Prediksi Espanyol vs Zorya

Debatbola.com – Espanyol memiliki kesempatan yang sangat terbuka untuk lolos ke Liga Europa, pasalnya lawa yang dihadapi adalah tim dari Ukraina, Zorya. Apalagi di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa nanti akan bermain di markasnya RCDE Stadium.

Setelah tanpa kesulitan meraih kemenangan tanpa kesulitan dari Stjarnan dan Luzern pada babak – babak kualifikasi sebelumnya. Kini lawan yang dihadapi juga terbilang tim yang secara kualitas dibawah dari Espanyol.

Terlepas dari itu, Zorya telah melewati babak kualifikasi Liga Europa sebelumnya dengan hasil yang juga cukup baik. Saat menghadapi tim dari Montenegro, Buducnost saja Zorya bisa menang dua leg dengan kemenangan 3-1 di laga tandang dan 1-0 di laga kandang.

Prediksi Espanyol vs Zorya

Begitu juga saat hadapi CSKA Sovia, setelah sempat ditahan imbang 1-1 di leg pertama. Pada akhirnya Zorya mampu memanfaatkan situasi di kandangnya pada leg kedua dengan keunggulan 1-0.

  • Kedua Tim kalah di Liga Domestik

Sebelum Espanyol dan Zorya saling berhadapan di babak kualifikasi Liga Europa, situs judi online mencatat keduanya sempat mengalami kekalahan di liga domestiknya. Espanyol sendiri harus kalah di La Liga dari Sevilla di laga perdananya, hal tersbut tentu awal yang buruk di awal musim ini.

Namun terlepas dari kekalahan tersbut, tampaknya Espanyol mengusung sebuah strategi untuk mengistirahatkan pemainnya. Meskipun hal tersebut telah menelan konsekuensi kekalahan dari Sevilla, setidaknya beberapa pemain inti seperti Borja Iglesias bisa tampil prima kala hadapi Zorya.

Prediksi Espanyol vs Zorya

Victor Campuzano juga sempat diistirahatkan saat laga melawan Sevilla, namun sempat dimainkan menjelang menit – menit akhir. Dengan keputusan krusial tersebut, Espanyol wajib meraih kemenangan di leg pertama untuk membayar kekalahan di laga krusialnya pada ajang liga domestik.

Hal sama juga telah dilakukan Zorya saat laga terakhirnya jelang hadapi Espanyol. Pasalnya saat menelan kekalahan dari Olaksandria di liga domestik, sang pemain tersuburnya di ajang kualifikasi Artem Gromov sempat diistirahatkan.

Namun Gromov terpaksa diturunkan di babak kedua mengingat Zorya alami kesulitan dalam mengembangkan permainannya. Dengan recovery yang kurang maksimal tersebut tampaknya, Zorya bakalan mengalami kendala serius saat bertandang ke Espanyol.

Prediksi Espanyol vs Zorya

  • Duet Borja Iglesias dan Facundo Ferreyra Bisa Jadi Mimpi Buruk Zorya

Pada pertemuan nanti, duet pemain depan dari Espanyol Borja Iglesias dan Facundo Ferreyra bakalan menjadi mimpi buruk bagi tim tamu Zorya. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sangat produktif terlebih lagi saat menjalani babak kualifikasi.

Untuk sementara Ferreyra menjadi pemain yang subur di kubu Espanyol dengan 4 golnya selama babak kualifikasi Liga Europa. Pencapaian tersebut disusul rekannya Borja Iglesias yang baru mengemas 3 gol sejauh ini.

Dengan produktivitas gol yang terbilang sangat tinggi, bukan tidak mungkin jika di leg pertama nanti gol yang tercipta bisa sangat tinggi. Apalagi hal ini juga ditunjang dengan bermain di kandang sendiri, tampaknya skor 2 – 0 bisa saja menjadi skor akhir dan dapat dikunci Espanyol di markasnya.

Baca Juga : Prediksi Granada Vs Sevilla, Liga Spanyol 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Zorya :

(Espanyol) : Diego López; Dídac Vilá, Javi López, Naldo, Lluís López, Víctor Sánchez, Marc Roca, Vargas, Melendo, Ferreyra, Wu Lei.
Manager : David Gallego.

(Zorya) : Shevchenko; Tymchyk, Abu Hanna, Gromov, Khomchenovskiy, Yurchenko, Ivanisenya, Mykhaylichenko, Cheberko, Kochergin, Kabaiev.
Manager : Viktor Skripnik.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Zorya

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Espanyol
19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla
16/08/19 UEL Espanyol 3-0 Luzern
09/08/19 UEL Luzern 0-3 Espanyol
02/08/19 UEL Stjarnan 1-3 Espanyol
28/07/19 CLF Sheffield Wednesday 2-2 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Zorya
18/08/19 PRL Zorya 1-2 Oleksandria
16/08/19 UEL Zorya 1-0 CSKA Sofia
11/08/19 PRL Kolos Kovalivka 1-3 Zorya
09/08/19 UEL CSKA Sofia 1-1 Zorya
04/08/19 PRL Zorya 1-1 Dnipro-1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here