Prediksi Espanyol vs Real Madrid 28 Januari 2019

0
727
Prediksi Espanyol vs Real Madrid 28 Januari 2019
Prediksi Espanyol vs Real Madrid 28 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Espanyol vs Real Madrid pada pekan ke-21 Liga Spanyol akan tersaji pada hari, Senin (28/1/2019) pukul 02.45 malam WIB di RCDE Stadium.

Memasuki pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol, kubu tamu Real Madrid diprediksi bakal memetik kemenangan dalam kinjungan mereka ke markas Espanyol. Raihan tiga poin ini dalam memperkecil jarak mereka dengan runner up Atletico Madrid dan Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Perjalanan ke RCDE Stadium pekan ini, Madrid harusnya mampu merebut kemenangan meyakinkan setelah memenangkan dua laga terakhir di liga dan Copa del Rey. Madrid sendiri sudah menorehkan 36 poin sementara dari 11 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan di Liga Spanyol.

BACA JUGA: Prediksi Lazio vs Juventus 28 Januari 2019

Menempati peringkat 4 klasemen saat ini, anak asuh Santiago Solari harus terpaut 5 poin dari Atletico dan 10 poin dari sang pemuncak Barcelona. Los Blancos saat ini mempunyai torehan poin yang sama dengan Sevilla di peringkat 3 klasemen dengan selisih gol. Sehingga kemenangan disini dapat membuat mereka mendekatkan jarak dengan para pemimpin klasemen.

Musim lalu, Madrid sukses memetik kemenangan tipis 1-0 melawan Espanyol di Bernabeu. Satu gol tunggal berkat Marco Asensio di menit ke-41 berhasil menjadi pembeda. Terlebih, Madrid juga datang dengan suktikan positif meraih kemenangan 4-2 atas Girona di leg pertama Copa del Rey. Kemenangan 4 gol, Los Blancos terjadi berkat dua gol dari Sergio Ramos, di support Lucas Vazquez dan Karim Benzema masing-masing mencetak satu gol.

Sedangkan tim tuan rumah Espanyol saat ini hanya memetik 24 poin setelah memenangkan 7 laga dan 3 hasil imbang. Tim asuhan dari Rubi musim ini telah membukukan 21 gol, namun kebobolan 30 kali di La Liga Spanyol. Dalam rangka menyambut Madrid, Espanyol akan berlaga tanpa diperkuat tiga pemain handalnya seperti David Lopez, Oscar Duarte, dan Naldo.

BACA JUGA: Prediksi PSG vs Rennes 28 Januari 2019

Klub sekota dengan Barcelona ini, datang dengan tanpa kemenangan di 2 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Espanyol menelan kekalahan dengan margin 3 gol melawan Real Sociedad dan Eibar di laga tandangnya. Kendati, dalam laga terakhirnya mereka bermain imbang 1-1 melawan Real Betis. Satu sontekan lewat striker Borja Iglesias unggul di babak pertama, sebelum pasukan Antonio Sanabria menyamakan hasil imbang.

Jelang laga prediksi Espanyol vs Real Madrid pekan ke-21 Liga Spanyol. Madrid akan berlaga tanpa kehadiran sejumlah pemain seperti Jesus Vallejo, Gareth Bale, Marco Asensio, dan Keylor Navas abesen karna cedera. Meskipun begitu, Madrid diprediksi akan mampu meraih hasil positif pada laga tandang ke Catalunya.

Head to Head Espanyol vs Real Madrid

  • Madrid mendominasi penuh kemenangan atas Espanyol di pertemuan head to head mereka sepanjang sejarah.
  • Los Blancos memenangkan sebanyak 12 dari 13 pertandingan terakhir dengan Espanyol.
  • Madrid mengklaim kemenangan tipis 1-0 di liga musim ini pada September tahun lalu di Bernabeu, sebelum kalah 1-0 pada kunjungan ke Stadion RCDE pada Februari tahun lalu.
  • Menariknya, tidak satu pun dari tujuh pertandingan head to head terakhir melihat kedua tim mencetak gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Oscar Duarte, Didac Villa: Sergi Darder, Marc Roca, Victor Sanchez; Leo Baptistao, Borja Iglesias, Sergio Garcia Pelatih: Rubi.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Mesikipun sejumlah pemain inti dari Madrid takkan turun ke starting kesebelasan. Los Blancos akan menjadi favorit kemenangan disini. Mengingat performa gemilang dari brace Sergio Ramos dan kawan-kawan di laga terakhirnya, jelas memberikan kepercayaan diri tinggi untuk pasukan Solari malam nanti. Sehingga, Espanyol wajib mewaspadai pemimpin barisan depan seperti Karim Benzema sebagai target man.

Disisi lain, Espanyol juga memiliki penyerang handal mereka seperti Borja Iglesias di barisan depan. Pasalnya penyerang tersebut merupakan pencetak gol terbanyak untuk klubnya, dengan mengoleksi 9 gol serta 2 assist di Liga Spanyol musim ini. Oleh karnanya, Real Madrid tidak boleh memandang rendah lawannya jika tidak ingin tersingkir dari papan atas klasemen.

Hasil positif dari Los Blancos adalah mereka selalu menang dalam 12 penampilan dari 13 laga melawan Espanyol di semua kompetisi. Bahkan, Real Madrid juga mampu memenangkan 4 dari 5 laga terakhirnya di semua ajang. Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid: 0-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Espanyol vs Real Madrid berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here