Prediski Espanyol vs Huesca 23 Februari 2019

Debatbola.com – Espanyol akan menjadi tuan rumah menghadapi tim juru kunci, Huesca di RCDE Stadium, Sabtu (23/2) pukul 03:00 WIB dini hari. Berikut Prediksi Skor antara Espanyol vs Huesca pada matchday ke-25 di Liga Spanyol.

Hasil imbang tanpa gol melawan Valencia di Mestalla, membuat Espanyol pulang dengan tambahan satu angka. Hasil tersebut sama sekali tidak merubah posisi peringkat Espanyol di La Liga. Dimana, mereka berada diurutan ke-14 dengan mengumpulkan 29 poin.

Berdasarkan peringkat di Liga Spanyol, posisi Espanyol tentu sedikit lebih baik dibandingkan lawannya, Huesca. Akan tetapi, tuan rumah tidak boleh telalu percaya diri dan menganggap remeh ketika menjamu tim papan bawah tersebut. Espanyol masih harus fokus mencari tambahan poin guna menghindari kejaran dari Villarreal dan Rayo Vallecano yang hanya terpaut selisih enam angka dan kedua tim tersebut berada diurutan tiga terbawah klasemen sementara.

Sedangkan tim tamu, Huesca gagal memanfaatkan moment penting bermain sebagai tuan rumah dilanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Huesca harus dipermalukan oleh Athletic Bilbao 0-1 di depan para pendukungnya sendiri. Dengan menyisakan 14 pertandingan di La Liga, Huesca masih memiliki kesempatan lolos dari jurang degradasi. Tim berjuluk El Alcoraz ini hanya tertinggal enam angka saja dari penghuni zona aman.

Fakta Menarik Menjelang Espanyol vs Huesca :
  • Pertemuan pertama mereka di musim ini, Huesca mampu dipermalukan Espanyol 0-2 di El Alcoraz. Borja Iglesias (Espanyol) berhasil memborong dua gol di laga tersebut.
  • Masih mengenai penyerang Espanyol, Borja Iglesias sudah mencatatkan 10 gol di musim ini. Dia sendiri merupakan pencetak gol terbanyak bagi timnya.
  • Daftar pemain cedera dari kubu Espanyol diantaranya terdapat nama Sergio Garcia, Duarte, Perez, Naldo, dan Piatti.
  • Daftar pemain absen dari kubu Huesca : Carlos Akapo, Pablo Insua, Gonzalo Melero, dan Luisinho.
  • Pria berusia 36 tahun, Alejandro Jose Hernandez akan menjadi wasit utama dalam laga Espanyol vs Huesca.
Statistik Kedua Tim :

– H2H Espanyol vs Huesca :

21/10/18 LAL Huesca 0-2 Espanyol

– 5 Pertemuan Terakhir Espanyol :

17/02/19 LAL Valencia 0-0 Espanyol
10/02/19 LAL Espanyol 2-1 Rayo Vallecano
03/02/19 LAL Villarreal 2-2 Espanyol
31/01/19 CDR Real Betis 3-1 Espanyol
28/01/19 LAL Espanyol 2-4 Real Madrid

– 5 Pertemuan Terakhir Huesca :

19/02/19 LAL Huesca 0-1 Ath.Bilbao
10/02/19 LAL Girona 0-2 Huesca
02/02/19 LAL Huesca 4-0 Valladolid
28/01/19 LAL Real Sociedad 0-0 Huesca
20/01/19 LAL Huesca 0-3 Atl.Madrid
Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Huesca :

(Espanyol) : Diego Lopez ; Rosales ; Javi Lopez ; David Lopez ; Mario Hermoso ; Granero ; Wu Lei ; Sergi Darder ; Marc Roca ; Oscar Melendo ; Borja Iglesias.
Pelatih : Rubi

(Huesca) : Iago Herrerin ; Yuri ; Inigo Martinez ; Ander Capa ; Yeray Alvarez ; Raul Garcia ; Susaeta ; San Jose ; Benat ; Muniain ; Inaki Williams.
Pelatih : Gaizka Garitano

PREDIKSI SKOR BOLA ESPANYOL VS HUESCA : 2 – 1

Simak juga prediksi skor liga spanyol dan eropa lainnya hanya di situs bola terpercaya ini. Semoga informasi di atas dan hasil akhir pertandingan antara Espanyol melawan Huesca dapat memberikan manfaat atau kemenangan bagi anda. TerimaKasih dan Goodluck!

BACA JUGA : PREDIKSI SKOR CARDIFF CITY VS WATFORD 23 FEBRUARI 2019

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here