Prediksi Estonia vs Belarus 09 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Dunia Di Grup E

0
336

Debatbola.com – Jeda internasional sudah di depan mata, para pemain yang memperkuat klub harus kembali ke negaranya masing-masing untuk memenuhi panggilan bertugas. Menjelang Piala Dunia yang diselenggarakan tahun depan maka Kualifikasi Piala Dunia bakalan kembali digelar.

Zona UEFA tidak ketinggalan menggelar kembali pertandingannya di fase grup babak terakhir. Di grup E, dua tim bakalan saling tarung untuk memperebutkan poin penuh agar bisa lolos dan berlaga di putaran akhir Piala Dunia.

Laga tersebut mempertemukan pertandingan antara Estonia vs Belarus, yang mana akan dijalankan di A. Le Coq Arena, markas Estonia. Dijadwalkan pertarungan ini mulai berlangsung pada Sabtu (9/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Estonia Dalam Bayang-Bayang Pertemuan Pertamanya

Empat kali bertanding di kualifikasi Piala Dunia, tim nasional Estonia mengalami rentetan kekalahan pada tiga laga pertamanya. Dimana mereka menjadi bulan-bulanan tim seperti Belgia, Republik Ceko dan bahkan juga lawannya nanti, Belarus.

Pada pertemuan pertama melawan Belarus itu, tim yang dijuluki Sinisärgid itu menelan kekalahan dengan skor 4-2. Barulah pada partai terakhirnya mereka mampu menahan imbang skuat Wales dengan skor kacamata.

Dipastikan melawan Belarus kembali, jajaran pelatih beserta para pemain harus meningkatkan kewaspadaan. Mengingat pada pertemuan pertama tersebut mereka sanggup dikalahkan dengan skor yang cukup telak.

Diprediksi juru taktik tim, Thomas Haberli akan mengusung taktik 5-3-2 dengan lebih berfokus ke pertahanan. Rauno Sappinen dan Henri Anier diduga kuat akan dipasangkan dan diberikan tempat di garis terdepan.

Kedua striker tersebut akan disokong dengan kehadiran satu pemain yang bertipe sebagai gelandang serang. Pemain ini adalah Konstantin Vassiljev yang juga mendapatkan kehormatan memakai bak kapten di lengannya.

Vladislav Kreida dan Mattias Kait akan saling bekerja sama dan ditugaskan untuk mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya dituntut untuk dapat memberikan sentuhan terbaiknya guna membuat ritme permainan sesuai dengan arahan sang pelatih.

Lini pertahanan Sinisärgid bakal sangat berisi dengan hadirnya langsung lima pemain. Artur Pikk serta Sander Puri bakalan diposisikan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh trio Karol Mets, Maksim Paskotsi serta Marten Kuusk di sektor bek tengah. Sementara posisi kiper akan menjadi bagian Karl Hein.

Belarus Siap Ulangi Rekor

Belarus dipandang lebih siap untuk melakoni pertandingan ini meski harus bertandang ke markas Estonia. Tim asal Eropa Timur ini mempunyai kesempatan besar untuk dapat meraih poin penuh agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Diperkirakan sang pelatih, Georgi Kondratjev akan memupuk semangat anak asuhnya agar bisa mengulang kejayaan di pertemuan sebelumnya. Diprediksi dirinya bakal memasang pola 4-2-3-1 dengan Denis Laptev yang akan menjadi andalan tim di posisi striker.

Kemudian dilanjutkan dengan memasang Maks Ebong serta kapten tim, Igor Stasevich di posisi utamanya sebagai pemain sayap. Dua pemain ini dituntut untuk bisa membantu tugas dari sang striker untuk membombardir pertahanan musuh.

Vitali Lisakovich akan ditempatkan tepat di belakang Denis Laptev dan diapit oleh dua pemain sayap tim. Dirinya bakal dihadiahkan peran sebagai pengatur serangan timnya sekaligus tambahan daya gedor untuk serangan.

Evgeniy Yablonskiy serta Yuri Kendysh disiapkan membentuk peran dua gelandang tengah. Keduanya diposisikan tepat di hadapan para pemain bertahan timnya. Dimana posisi pertahanan bakal dimainkan oleh empat bek.

Nikolai Zolotov serta Roman Yuzepchuk akan berdiri di sisi sayap pertahanan. Dilanjutkan duet Nikita Naumov dan Maksim Bordachev sebagai palang pintu. Keempatnya bakal membantu tugas dari sang penjaga gawang, Aleksandr Gutor dari serangan Estonia.

Prediksi Skor Bola Estonia vs Belarus

Pertemuan kedua antara masing-masing tim ini kemungkinan besar akan kembali dimenangkan oleh Belarus. Hal itu dapat terjadi karena Estonia kini belum juga dapat bangkit dari keterpurukan dan memiliki skuat yang lebih buruk dari Belarus. Bursa judi online memprediksikan bahwa timnas Belarus dapat menuai kemenangan, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here