Prediksi Estonia vs Belanda

Debatbola.com – Estonia harus menjalani laga hidup mati saat menjamu Belanda di A Le Coq Arena dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C. Dengan belum meraih kemenangan di 4 laga kualifikasi kini Estonia terdampar di posisi paling dasar di Grup C.

Tentu saja menghadapi Belanda seperti berusaha keluar dari lubang jarum, mengingat Belanda merupakan salah satu tim unggulan di Grup C untuk lolos. Apalagi Belanda sendiri telah berbekal kemenangan saat tumbangkan Jerman 2-4 di laga sebelumnya.

Sementara itu, Estonia telah kalah sangat telak dari Jerman dengan skor 8-0. Secara matematis tentu saja Estonia diprediksi bakal menjadi lumbung gol bagi Belanda di laga nanti. Hal ini menjadi perbandingan secara kasar, mengingat dari segi kualitas sendiri Belanda tampak lebih unggul.

Estonia vs Belanda

  • Lini Serang Estonia Sangat Memprihatinkan

Estonia sejauh ini belum bisa berbicara banyak di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Bukan hanya menjadi bulan – bulanan dari kontestan lain di Grup C namun Estonia juga menjadi tim yang terbilang sangat memprihatinkan di sisi penyerangannya.

Hal ini didasari dengan catatan memasukkan gol yang masih minim dan hanya baru mencetak satu gol saja lewat Konstantin Vassiljev. Hal ini jelas berdampak pada performa Estonia yang belum kunjung membaik, karena tingkat efektivitas serangannya sendiri terbilang sangat lemah.

Kini dengan menghadapi lawan yang jauh lebih kuat, Estonia bisa terancam mengalami kekalahan kembali. Meski pada laga kali ini Estonia akan bermain di depan publiknya sendiri, rasanya sangat sulit untuk menang mengingat masalah dari lemahnya lini depan belum teratasi.

Estonia vs Belanda

  • Kedalaman Pemain Belanda Lebih Unggul

Bila melihat dari segi kedalaman pemain, sangat jelas jika situs slot online terbaik menyatakan timnas Belanda jauh lebih unggul. Di sisi depan ada nyak opsi yang bisa dimainkan seperti Memphis Depay, Luuk de Jong dan juga Babel. Hal ini juga ditunjang dengan lini tengah yang menjanjikan dengan adanya Wijnaldum dan Frankie de Jong.

Apalagi di barisan pertahanan, Belanda saat ini diisi pemain belakang yang tangguh seperti Van Dijk dan Mathijjs de Ligt. Kemewahan dari kedalaman pemain yang dimiliki, menuntun Belanda saat ini terus meriah kemenangan dan bahkan sanggup memecundangi Jerman di kandangnya.

Estonia vs Belanda

  • Estonia Pernah Tahan Imbang Belanda

Meskipun tampak sangat superior, namun Belanda harus berkaca pada pengalaman pertemuan dengan Estonia. Pasalnya dari 4 laga pertemuan terakhir, Belanda menang 3 kalai dan pernah tertahan imbang Estonia dengan skor 2-2.

Pengalaman tersebut sendiri terjadi dalam situasi sama, dimana Estonia menjalani laga kandang menghadapi Belanda. Namun hal ini tidak bisa dijadikan sebagai acuan utama, mengingat saat Belanda mampu ditahan imbang terjadi di tahun 2013 yang tentunya memiliki komposisi pemain berbeda.

Situasi saat ini tentu saja bakalan sangat berbeda, apalagi Belanda telah mampu mengalahkan tim terkuat di Grup C, Jerman. Bila dibandingkan dengan Estonia, sangat logis jika Belanda bisa menggulung Estonia pada pertemuan kali ini dengan skor kemenangan 0-3.

Baca Juga : Prediksi Skotlandia Vs Belgia 10 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Estonia vs Belanda :

(Estonia) : Lepmets; Teniste, Klavan, Tamm, Mets, Pikk, Vassiljev, Kait, Zenjov, Ojamaa, Sorga.
Manager : Karel Voolaid.

(Belanda) : Cillessen; Blind, van Dijk, Dumfries, de Ligt, Wijnaldum, de Roon, de Jong, Babel, Depay, Promes.
Manager : Ronald Koeman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Estonia vs Belanda
07/09/13 WQE Estonia 2-2 Belanda
23/03/13 WQE Belanda 3-0 Estonia
06/09/01 WQE Belanda 5-0 Estonia
02/06/01 WQE Estonia 2-4 Belanda
  • 5 Laga Terakhir Estonia
06/09/19 ECQ Estonia 1-2 Belarus
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
08/06/19 ECQ Estonia 1-2 Northern Ireland
27/03/19 FRI Gibraltar 0-1 Estonia
22/03/19 ECQ Northern Ireland 2-0 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Belanda
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Belanda
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
07/06/19 UNL Belanda E3-1 Inggris
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman
22/03/19 ECQ Belanda 4-0 Belarus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here