Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019
Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol ini berlangsung di RCDE Stadium (Cornella de Llobregat), pada hari Sabtu (5/1) pukul 03:00 WIB dini hari.

Kekalahan bagi kedua belah pihak akan membuat suasana negatif pada awal tahun karena kedua belah pihak benar-benar dalam bahaya degradasi. Leganes melakukan double liga atas Espanyol musim lalu. Memenangkan kunjungan terakhirnya ke RCDE Stadium 1-0 sebelum keluar sebagai yang teratas dalam kemenangan 3-2 saat terakhir mereka bertemu terakhir kali Januari lalu. Mario Hermoso mencetak dua gol bunuh diri pada kesempatan itu dan akan berusaha keras untuk melakukan lebih baik buat Espanyol nan sangat buruk saat ini.

Espanyol

Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019
Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019 – Liga Spanyol

Periquitos akan berharap bahwa 2019 dapat mewakili catatan nan bersih bagi mereka setelah akhir yang menyedihkan, menghasilkan enam kekalahan beruntun di liga. Banyak pakar pra-musim memperkirakan Espanyol harus berjuang dan dibiarkan berjuang di zona degradasi. Tetapi mereka tampaknya membuktikan bahwa para peragu itu salah dalam minggu-minggu awal musim ini. Saat memenangkan enam dari 11 pertarungan liga pertamanya untuk duduk di tempat kualifikasi Liga Champions hanya dua bulan lalu.

Kekalahan 1-0 dari penantang gelar Atletico Madrid dalam pertandingan terakhirnya nan lalu bukanlah hal yang memalukan. Tentu saja merupakan peningkatan pada empat pertandingan liga berturut-turut yang pertahanan mereka mengirimkan tiga gol atau lebih. Kehadiran Esteban Granero bakal melewati laga ini melalui skorsing sehingga Victor Sanchez bakal memulai di tempatnya, dengan pemain tengah Mario Hermoso satu-satunya cedera nan diragukan. Pencetak gol terbanyak Borja Iglesias, yang memiliki delapan gol akan terus memimpin garis, tetapi ia gagal mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Leganes

Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019
Prediksi Espanyol vs Leganes 5 Januari 2019 – Liga Spanyol

Setelah awal nan menyedihkan melihat mereka mendekam di zona degradasi, Leganes membaik dan dapat memiliki optimisme memasuki tahun baru. Leganes hanya kehilangan satu dari sepuluh pertarungan ajang domestik terakhirnya dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertempuran. Pepineros juga mengambil poin dari Barcelona, Atletico Madrid, Valencia dan Sevilla dalam tamasya terakhirnya sebelum liburan musim dingin. Namun, masalah mereka masih belum cukup sering meraih tiga poin, telah imbang enam dari sembilan pertarungan terakhir.

Pertahanan Leganes tidak diragukan lagi setelah hanya kebobolan lebih dari satu gol dua kali selama empat belas pertarungan liga terakhirnya, salah satunya termasuk kemenangan atas Real Valladolid. Namun hanya Valencia dan tim papan bawah Huesca yang mencetak lebih sedikit dari jumlah gol mereka 16 gol. Pencetak gol terbanyak Guido Carrillo telah memasok lima gol dan diharapkan untuk memimpin lini, tetapi gelandang Ruben Perez ditangguhkan dan Alexander Szymanowski, Ezequiel Munoz dan Michael Santos bakal tetap absen karena cedera.

Head to head Espanyol vs Leganes
28/01/18 LAL Leganes 3-2 Espanyol
27/08/17 LAL Espanyol 0-1 Leganes
16/04/17 LAL Leganes 0-1 Espanyol
27/11/16 LAL Espanyol 3-0 Leganes
Lima Laga Terakhir Espanyol
22/12/18 LAL Atl Madrid 1-0 Espanyol
16/12/18 LAL Espanyol 1-3 Real Betis
09/12/18 LAL Espanyol 0-4 Barcelona
05/12/18 CDR Espanyol 1-0 Cadiz
02/12/18 LAL Getafe 3-0 Espanyol
Lima Laga Terakhir Leganes
23/12/18 LAL Leganes 1-1 Sevilla
15/12/18 LAL Celta Vigo 0-0 Leganes
08/12/18 LAL Leganes 1-1 Getafe
05/12/18 CDR Rayo Vallecano 0-1 Leganes
01/12/18 LAL Real Valladolid 2-4 Leganes

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol (4-3-3): Diego López – R. Rosales – Ó. Duarte – Dídac Vilá – Naldo – David López – Granero – Sergi Darder – Sergio García – Léo Baptistão – Borja Iglesias.

Pelatih: Rubi.

Leganes (5-3-2): Pichu Cuéllar – D. Siovas – A. Nyom – K. Omeruo – J. Silva – Bustinza – Rubén Pérez – Mikel Vesga – Óscar Rodríguez – G. Carrillo – Y. En-Nesyri.

Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Prediksi Skor Espanyol vs Leganes: 1-1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Espanyol vs Leganes berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Spanyol di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here