Prediksi Espanyol VS Villarreal, La Liga Pekan Ini

0
341

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Stadion Cornella El Prat antara tuan rumah Espanyol menghadapi Villareal. Partai kedua pentas La liga musim terbaru ini akan digelar pada Minggu (22/8) mendatang jam 00.30 WIB. Sebagai tuan rumah, Espanyol diarahkan untuk bermain lebih percaya diri dalam menghadapi Villarreal di partai tersebut.

Selama ini, penampilan Espanyol memang tak banyak diunggulkan. Musim lalu saja, mereka juga terlihat tak banyak menunjukkan kemampuan sebagai tim yang solid. Tidak sedikit waktu yang mereka buang hanya untuk memainkan metode bertahan di lini belakang. Hingga debut perdana di pekan lalu, Espanyol masih gagal meraih kemenangan dan berada di posisi dua belas klasemen.

Sementara itu, hasil yang disuguhkan Villarreal sebelumnya sudah cukup bagus. Hanya saja, mengawali musim terbaru di La Liga Spanyol kali ini mereka terbukti tak mampu menuntaskan laga perdananya. Hanya menghasilkan satu poin karena laga imbang, membuat Villarreal berada di posisi ke lima belas pada klasemen kali ini.

Statistik Espanyol VS Villarreal

Mengawali debutnya di pentas La Liga musim baru, Espanyol sejatinya masih belum bisa diandalkan. Tidak banyak peluang yang diciptakan setelah permainan dengan mode bertahan dilakukan klub yang satu ini. Mereka bahkan tak tampil dengan sempurna di ajang uji coba pramusim selama beberapa pekan terakhir. Tentu saja, catatan ini tak begitu bagus bagi tuan rumah.

Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Espanyol hanya menuai kemenangan sebanyak satu kali saja. Sebelumnya, mereka memainkan laga imbang ketika bertemu dengan Granada. Espanyol juga sempat kalah saat bertemu dengan Rayo Vallecano di partai uji coba. Pada tiga pertandingan lainnya, Espanyol menuai kemenangan hanya dari Cadiz saja dan bermain imbang menghadapi Osasuna di partai pekan lalu.

Sementara itu, petualangan Villarreal kali ini harus bisa dibuktikan. Tim tamu selama lima pertandingan terakhir hanya menuai hasil imbang sebagai catatan terbaik. Sebelumnya, mereka sempat takluk dari Leicester di ajang pramusim. Hasil imbang menghadapi Leeds dan Granada menjadi catatan terbaik mereka sepanjang dua laga terakhirnya.

Villarreal juga sempat kalah dari Chelsea pada pertandingan Piala Super UEFA. Pada partai final tersebut, Villarreal menjadi wakil La Liga yang harus takluk dari The Blues di adu penalti setelah sempat bermain imbang 1-1.

Kondisi Para Pemain Espanyol VS Villarreal

Kondisi para pemain yang akan bertanding di dua tim terbilang tidak mengalami masalah. Espanyol memiliki skuad utama yang siap untuk dimainkan di laga kali ini. Setidaknya, formasi yang diyakini akan menjadi peluang mereka tampil adalah 4-4-2. Dengan formasi demikian, maka pemain yang akan diturunkan di lini depan antara lain, Raul De Tomas dan Wu Lei.

Ada nama Melamed, Fran Merida, David Lopez dan Adri Embarba yang akan mengisi sektor tengah. Empat bek yang diandalkan di lini bertahan akan dimaksimalkan untuk permainan ini. Sang pelatih diyakini akan menurunkan nama Adria Giner, Cabrera, Gomez dan O. Gil pada kesempatan kali ini.

Sementara dari kubu Villarreal, dengan menggunakan formasi yang sama mereka akan menurunkan Gerard Moreno dan Dia di posisi terdepan. Empat pemain yang diandalkan antara lain Pino, Trigueros dan Capoue di lini tengah, ada pula permainan Alberto Moreno di sektor tersebut. Villarreal akan memainkan empat bek mereka kecuali Foyth yang mendapatkan akumulasi kartu di pertandingan sebelumnya.

Melihat statistik versi agen slot online pada kedua tim di atas, sepertinya Villarreal masih sangat beruntung di laga ini. Kesempatan ini bisa menjadi peluang untuk tim tamu meraih tiga poin.

Prediksi Skor Espanyol Vs Villarreal : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here