Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 22 April 2022

0
Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 22 April 2022

Debatbola.com – Liga Spanyol kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar jornada ke-33. Terdapat sepuluh pertarungan yang siap digelar dengan melibatkan total seluruh kontestan Liga Spanyol berjumlah 20 klub.

Pertarungan antara Espanyol vs Rayo Vallecano menjadi salah satu laga yang akan dimainkan. Keduanya menggunakan Stadion Cornellà-El Prat, markas Espanyol sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Jumat (22/4) pukul 00.00 WIB.

Espanyol Kurang Diunggulkan

Meskipun bertindak sebagai penyelenggara pertandingan pada jornada ke-33 ini, Espanyol kurang diunggulkan menjadi pemenang. Lantaran dalam empat pertemuannya melawan Rayo Vallecano, mereka selalu mengalami kekalahan.

Kemenangan tim berjuluk Los Periquitos tersebut terakhir terjadi pada tahun 2019 dalam gelaran Liga Spanyol yang berakhir lewat skor 2-1. Duel kedua tim ini dipastikan akan berlangsung seru lantaran keduanya merupakan skuat promosi.

Keduanya menjalani musim yang bisa dibilang cukup baik bagi klub promosi lantaran tidak menginjak zona degradasi. Nasib baik keduanya, tidak berlaku dengan Mallorca yang menjadi klub ketiga promosi yang kini berada di posisi ke-18.

Sumber : unidadeditorial

Rayo Vallecano Siap Perpanjang Rekor

Rayo Vallecano datang ke markas Espanyol dengan tujuan merengkuh angka penuh di akhir pertandingan. Dimana tambahan tiga poin bisa menjauhkan mereka dari ancaman berbahaya zona degradasi.

Dimana tim berjuluk Los Vallecanos tersebut hanya berselisih lima poin dari Mallorca di puncak zona degradasi. Kemenangan pada laga ini juga berpotensi memberi mereka kenaikan peringkat ke posisi 13 menggeser Elche.

Namun jika sebaliknya harus mengalami kekalahan, maka siap-siap mereka harus turun ke posisi 16. Selain itu Rayo Vallecano juga berambisi ingin memperpanjang rekor kemenangannya atas Espanyol yang telah terjaga empat pertandingan lamanya.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat bahwa Espanyol akan turun menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rancangan Vicente Moreno. Pelatih berusia 47 tahun tersebut kemungkinan besar akan memasang Raúl de Tomás sebagai ujung tombaknya.

Striker berusia 27 tahun tersebut dipastikan akan dibantu oleh dua punggawa yang berposisi sebagai gelandang serang. Tonny Trindade de Vilhena dan Javi Puado adalah dua pemain yang masuk dalam rencana pelatih.

Adrià Pedrosa serta Óscar Gil berturut-turut dipasangkan sebagai gelandang sayap guna mengalirkan bola untuk menyerang. Keduanya dituntut untuk dapat menghadirkan pola variasi serangan yang baru bagi timnya.

Los Periquitos juga akan dilengkapi oleh dua orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Sergi Darder dan Keidi Bare disinyalir menjadi dua pemain yang mengemban peran double pivot. Keduanya berperan dalam menghubungkan antar lini tim.

Masuk ke lini pertahanan, Vicente Moreno akan mengirimkan tiga orang pemainnya. Leandro Cabrera, Sergi Gómez dan Fernando Calero Villa menjadi pilihan utamanya. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Diego López Rodríguez.

Sedangkan kubu Rayo Vallecano berpotensi turun bertanding menggunakan skema 4-2-3-1 rumusan Andoni Iraola. Sang pelatih bakal memasang Sergio Guardiola Navarro sebagai striker andalan bagi Los Vallecanos. Sang striker ditemani oleh dua gelandang sayap, Álvaro García Rivera dan Isi Palazón.

Zona sentral Rayo Vallecano akan menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Di posisi gelandang tengah, Santi Comesaña akan dipasangkan bersama Óscar Valentín Martín Luengo. Sementara Randy Nteka berdiri di posisi gelandang serang.

Zona bertahan milik Los Vallecanos diyakini akan diberikan kepada empat pemain bertahannya. Fran Garcia dan Kévin Rodrigues diberikan posisi bek sayap. Dua bek tengah dipercayakan kepada Alejandro Catena Marugán dan Nikola Maraš. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Stole Dimitrievski.

Sumber : uecdn

Prediksi Hasil Espanyol vs Rayo Vallecano

Pertandingan jornada ke-33 Liga Spanyol antara Espanyol dan Rayo Vallecano kemungkinan besar akan dimenangkan tim tamu. Los Vallecanos diprediksi dapat mengakhiri laga lewat skor akhir 0-1 atas Espanyol.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version