Prediksi Estonia vs Azerbaijan 13 Oktober 2023

0
221
Prediksi Estonia vs Azerbaijan 13 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers Grup F, yang mempertemukan Estonia melawan Azerbaijan yang akan berlangsung di A. Le Coq Arena pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Estonia harus menanggung kekecewaan setelah pertandingan terbaru di European Championship, Qualification, di mana mereka menelan kekalahan telak 5-0 dari Belgia. Performa mereka kurang memuaskan dengan penguasaan bola hanya sekitar 25%. Mereka hanya berhasil menciptakan satu peluang tunggal yang tidak membahayakan gawang Belgia. Di sisi lain, Belgia mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sekitar 75% dan menciptakan 22 peluang, termasuk 11 yang mengancam gawang Estonia. Menjelang pertandingan melawan Azerbaijan pada Jumat, 13 Oktober 2023, Estonia sangat berfokus untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka dan menciptakan gol-gol spektakuler. Mereka memiliki tekad kuat untuk tampil all-out dan memberikan penampilan yang lebih baik dalam pertandingan yang akan datang.
Setelah kemenangan gemilang dengan skor 2-1 melawan Jordan dalam pertandingan terakhir International Friendly Games, Azerbaijan mengalami lonjakan semangat. Penguasaan bola sekitar 54% memberikan kontribusi besar dalam menciptakan 7 peluang, 3 di antaranya membahayakan gawang lawan dan berujung pada 2 gol. Di sisi lain prediksi bola memandang, Jordan dengan penguasaan bola sekitar 46% juga mampu menciptakan 9 peluang, termasuk 5 yang membahayakan gawang Azerbaijan, dan sukses mencetak 1 gol. Kemenangan ini memberi Azerbaijan dorongan baru untuk mengejar hasil positif dalam pertandingan berikutnya menghadapi Estonia pada Jumat, 13 Oktober 2023.
HEAD-TO-HEAD (H2H) ESTONIA VS AZERBAIJAN
17 Juni 2023 – Azerbaijan 1 – 1 Estonia – European Championship, Qualification
15 November 2013 – Estonia 2 – 1 Azerbaijan – International Friendly
03 Agustus 2002 – Estonia 0 – 0 Azerbaijan – International Friendly
06 Maret 1999 – Azerbaijan 2 – 2 Estonia – International Friendly
28 November 1998 – Azerbaijan 2 – 1 Estonia – International Friendly
UPDATE BERITA TERBARU TIM ESTONIA
Estonia dengan penuh tekad dan strategi yang matang di bawah arahan ketat Thomas Häberli, telah melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi Azerbaijan. Mereka akan mengadopsi formasi 3-4-2-1 dengan fokus pada pertahanan yang kuat. Karl Hein akan berperan sebagai kiper, sementara lini belakang akan ditempati oleh Nikita Baranov, Joonas Tamm, dan Karol Mets untuk meminimalkan ancaman dari Azerbaijan. Di lini tengah, Maksim Paskotsi, Mattias Käit, Markus Poom, dan Artur Pikk akan berperan sebagai gelandang bertahan.
Sedangkan gelandang serang akan diisi oleh Kapten Konstantin Vassiljev dan Henrik Ojamaa. Henri Anier akan bertindak sebagai ujung tombak dalam formasi tersebut. Estonia saat ini menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen sementara European Championship, Qualification. Dengan persiapan matang dan komitmen untuk memberikan penampilan terbaik, mereka bertekad untuk meraih hasil positif melawan Azerbaijan. Kemenangan ini akan memperkuat posisi mereka dalam kompetisi yang sedang berlangsung.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ESTONIA
13 September 2023 – Belgia 5 – 0 Estonia – European Championship, Qualification
09 September 2023 – Estonia 0 – 5 Swedia – European Championship, Qualification
21 Juni 2023 – Estonia 0 – 3 Belgia – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Azerbaijan 1 – 1 Estonia – European Championship, Qualification
28 Maret 2023 – Austria 2 – 1 Estonia – European Championship, Qualification
UPDATE BERITA TERBARU TIM AZERBAIJAN
Di bawah arahan Giovanni De Biasi, Azerbaijan telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Estonia dengan tekad kuat dan strategi yang terencana. Tim akan menerapkan formasi 4-3-3 yang diharapkan dapat memberikan keseimbangan di berbagai lini. Şahrudin Mahamma­daliyev akan berperan sebagai penjaga gawang yang handal. Di lini belakang, Gismat Aliyev, Bahlul Mustafazada, Anton Krivotsyuk, dan Elvin Cafarq­uliyev akan membentuk pertahanan kokoh untuk menghadapi serangan Estonia.
Di lini tengah, Emin Makhmudov, Joshgun Diniyev, dan Alexey Isayev akan bertugas sebagai gelandang, membantu menjaga kendali permainan. Posisi striker akan diisi oleh trio berbahaya: Ozan Kökçü, Musa Qurbanlı, dan Mahir Emreli. Mereka akan menjadi ujung tombak dalam upaya mencetak gol dan mengancam pertahanan lawan. Saat ini, Azerbaijan menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen European Championship, Qualification. Dengan persiapan yang matang, mereka bertekad untuk memberikan penampilan terbaik, melawan Estonia, mengejar hasil positif, dan mengukuhkan posisi mereka dalam persaingan yang ketat ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AZERBAIJAN
12 September 2023 – Azerbaijan 2 – 1 Jordan – International Friendly
09 September 2023 – Azerbaijan 0 – 1 Belgia –  European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Azerbaijan 1 – 1 Estonia –  European Championship, Qualification
28 Maret 2023 – Swedia 5 – 0 Azerbaijan – European Championship, Qualification
25 Maret 2023 – Austria 4 – 1 Azerbaijan – European Championship, Qualification
PREDIKSI SKOR ESTONIA VS AZERBAIJAN
Pertandingan antara Estonia dan Azerbaijan pada Jumat, 13 Oktober 2023, akan menjadi salah satu laga paling ditunggu dalam jadwal UEFA European Championship Qualifiers. Dilihat dari sejarah pertemuan sebelumnya (H2H), prediksi awal menunjukkan keunggulan tipis bagi Azerbaijan dengan skor 0 – 1. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini, sepakbola selalu membawa kejutan, terutama bagi para penggemar yang akan memadati A. Le Coq Arena. Permainan bisa berubah secara tiba-tiba, dan kami siap menyaksikan aksi intens di lapangan. Kita semua berharap untuk menyaksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang penuh gairah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here