Prediksi Estonia vs Swedia 9 September 2023

0
289
Prediksi Estonia vs Swedia 9 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan digelar di A. Le Coq Arena pada tanggal 9 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Estonia akan bertemu dengan Swedia pada hari Sabtu dengan jadwal kick-off pukul 23.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Estonia mendapatkan laga yang sangat berat saat pertandingan berlangsung dengan skor 0-3 saat berlaga dengan Belgia, Pemain dari tim Estonia tidak mampu mendominasi lini Tengah dengan maksimal, mereka hanya menguasai bola sebanyak 33% dan mencatatkan 1 peluang untuk Estonia.

Sebaliknya, para pemain Belgia tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 67%, mereka berhasil mencatatkan 5 peluang berbahaya yang mengancam gawang Estonia. Pada pertandingan berikutnya, Estonia akan menghadapi Swedia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Swedia mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari Austria . Dalam laga yang hebat tersebut, para pemain Swedia juga tidak mampu mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 37%, dengan mencatatkan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Austria dengan tajam.

Sementara itu prediksi skor bola menyaksikan, pemain-pemain Austria harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini serangan, dengan bermain menyerang, Austria mampu menguasai permainan sebanyak 63%, dan mencatatkan 13 peluang berbahaya yang mengancam gawang Swedia. Pada pertandingan berikutnya, Swedia akan menghadapi Estonia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ESTONIA VS SWEDIA

31 Maret 2021 – Swedia 1 – 0 Estonia – International Friendly
08 Januari 2018 – Estonia 1 – 1 Swedia – International Friendly
06 Januari 20016 – Swedia 1 – 1 Estonia – International Friendly
05 September 2014 – Swedia 2 – 0 Estonia – International Friendly
11 Oktober 1997 – Swedia 1 – 0 Estonia – UEFA World Cup Qualifiers

UPDATE BERITA TERBARU TIM ESTONIA

Pada hari Sabtu mendatang, yaitu tanggal 9 September 2023, Estonia akan bersua dengan Swedia. Dalam laga tersebut, pelatih Thomas Häberli berencana untuk menerapkan strategi terkuatnya dengan menggunakan susunan 3-5-2. Susunan pemain tim akan bergantung kepada Kari Hein sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang terdiri dari Rasmus Peetson, (c) Karol Mets, Märten Kuusk.

Barisan tengah lapangan, posisi gelandang akan diberikan kepada T. Teniste, M. Poom, M. Käit, M. Miller, V. Sinyavskiy. Sementara peran sebagai penyerang utama Estonia akan dipercayakan kepada talenta berbakat Rauno Sappinen, Henrik Ojamaa yang akan menjadi duo andalan ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Estonia menduduki peringkat ke-4 diklasemen grup Kualifikasi Kejuaraan Eropa, berbeda jarak 9 poin dari posisi pertama yang dipegang oleh Austria dengan mengumpulkan 10 poin.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ESTONIA

21 Juni 2023 – Estonia 0 – 3 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Azerbaijan 1 – 1 Estonia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
28 Maret 2023 – Austria 2 – 1 Estonia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
24 Maret 2023 – Hungaria 1 – 0 Estonia – International Friendly
12 Januari 2023 – Finlandia 0 – 1 Estonia – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM SWEDIA

Pada hari Sabtu mendatang, tanggal 9 September 2023, Swedia akan menghadapi tantangan dari Estonia. Dalam laga nanti , pelatih Jan Andersson berencana akan memakai strategi terkuatnya dengan formasi 4-4-2. Susunan permainan tiap lini diisi dengan Robin Olsen sebagai penjaga gawang , sementara barisan belakang akan diisi oleh Linus Wahlqvist, Isak Hien, (c) Victor Lindelöf, Martin Olsson.

Sedangkan posisi gelandang yang akan dimainkan adalah Mattias Svanberg, Samuel Gustafson, Albin Ekdal dan Emil Forsberg. Selanjutnya, di lini serang, Dejan Kulusevski dan Alexander Isak akan menjadi duo mematikan yang mampu mengancam bagi pertahanan lawan. Saat ini, Swedia berada di peringkat ketiga dalam klasemen Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR SWEDIA

21 Juni 2023 – Austria 2 – 0 Swedia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Swedia 4 – 1 New Zealand – International Friendly
28 Maret 2023 – Swedia 5 – 0 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
25 Maret 2023 – Swedia 0 – 3 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Januari 2023 – Swedia 2 – 1 Islandia – International Friendly

PREDIKSI SKOR ESTONIA VS SWEDIA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Estonia dan Swedia akan digelar di A. Le Coq Arena pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2023, Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Swedia untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Swedia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here