Prediksi Espanyol vs Sevilla

Debatbola.com – Laga Big Match akan tersaji di laga perdana La Liga, dimana Espanyol akan menghadapi Sevilla di RCDE Stadium. Bermain di kandangnya, Espanyol tentu memiliki kesempatan untuk mengakhiri rentetan pertemuan buruk dengan Sevilla.

Untuk mengupayakannya tentu saja tidaklah mudah, mengingat Sevilla bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Terlebih lagi di musim lalu posisi Sevilla berada lebih baik dari Espanyol yang terpaku di posisi 7 klasemen akhir.

Namun ada satu hal yang bisa membuat Espanyol memiliki kans besar untuk menang, yakni dengan memanfaatkan absennya pemain jangkar di kubu Sevilla. Hal ini dikarenakan Ever Banega dipastikan tidak akan tampil di laga perdana, setelah di akhir musim terkena kartu merah.

Prediksi Espanyol vs Sevilla 19 Agustus 2019

Hal tersebut membuat Banega mendapat hukuman larangan bertanding di awal musim. Dari situasi ini tentu saja ada sedikit celah bagi Espanyol untuk bisa menguasai laga nanti. Mengingat peran dari Ever Banega di lini tengah Sevilla sangat penting dan nyaris tidak tergantikan.

  • Agenda Padat Jadi Masalah Tersendiri Bagi Espanyol

Di awal musim ini, setidaknya Espanyol sudah disibukkan dengan agenda padat di babak kualifikasi Liga Europa. Bahkan jelang laga perdana saja Espanyol sudah menjalani babak kualifikasi ketiga menghadapi Lucerne.

Bila melihat jeda waktu yang terkesan sangat berdekatan, tentu saja hal ini bakalan menjadi masalah yang cukup serius. Apalagi lawan yang dihadapi di laga perdana nanti adalah Sevilla, tim yang selalu konsisten bercokol di papan atas La Liga dari musim ke musim.

Prediksi Espanyol vs Sevilla 19 Agustus 2019

Agenda yang padat jelas bisa berdampak pada kebugaran pemain, apalagi Espanyol sendiri sudah menjalani babak kualifikasi di saat kompetisi La Liga Spanyol belum dimuai. Hal ini pastinya membuat tingkat kebugaran pemain bisa bermasalah.

Dampaknya sendiri ada dua pemain yang telah alami cedera di kubu Espanyol, diantaranya ada Piatti dan juga David Lopez. Bukan tidak mungkin beberapa pemain lain bisa alami hal yang sama bila dimainkan di setiap laga.

  • Sevilla Memiliki Kedalaman Pemain yang Lebih Unggul

Setidaknya ada beberapa pemain yang sudah direkrut Sevilla di awal musim ini, agen judi bola terpercaya melansirkan terdapat nama Luuk de Jong yang berhasil didatangkan dari PSV Eindhoven. Terlebih lagi kedalaman pemain dari Sevilla juga telah diisi pemain – pemain yang sangat berkualitas seperti Wissam Ben Yedder.

Kedua striker haus gol asal Belanda tersbut memiliki catatan mengesankan di musim lalu, Luuk de Jong menjadi striker tersubur di Liga Belanda, sementara Ben Yedder di musim lalu menjadi pemain yang sangat produktif di Sevilla.

Prediksi Espanyol vs Sevilla 19 Agustus 2019

Tentu saja penggabungan kedua pemain subur tersebut bisa membuat Sevilla menjadi lebih baik. Apalagi di sisi sayap Sevilla juga memiliki sosok pemain lincah seperti Munir dan juga Nolito, tentu suplai bola ke lini depan bisa semakin mudah.

Dari keunggulan pemain yang jauh lebih baik dari Espanyol, besar kemungkinan Sevilla bisa meraih kemenangan di laga ini. Setidaknya skor 0 – 1 bagi kemenangan Sevilla bisa menjadi hasil akhir, terlebih lagi kubu tuan rumah memiliki masalah serius dengan agenda padat di awal musim.

Baca Juga : Prediksi Real Betis Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Sevilla :

(Espanyol) : Lopez; Avila, Lopez, Espinosa, L. Lopez, Granero, Iturraspe, Darder, Vargas, Wu Lei, Campuzano.
Manager : David Gallego.

(Sevilla) : Rico; Escudero, Gnagnon, Gomez, Arana, Fernando, Jordan, Vazquez, Torres, Munir, L. de Jong.
Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Sevilla
17/03/19 LAL Espanyol 0-1 Sevilla
12/11/18 LAL Sevilla 2-1 Espanyol
20/01/18 LAL Espanyol 0-3 Sevilla
20/08/17 LAL Sevilla 1-1 Espanyol
29/01/17 LAL Espanyol 3-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
16/08/19 UEL Espanyol 3-0 Luzern
09/08/19 UEL Luzern 0-3 Espanyol
02/08/19 UEL Stjarnan 1-3 Espanyol
28/07/19 CLF Sheffield Wednesday 2-2 Espanyol
26/07/19 UEL Espanyol 4-0 Stjarnan
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
11/08/19 CLF Extremadura UD 2-2 Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
03/08/19 CLF Hoffenheim 1-2 Sevilla
22/07/19 CLF Liverpool 1-2 Sevilla
18/07/19 CLF Dallas 1-3 Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here