Prediksi Espanyol vs Valencia 2 November 2019

0
825
Prediksi Espanyol vs Valencia 2 November 2019

Debatbola.com Espanyol harus menjalani laga krusial dengan menghadapi Valencia, pada pekan ke 12 Liga Spanyol nanti. Espanyol sendiri saat ini masih berada dalam situasi sulit, karena masih terjebak di zona degradasi.

Setidaknya di laga ini, kubu Espanyol bisa berupaya maksimal untuk memetik poin sempurna. Mengingat pada laga nanti Espanyol bertindak sebagai tim kandang, dimana RCDE Stadium menjadi venue untuk menjamu kubu Valencia.

Meski pada laga nanti Valencia bertindak sebagai tim tamu, namun berbicara peluang untuk menang, tentunya masih besar bagi Valencia. Pasalnya dari klasemen sendiri, posisi dari Valencia jauh lebih baik bila dibandingkan kubu Espanyol.

Prediksi Espanyol vs Valencia 2 November 2019 1

  • Espanyol Kembali Telan Kekalahan

Setelah sempat alami hasil positif, Espanyol kembali menelan kekalahan kembali di laga terakhirnya. Hasil buruk ini sendiri terjadi kala Espanyol menghadapi Athletic Bilbao dengan kekalahan besar 3-0. Kekalahan buruk tersebut sendiri, seakan membenamkan posisi dari Espanyol menjadi terbenam di La Liga.

Faktor yang membuat kubu Espanyol berada terus di papan bawah dan belum bisa bangkit sampai pada saat ini adalah dengan buruknya produktivitas di musim ini. Tercatat Espanyol baru mampu mencetak 5 gol saja, dimana catatan ini merupakan catatan gol yang paling buruk di antara kontestan lainnya.

Perkara ini jelas menjadi masalah serius dan sekaligus menjadi ancaman juga bagi Espanyol, pasalnya jika masalah ini belum bisa diatasi maka Espanyol akan sulit keluar dari papan bawah. Terlebih lagi dalam situasi krusial tentu kubu Espanyol bakalan sangat kesulitan untuk mengupayakan hasil maksimal.

  • Valencia Telah Melewati Agenda Sulit

Meskipun di beberapa laga sebelumnya kubu Valencia kebanyakan hanya meriah hasil imbang, namun pencapaian ini dirasa cukup positif. Mengingat Valencia sendiri telah menjalani agenda yang sangat sulit baik itu di Liga Champions dan juga di Liga Spanyol.

Apalagi di laga sebelumnya sendiri, kubu Valencia telah menghadapi laga Big match menghadapi Sevilla. Pada laga tersbut Valencia harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang, meski demikian kini Espanyol bisa mengupayakan hasil yang lebih baik, karena lawan dalam keadaan buruk.

Prediksi Espanyol vs Valencia 2 November 2019 1

Setidaknya bila melihat agenda yang sulit di beberapa laga sebelumnya, laga kali ini dirasa lebih ringan jika melihat performa yang sedang dialami lawan. Berdasarkan hal inilah, potensi meraih kemenangan di laga ini dirasa lebih besar meski Valencia  bermain dengan status tandang.

  • Valencia Dapat tambahan Amunisi Baru

Pada laga nanti, setidaknya Valencia mendapatkan kabar yang positif dari situs judi slot terbaru , dimana dua pemain yang terkena akumulasi di laga sebelumnya bisa dimainkan kembali. Diantaranya ada Cheryshev dan juga Rodrigo, dengan kedua pemain tersebut, bisa dipastikan agresivitas serangan dari Valencia bakalan semakin tajam.

Jika menilik pada catatan pertemuan, kubu Valencia juga pernah memiliki memori indah karena sudah dua kali menang saat menyambangi di RCDE Stadium, dari 3 pertemuan terakhir di kandang Espanyol tersebut. Dari hal ini, sangat layak jika Valencia bisa menang dengan skor 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Manchester United 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Valencia :

(Espanyol) : Diego Lopez; B. Espinosa, Didac Vila, Naldo, David Lopez, Victor Gomez, Victor Sanchez, Darder, Marc Roca, M. Vargas, Víctor Campuzano.

Manager : Pablo Machin.

(Valencia) : J. Cillessen, E. Garay, Gabriel Paulista, Gaya, D. Wass, Dani Parejo, F. Coquelin, Carlos Soler, Ferrán Torres, Lee Kang-In, M. Gomez.

Manager : Celades.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Valencia
17/02/19LALValencia0-0Espanyol
26/08/18LALEspanyol2-0Valencia
09/04/19LALValencia1-0Espanyol
19/11/17LALEspanyol0-2Valencia
13/05/17LALEspanyol0-1Valencia
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
31/10/19LALAthletic Club3-0Espanyol
27/10/19LALLevante0-1Espanyol
24/10/19UELLudogorets0-1Espanyol
20/10/19LALEspanyol0-1Villarreal
06/10/19LALMallorca2-0/td>Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Valencia
31/10/19LALValencia1-1Sevilla
28/10/19LALOsasuna3-1Valencia
24/10/19UCLLille1-1Valencia
19/10/19LALAtletico Madrid1-1Valencia
05/10/19LALValencia2-1Deportivo Alavés

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here