Prediksi Espanyol vs Osasuna 1 Desember 2019

0
778
Prediksi Espanyol vs Osasuna 1 Desember 2019

Debatbola.comPada pekan ke 15 di ajang Liga Spanyol, Espanyol akan kembali menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Osasuna di RCDE Stadium. Bermain di depan publik sendiri, setidaknya menjadi kesempatan yang tepat bagi Espanyol untuk bangkit dari keterpurukan.

Pasalnya untuk saat ini Espanyol masih terjebak di zona degradasi, namun jika sanggup memetik kemenangan di laga nanti, Espanyol setidaknya bisa menipiskan jarak poinnya dengan tim yang ada di zona aman. Dengan demikian, bisa dipastikan pada laga nanti kubu Espanyol bakalan menurunkan seluruh pemain intinya.

Prediksi Espanyol vs Osasuna 1 Desember 2019

  • Espanyol Terus Lakukan Pembenahan

Setelah lama berkutat dengan hasil buruk, setidaknya Espanyol terus melakukan pembenahan. Hal ini meliputi performa di laga sebelumnya dan juga kestabilan permainan yang mulai terjaga. Apalagi Espanyol sendiri juga berada pada agenda yang padat karena menjalani Liga Europa di musim ini.

Meski begitu, Espanyol mulai bisa beradaptasi dengan baik, terbukti di dua laga sebelumnya Espanyol mampu menghindari hasil buruk. Baik itu saat menghadapi Getafe di Liga Spanyol dan juga saat menghadapi Ferencvaros di Liga Europa.

Bila bentuk permainan dan juga susunan pemain bisa ditentukan secara tepat, bukan hal mustahil Espanyol mampu memetik hasil positif di laga nanti. Apalagi dengan ditunang oleh penampilan Darder di beberapa laga terakhir, setidaknya menjadi sinyal baik untuk melewati laga anti tanpa hambatan.

  • Osasuna Tersandung di Laga Sebelumnya

Upaya dari Osasuna untuk langsung melesat ke papan atas Liga Spanyol tampaknya tertunda. Hal ini dikarenakan Osasuna harus tersandung di laga sebelumnya kala menjamu Athletic Bilbao. Pada laga tersbut Osasuna tidak kuasa menahan gempuran serangan dari Bilbao yang bermain sangat militan.

Hasil buruk tersbut jelas menjadi sebuah pertanda bagi Osasuna yang akan mengalami kesulitan di laga nanti. Pasalnya Espanyol tengah dalam motivasi yang tinggi untuk memperbaiki performanya, apalagi di laga nanti Espanyol sangat diuntungkan.

Prediksi Espanyol vs Osasuna 1 Desember 2019

  • Espanyol Mulai Konsisten Mencetak Gol

Salah satu hal positif dari Espanyol meskipun masih kesulitan memetik kemenangan, adalah dengan konsistennya mencetak gol di 5 laga terakhirnya. Situs judi bola terpercaya mencatat pencapaian ini jelas sangat positif dan mengindikasikan jika lini penyerangan dari Espanyol mulai menemukan chemistry yang tepat.

Absennya Ferreyra yang diterpa cedera, tampaknya mulai dibenahi dengan menghadirkan opsi lain, seperti dengan memainkan Oscar Melendo di garis depan. Bahkan diduetkannya dengan Darder di garis depan, setidaknya lebih menjanjikan, karena saat menghadapi Ferencvaros, keduanya sukses mencetak gol.

  • Laga Berpotensi Berakhir Imbang

Meskipun saat ini posisi dari Espanyol ada di zona degradasi dan Osasuna memiliki potensi yang baik untuk menembus papan atas, namun tetap saja laga nanti tidak bisa dilewati dengan mudah. Mengingat keduanya belum bertemu kembali setalah pertemuan terakhir di musim 2017.

Dari berbagai catatan dan juga kemungkinan yang bisa mempengaruhi hasil laga nanti, tampaknya laga nanti masih memiliki kecenderungan berakhir imbang, dengan skor di kisaran 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Leicester vs Everton 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Osasuna :

(Espanyol) : Diego López; Espinosa, David López, Adrià Pedrosa, Fernando Calero, Víctor Gómez, Víctor Sánchez, Darder, Marc Roca, Wu Lei, Víctor Campuzano.

Manager : Pablo Machín.

(Osasuna) : Sergio Herrera; Roncaglia, Lillo, David García, Estupiñán, Fran Mérida, Roberto Torres, Brašanac, Rubén García, Juan Villar, Ávila.

Manager : Arrasate

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Osasuna
26/02/17LALEspanyol3-0Osasuna
23/09/16LALOsasuna1-2Espanyol
12/05/14LALEspanyol1-1Osasuna
06/01/14LALOsasuna1-0Espanyol
07/04/13LALOsasuna0-2Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
29/11/19UELFerencvaros2-2Espanyol
24/11/19LALEspanyol1-1Getafe
10/11/19LALAtletico Madrid3-1Espanyol
08/11/19UELEspanyol6-0Ludogorets
02/11/19LALEspanyol1-2Valencia
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
24/11/19LALOsasuna1-2Athletic Bilbao
11/11/19LALGetafe0-0Osasuna
03/11/19LALOsasuna4-2Deportivo Alavés
01/11/19LALMallorca2-2Osasuna
28/10/19LALOsasuna3-1Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here