Prediksi Estonia vs Jerman

Debatbola.com – Estonia akan berhadapan dengan Jerman dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa di Grup C. Laga sendiri bakalan dihelat di kandang Estonia, A Le Coq Arena, dengan situasi ini kubu Estonia bisa berharap hasil yang positif meskipun sudah tidak berpeluang lolos.

Nasib dari Estonia sendiri di babak kualifikasi Piala Eropa sudah dipastikan tidak ada harapan. Meskipun di laga sebelumnya mampu meriah 1 poin saat menahan imbang Belarus, namun hal ini belum cukup untuk mengejar posisi runner up di Grup C yang sudah mencapai 12 poin.

Sementara bagi Jerman, kemenangan di laga ini masih perlu diraih, karena dengan poin sama 12 dengan Belanda dan Irlandia Utara, membuat persaingan di Grup C sangat ketat. Bukan hanya kemenangan yang harus dijaga, namun Jerman juga perlu meningkatkan produktivitas golnya.

Mengingat saat ini memiliki catatan gol dari Jerman, sama dengan Belanda. Apalagi Jerman kalah secara head to head gol tandang, kondisi ini sendiri membuat Jerman berada di posisi kedua. Tentu untuk menjadi pemuncak klasemen Jerman wajib menjaga kemenangan di setiap laga sisa.

Prediksi Estonia vs Jerman

  • Kedua Kubu Dalam Level Kualitas Berbeda

Secara garis besar, kedua kubu sendiri memiliki perbedaan yang sangat kontras dari pencapainya di babak kualifikasi sampai saat ini. Hal ini terlihat di posisi klasemen Grup C, dimana Jerman berada pada posisi yang lebih baik, sementara Estonia hanya menjadi tim pelengkap saja.

Dari sisi performa juga sangat mencolok jauh, Jerman di babak kualifikasi saat ini hanya menelan satu kali kekalahan saja saat menghadapi Belanda. Sementara itu, Estonia justru sebaliknya karena hanya mampu meraih 1 poin saja dari 6 laga yang telah dijalani.

Begitu juga di sisi produktivitas gol di babak kualifikasi, Estonia menjadi tim yang paling lemah karena baru mencetak 2 gol, ditambah dengan catatan buruk dari sisi kemasukan golnya yang telah mencapai 18 gol. hal inilah yang membuat gambaran dari kekuatan Estonia semakin jelas.

Sementara itu Jerman justru menjadi tim yang paling mematikan di Grup C bersama dengan Belanda. Hal ini dikarenakan Jerman telah mampu mencetak 18 gol dari 5 laga, pencapaian ini mengisyaratkan jika rata – rata gol di setiap laga dari Jerman berada di kisaran 3 sampai dengan 4 gol.

Prediksi Estonia vs Jerman

  • Kedalaman Pemain Jerman Lebih Baik

Hal lain yang juga lebih menonjol dari perbandingan kekuatan Estonia dan juga Jerman adalah dari sisi kedalaman pemain. Bahkan dari hasil pertemuan terakhir ulasan agen judi bola kedua kubu yang berakhir dengan skor 8-0, seakan menunjukkan jika Jerman sangatlah superior karena diisi banyak pemain berkualitas.

Apalagi dengan performa yang positif terus ditunjukkan oleh Gnarby, membuat produktivitas gol dari Jerman semakin tinggi. Tentu saja kondisi ini bakalan mempengaruhi besar skor yang bisa terjadi di laga nanti. Berdasarkan dengan banyaknya keunggulan dari kubu Jerman, sangat logis jika laga ini berakhir dengan skor besar 5-0 atau bahkan 7-0.

Baca Juga: Prediksi Wales vs Kroasia 14 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Estonia vs Jerman :

(Estonia) : Lepmets; Teniste, Kallaste, Baranov, Mets, Vassiljev, Käit, Kreida, Zenjov, Ojamaa, Sorga.

Manager : karel Voolaid.

(Jerman) : Neuer; Halstenberg, Süle, Ginter, Kimmich, Klostermann, Kroos, Gnabry, Reus, Brandt, Werner.

Manager : Joachim Low.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Estonia vs Jerman
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
29/08/37 WQE Jerman 4-1 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Estonia
10/10/19 ECQ Belarusia 0-0 Estonia
10/09/19 ECQ Estonia 0-4 Belanda
06/09/19 ECQ Estonia 1-2 Belarusia
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
08/06/19 ECQ Estonia 1-2 Irlandia Utara
  • 5 Laga Terakhir Jerman
10/10/19 FRI Jerman 2-2 Argentina
10/09/19 ECQ Irlandia Utara 0-2 Jerman
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Belanda
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
09/06/19 ECQ Belarusia 0-2 Jerman

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here