Prediksi Espanyol Vs Elche, Liga Spanyol 11 Januari 2022

0
247
Prediksi Espanyol vs Elche 11 Januari 2022

Debatbola.com – Liga Spanyol menjadwalkan pertandingan antara Espanyol melawan Elche pada Selasa tanggal 11 Januari 2022 nanti. Pertandingan dalam rangka laga pekan ke-20 tersebut akan dimulai jam 03.00 dini hari WIB, serta RCDE Stadium terpilih sebagai tempatnya. Espanyol kini menjadi tuan rumah yang bertugas menjamu Elche yang sedang berkunjung ke markasnya.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan dengan skema 4 bek yang sama-sama dipakai oleh kedua klub. Espanyol membutuhkan tambahan poin agar bisa melesat ke posisi 10 teratas. Elche sendiri membutuhkan tambahan poin agar tidak menggantikan posisi Alaves di 3 terbawah yang memiliki jumlah poin dengannya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Periquitos mendapatkan hasil yang cukup baik dengan 3 kali menang dalam 5 pertandingan terbaru di Liga Spanyol. Klub tersebut kalah 2 kali dalam 5 pertandingan itu saat melawan Rayo dan Celta pada Desember lalu. Espanyol juga mendapatkan hasil yang cukup bagus di Copa Del Rey dengan 3 kemenangan beruntun.

Elche mendapatkan hasil yang tidak begitu baik karena hanya berhasil menang satu pertandingan dari 5 laga terbaru. Klub tersebut hanya berhasil meraih 2 kali hasil seri ditambah 2 kali hasil kalah. Berbanding terbalik dengan hasil yang didapatkan Elche dari laga Copa Del Rey dimana klub tersebut mendapatkan 3 kemenangan beruntun.

Espanyol hanya berhasil menang satu kali dalam 5 laga head-to-head melawan Elche. Pada dua pertandingan lainnya, kedua klub tersebut mendapatkan hasil seri dengan skor 1-1 dan 2-2. Elche sendiri unggul karena menang sebanyak 2 kali meskipun pada pertandingan terakhir kedua klub memperoleh hasil imbang.

Espanyol kini menduduki posisi 11 dengan perolehan 26 yang didapatkan dari 7 kali hasil menang ditambah dengan 5 kali seri. Dari 19 pertandingan yang diikuti di Liga Spanyol, Periquitos kalah dalam 7 pertandingan. Total 22 gol sudah dicetak oleh Espanyol hingga kini dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Berdasarkan catatan judi online yang tersedia , Elche kini berada di posisi 17 dan hanya terpaut satu angka dari zona 3 terbawah. Total 16 poin sudah dikumpulkan Elche dari 3 kali menang ditambah dengan 7 kali hasil seri serta kalah dalam 11 pertandingan. Hingga pertengahan musim ini, Elche sudah kebobolan sebanyak 28 kali dan baru mencetak 18 gol.

Sumber : GAMBLERSPOST

Prediksi Line Up Pemain

Periquitos diprediksi akan menggunakan skema permainan 4-3-3 dan memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang. Lini pertahanan akan dijaga oleh Adria Giner, Cabrera, Gomez dan Aleix Vidal. Bagian tengah akan diisi oleh Melamed, Darder dan Bare. Penyerangan akan dipercayakan pada De Thomas, Loren Moron dan Embarba.

Elche sendiri kemungkinan akan memakai skema permainan 4-4-1-1 dan termasuk skema yang jarang digunakan. Lini belakang akan dijaga oleh Edgar Badia sebagai penjaga gawang serta Palacios, Gonzalez, Bicas dan Mojica sebagai bek. Morente, Mascarell, Gerard Gampau dan Fidel dipercaya mengisi lini tengah. Bagian depan dipercayakan pada Boye dan Carrillo.

Espanyol akan menunjuk Raul de Thomas yang kini menjadi top score di klub tersebut untuk memimpin serangan. Elche sendiri akan mempercayakan eksekusi bola pada Lucas Boye yang juga pemegang jumlah gol terbanyak di klub. Meskipun begitu, Raul de Thomas kini memimpin karena berhasil mencetak 9 gol.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama, Elche akan mendominasi jalannya pertandingan yang kemudian akan diambil alih oleh tuan rumah menjelang berakhirnya babak pertama. Kedua klub secara bergantian terus melakukan serangan di babak kedua. Permainan mulai terlihat imbang di menit-menit terakhir pertandingan.

Sumber : TELEELX

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti klub tersebut di Liga Spanyol, Espanyol unggul karena mendapat 3 kali kemenangan. Elche sendiri unggul di laga head-to-head kedua klub tersebut. Espanyol dan Elche mendapat hasil imbang di Laga Copa Del Rey yang hingga kini sudah memasuki babak 32 besar.

Espanyol berpeluang menang dengan persentase 52% dan lebih tinggi dibandingkan Elche yang hanya 21% saja. Pertandingan tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang 27 pertandingan. Espanyol diprediksi akan menjadi pemenang dengan Hasil Akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here