Debatbola.com – Kedua tim yang kini sedang terluka akan berjumpa, yang mana baik itu spanyol dan juga Getafe mengalami kekalahan yang menyakitkan di laga terakhirnya. Bermain di RCDE Stadium markas dari Espanyol akan menjadi saksi pertandingan panas di pekan ini. Penurunan performa Espanyol di musim ini, tentu saja harus segera dibenahi supaya bisa kembali bersaing di papan atas seperti musim sebelumnya.

Espanyol yang kini di arsiteki pelatih asal Spanyol yakni Rubi, belum memperlihatkan progres yang signifikan terlebih kini harus was-was berada di papan bawah dan hampir berada di zona degradasi. Keadaan tersebut tentu saja di perparah dengan harus berhadapan Getafe yang kini berada di posisi 4 besar di La Liga. Bila tidak membenahi skema permainan degan cepat, bukan tidak mungkin beberapa tim di papan bawah bisa menyalib Espanyol.

Belum menang di dua laga terakhir membuat Getafe harus secepatnya ke jalur kemenangan, pasalnya alaves dan Sevilla tengah mengincar posisi 4 besar guna mengamankan jatah tiket Liga Champions musim depan. Bila di laga kali ini Getafe sukses memenangkan pertandingan, tentu saja posisinya masih aman. Namun sebaliknya, bila mengalami kekalahan, potensi Alaves dan Sevilla untuk menduduki posisi 4 besar bisa terlaksana, karena selisih poin diantara keduanya hanya beberapa poin saja.

Espanyol

Espanyol mengharapkan Taji dari Borja

Borja Iglesias yang merupakan pemain yang paling menonjol di kubu Espanyol, tentu saja bisa menjadi harapan untuk meraih kemenangan. Pemain kelahiran spanyol tersebut sejauh ini telah mencetak 11 gol dan memiliki potensi besar untuk mencetak gol di pertandingan kali ini kala berhadapan dengan Getafe. Kapasitas dari Borja tentunya sudah tidak diragukan sebagai pemain depan, hal tersebut pastinya menjadi amunisi yang sangat berharga bagi lini depan Espanyol.

Meskipun terpaut 6 poin dari zona degradasi yang ditempati Celta de Vigo di garis terluar, namun hal tersebut bukan hitungan aman. Karena dengan ketatnya persaingan di partai – partai akhir pastinya memacu banyak tim dari papan bawah untuk bisa bersaing dan keluar dari zona degradasi. Untuk itu Espanyol harus mempersiapkan sebuah skema khusus untuk bisa memenangkan pertandingan, meskipun dirasa sangat sulit.

Baca Juga : Prediksi Akurat Atletico Madrid vs Girona 03 April 2019

Sejauh ini sang pelatih Rubi menempatkan Borja Iglesias sebagai pemain yang sangat diharapkan, dengan ditambah pemain tengah yang berpengaruh seperti Granero dan Sergi Dared yang bahu–membahu menyusun skema permainan. Granero sendiri merupakan pemain senior meskipun baru 31 tahun. Agen bola resmi mengindikasikan bahwa mayoritas pemain dari Espanyol memiliki rata – rata usia di bawah 30 tahun, tentu saja kondisi fisik akan menjadi nilai lebih bagi tim, dan mampu memberikan tensi serangan yang sangat tinggi.

Getafe

Getafe Wajib Menang

Kurang maksimal di dua laga terakhir, membuat Getafe harus berpacu lebih keras di laga kali ini kala melawat ke RCDE stadium markas dari Espanyol. Meskipun masih berada di posisi 4 besar La liga, namun Alaves dan Sevilla masih membuntuti dan sangat berpotensi untuk bisa menduduki posisi yang kini ditempati Getafe. Jose Bordalas, tentunya harus mencermati kesalahan dalam menentukan line up di pertandingan kali ini.

Dengan kini menghadapi Espanyol yang berada di papan bawah, ada peluang untuk bisa mengamankan poin, apalagi beberapa pemain depan seperti halnya Jaime Mata menjadi pusat perhatian dengan sukses membukukan 13 gol di musim ini. Kemenangan adalah sesuatu hal yang wajib didapatkan oleh Getafe di laga ini karena bila imbang atau kalah, dua tim yakni Alaves dan Sevilla bisa merapatkan poin. Dengan hanya menyisakan setidaknya 9 laga lagi, tentu perolehan poin akan sangat krusial untuk menentukan nasib Getafe untuk bisa mendapatkan jatah tiket di kompetisi Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Prediksi Akurat Villarreal vs Barcelona 03 April 2019

Pertandingan nanti tentunya akan sangat seru, dimana Jaime Mata dari Kubu Getafe akan berhadapan Pemain Bertahan yang sarat pengalaman asal Brazil yakni Naldo dari kubu Espanyol. Begitupun dengan Daime Suarez bek andal dari Getafe akan berpotensi berhadapan dengan Borja Iglesias sang predator dari kubu Espanyol. Siapa yang lebih sigap tentunya bisa memberikan peluang kemenangan bagi tim pada laga kali ini.

Berdasarkan fakta dan data pada pertandingan Liga Spanyol antara Espanyol vs Getafe, maka prediksi skor akurat untuk pertandingan dini hari ini kemungkinan besar akan berakhir imbang  dengan skor 0 – 0 dan kedua tim masing-masing puas karena mendapatkan tambahan satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Getafe :

(Espanyol) : Diego Lopez; Rosales, Didac Vila, Naldo, Mario Hermoso, Granero, Wu Lei, Sergi Darder, Marc Roca, Perez, Borja Iglesias.
Manager : Rubi.

(Getafe) : David Soria; Suarez, Cabrera, Foulquier, Dakonam, Olivera, Portillo, Maksimovic, Arambarri, Jorge Molina, Jaime Mata.
Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Getafe
02/12/18 LAL Getafe 3-0 Espanyol
15/04/18 LAL Getafe 1-0 Espanyol
28/11/17 LAL Espanyol 1-0 Getafe
18/01/16 LAL Getafe 3-1 Espanyol
22/08/15 LAL Espanyol 1-0 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
17/03/19 LAL Espanyol 0-1 Sevilla
09/03/19 LAL Athletic Bilbao 1-1 Espanyol
02/03/19 LAL Espanyol 3-1 Real Valladolid
23/02/19 LAL Espanyol 1-1 Huesca
17/02/19 LAL Valencia 0-0 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Getafe
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
18/03/19 LAL Valencia 0-0 Getafe
10/03/19 LAL Getafe 2-1 Huesca
03/03/19 LAL Real Betis 1-2 Getafe
23/02/19 LAL Getafe 2-1 Rayo Vallecano

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Akurat Cagliari vs Juventus 03 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here