Prediksi Estonia vs Wales, Kesempatan Bagi Estonia Untuk Curi Poin Penuh

0
129

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa siap melanjutkan perjalanannya di putaran terakhir sebelum memasuki masa Piala Dunia tahun depan. Grup E akan kembali memainkan pertandingannya dimana lima negara berkontribusi di dalamnya.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Estonia vs Wales. Pada pertemuan kedua ini, tim nasional Estonia akan bertindak sebagai home team dengan menggelar pertandingan di A. Le Coq Arena. Dijadwalkan bursa judi bola online kedua tim bakal saling bertarung pada Selasa (12/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Estonia Punya Kesempatan Raih Kemenangan

Tim nasional Estonia akan melangsungkan pertandingan di markasnya sendiri melawan Wales. Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua tim dimana pada pertemuan pertama, kedua tim hanya berakhir dengan skor seri.

Sinisärgid, julukan tim sendiri baru saja membawa poin penuh setelah mengalahkan Belarus di partai sebelumnya. Semangat para pemain tersebut dapat dimanfaatkan oleh sang pelatih, Thomas Haberli di pertandingan nanti.

Target wajib menang akan digagas oleh pelatih tim guna timnya mendapatkan peluang kemenangan lebih besar. Diprediksi Thomas Haberli bakal juga memanfaatkan kesempatan timnas Wales yang sedang terpuruk. Dimana mereka hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan berturut-turut.

Formasi 3-5-2 berpotensi dipakai kembali oleh pelatih asal Swiss tersebut. Erik Sorga dan tandemnya, Henri Anier bakal dipasangkan sebagai duo penyerang. Keduanya bakal dituntut oleh sang pelatih sebagai juru gedor utama timnya.

Sebagai pendukung permainan dari kedua penyerang tersebut, timnas Estonia bakal menyerahkan lini tengah kepada lima gelandang tim. Vlasiy Sinyavskiy akan dipasangkan bersama Maksim Paskotsi sebagai gelandang sayap.

Sementara di sektor tengah lainnya akan ada tiga orang pemain yang bertipe sebagai gelandang tengah. Mattias Kait, Vladislav Kreida dan kapten tim, Konstantin Vassiljev bakal dihadiahi peran di posisi tersebut.

Lini pertahanan Sinisärgid akan dipenuhi oleh tiga orang pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Karol Mets, Marten Kuusk serta Joonas Tamm bakal disiapkan untuk menghuninya. Ketiga pemain tersebut akan diberikan tugas untuk membantu sang kiper, Karl Hein dalam bertahan.

Wales Harus Bangkit

Sementara itu dari sisi tim tamu, timnas Wales saat ini sedang dalam permainan yang kurang baik. Setelah mengalami dua kali hasil seri berturut-turut. Dimana jika pada laga ini hasil seri atau kekalahan diterima tim maka posisinya bisa semakin jauh dari Republik Ceko.

Pada dua laga sebelumnya tim yang dijuluki The Dragons ini hanya sanggup menahan imbang timnas Estonia pada pertemuan pertama. Lalu pada pertandingan seri lainnya mereka menahan imbang Republik Ceko.

Pelatih tim, Robert Page kemungkinan besar akan memasang pola permainan 5-3-2 dan membawa pasukan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Duet ujung tombak akan diserahkan kepada Daniel James dan Kieffer Moore. Dimana Daniel James berhasil memberikan satu gol pada laga sebelumnya melawan Republik Ceko.

Selanjutnya di lini tengah, bakal ada tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang untuk diberikan kesempatan bermain. Aaron Ramsey akan ditempatkan sebagai gelandang serang dan diserahi tugas sebagai playmaker. Sementara dua pemain lainnya, Joe Allen dan Joe Morrell berpotensi bermain sebagai gelandang tengah.

Zona belakang The Dragons diduga akan dihuni oleh lima pemain tim yang berposisi sebagai bek. Neco Williams dan Chris Gunter akan sama-sama menghuni posisi bek sayap. Dilanjutkan trio Chris Mepham, Joe Rodon dan Ethan Ampadu. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Danny Ward.

Prediksi Skor Estonia vs Wales 12 Oktober 2021

Timnas Estonia punya kesempatan berharga untuk dapat meraih kemenangan di laga ini. Dengan menurunkan komposisi pemain yang tepat disertai racikan formasi yang jitu dalam memanfaatkan momentum, kemenangan dapat menjadi miliknya. Diprediksi timnas Estonia dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here