Prediksi Espanyol vs Real Betis 15 Desember 2019

Debatbola.com Espanyol harus kembali bersiap menjalani laga krusial di ajang Liga Spanyol, dimana pada match day ke 17 nanti, Espanyol akan berhadapan dengan Real Betis di RCDE Stadium.

Bermain di hadapan pendukung fanatiknya, jelas bisa menjadi kekuatan tambahan bagi Espanyol untuk bisa melewati laga berat nanti dengan hasil positif. Tentu saja hal ini sangat penting untuk membuat motivasi bermain Espanyol menjadi lebih baik.

Apalagi dengan masih berada di dasar klasemen Liga Spanyol, secara psikis Espanyol tegah dalam keadaan drop dan membutuhkan suport besar dari pendukungnya. Terlepas dari hal tersbut, tentunya laga nanti bakalan sangat sulit dihadapi, mengingat Real Betis juga tengah mengincar poin.

Terlebih lagi saat ini Real Betis tengah kembali berada pada performa yang menjanjikan. Situasi ini tentu saja bisa membuat laga nanti berjalan dengan sangat ketat, bahkan tidak menutup kemungkinan kedua kubu menerapkan permainan yang lebih agresif untuk menciptakan banyak peluang.

Prediksi Espanyol vs Real Betis 15 Desember 2019

  • Performa Espanyol Belum Kunjung Membaik

Salah satu hal yang paling kontras jika membandingkan kekuatan dari Espanyol dan juga Real Betis di musim ini, tentunya bisa dilihat dari performa keduanya yang jauh berbeda. Espanyol sendiri belum bisa bangkit dari tren buruknya, bahkan di lima laga sebelumnya belum sanggup memetik kemenangan.

Apalagi dengan agenda yang lebih padat ketimbang Real Betis, setidaknya membuat Espanyol terjebak dalam kondisi kebugaran yang menurun. Situasi ini jelas menambah masalah bagi Espanyol yang harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Di musim ini, Espanyol tercatat sebagai tim yang paling lemah dalam urusan produktivitas gol karena baru mampu mencetak 10 gol saja di Liga Spanyol. Selain ini di sisi pertahanan, kubu Espanyol juga bisa dikatakan sebagai tim terlemah karena sudah kemasukan sebanyak 30 gol.

Catatan yang didapatkan dari situs judi bola online, tentu saja jauh berbeda dengan catatan di musim lalu, dimana Espanyol sendiri merupakan salah satu tim yang mewakili Spanyol di ajang Liga Europa. Namun kini keadaan berbanding terbalik, dimana Espanyol belum bisa bangkit dari keterpuruaknnya.

Prediksi Espanyol vs Real Betis 15 Desember 2019

  • Joaquin Sanchez Berada Dalam Penampilan Menanjak 

Lain halnya dengan Espanyol yang dalam performa buruk, kubu Real Betis justru berada dalam penampilan terbaiknya. Terlebih lagi di 3 laga terakhir sukses mencatatkan kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Pencapaian positif ini setidaknya telah membuat Real Betis mulai menembus papan tengah klasemen.

Hasil positif yang diraih real Betis, setidaknya dipengaruhi besar oleh penampilan menanjak dari pemain kawakannya Joaquin Sanchez. Bahkan di laga sebelumnya saat Real Betis mampu menumbangkan Athletic Club Bilbao, Joaquin mampu mencetak hattrick.

Pencapaian impresif yang terus ditunjukkan Joaquin pada beberapa laga terakhir dari Real Betis, setidaknya menjadi bekal yang sangat baik di laga nanti. Hal ini juga sejalan dengan catatan pertemuan yang lebih dikuasai oleh Betis, tentunya sangat logis jika Betis menang 1-3 ataupun 0-2 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Rennes 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Real Betis :

(Espanyol) : Diego Lopez; Espinosa, Vilá, López, Calero, Gómez, Granero, Darder, Roca, Wu Lei, Calleri.

Manager : Pablo Machin.

(Real Betis) : Robles; Bartra, Feddal, González, Emerson, Joaquín, Guardado, Canales, Moreno, Lainez, Morón.

Manager : Rubi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Real Betis
30/04/19 LAL Real Betis 1-1 Espanyol
31/01/19 CDR Real Betis 3-1 Espanyol
25/01/19 CDR Espanyol 1-1 Real Betis
16/12/18 LAL Espanyol 1-3 Real Betis
18/03/18 LAL Real Betis 3-0 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
13/12/19 UEL Espanyol 0-1 CSKA Moscow
07/12/19 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
01/12/19 LAL Espanyol 2-4 Osasuna
29/11/19 UEL Ferencvaros 2-2 Espanyol
24/11/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
08/12/19 LAL Real Betis 3-2 Athletic Bilbao
01/12/19 LAL Mallorca 1-2 Real Betis
23/11/19 LAL Real Betis 2-1 Valencia
11/11/19 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
03/11/19 LAL Real Madrid 0-0 Real Betis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here