musim yang luar biasa.

Memiliki 27 poin yang sama dengan tuan rumah Everton tepa di atas mereka, tentu akan menjadi pertarungan sengit di Goodison Park. Kendati, performa yang buruk serta sejumlah pemain yang cedera patut di waspadai The Cherries. Tim bersutan Eddie Howe kini dengan kondisi tidak memungkinkan untuk bisa tampil maksimal. Apalagi, mereka sama sekali belum memiliki kemenangan tandang melawan The Toffees.

Head to Head Everton vs Bournemouth

  • Everton akan mengandalkan tren head to head di sini karena mereka memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir melawan Bournemouth.
  • The Toffees telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang Liga Inggris melawan Bournemouth, mencetak 10 kali dalam 3 laga tersebut.
  • Lima pertemuan terakhir kedua tim menciptakan angka tinggi dengan tiga gol atau lebih.
  • Pertarungan terakhir kedua tim berakhir skor imbang 2-2 ketika mereka bertemu satu sama lain pada bulan Agustus di Vitality.

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1): Pickford; Kenny, Keane, Zouma, Digne; Gomes, Gueye; Walcott, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin. Pelatih: Marco Silva.

Bournemouth (4-4-2): Begovic; Clyne, Cook, Ake, Daniels; Brooks, Gosling, Lerma, Fraser; Wilson, King. Pelatih: Eddie Howe.

Prediksi Everton vs Bournemouth

The Toffees akhirnya harus mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka karena mereka akan menghadapi salah satu garis pertahanan yang paling buruk di liga. Bournemouth telah melihat 3 gol atau lebih dicetak dalam 8 dari 10 laga tandang mereka di liga musim ini, dan 6 dari 8 pertemuan terakhir antara Everton dan Bournemouth telah tercipta 3 gol atau lebih.

Everton sama sekali belum terkalahkan di kandang mereka atas The Cherries. Sehingga ini bisa menjadi peluang besar mereka kembali mengukir kans kemenangan pekan ini. Mengingat pasukan dari Eddie Howe jatuh 1-3 di kandang dari Brighton di Piala FA. Untuk itu, pada prediksi skor Everton vs Bournemouth, kami akan mendukung penuh tuan rumah mengkalim kemenangan nyaman.

Prediksi Skor Everton vs Bournemouth: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Everton vs Bournemouth berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here