Prediksi Espanyol vs CSKA Moscow 13 Desember 2019

Debatbola.com Espanyol harus berhadapan dengan tim asal Rusia, CSKA Moscow pada laga terakhirnya di babak penyisihan grup Liga Europa. Pada laga tersbut, Espanyol lebih diuntungkan karena laga sendiri dihelat di markasnya, Campo Nuevo Municipal de Cornelia.

Prediksi Espanyol vs CSKA Moscow 13 Desember 2019

  • Peluang Kedua Kubu Untuk Lolos Ke Fase Selanjutnya

Berdasarkan pada klasemen sementara Grup H pada babak penyisihan Liga Europa, kedua kubu memiliki peluang yang berbeda. Kubu Espanyol sendiri saat ini berada di posisi puncak dan perolehan poinnya sudah aman dari kejaran tim lain, itu artinya Espanyol telah dipastikan lolos.

Sementara itu, CSKA Moscow saat ini berada di dasar klasemen dengan baru mengoleksi 2 poin. Mengingat selisihnya dari tim yang ada di posisi runner up sudah sangat jauh, bisa dipastikan CSKA Moscow sudah tidak memiliki pelang lagi untuk lolos ke fase selanjutnya

  • Espanyol Masih Dalam Tren Buruk

Dari sisi performa, tampaknya kubu Espanyol memiliki catatan yang jauh berbeda karena sudah di 5 laga terakhirnya, Espanyol belum mampu memetik kemenangan. Bahkan di liga domestiknya, Espanyol saat ini berada dalam kondisi memprihatinkan karena berada di dasar klasemen.

Terlepas dari itu, dengan telah dipastikannya lolos ke fase selanjutnya, tetanya kubu Espanyol bisa bermain lebih nyaman di laga nanti. Bahkan Espanyol bisa fokus lebih dulu ke liga domestik, dan memainkan beberapa pemain pelapis pada laga pamungkas nanti menghadapi CSKA Moscow.

Prediksi Espanyol vs CSKA Moscow 13 Desember 2019

  • Lini Serang CSKA Moscow Kurang Bertaji

Salah satu hal yang cukup mencolok dari kedua kubu yang saat ini saling berhadapan adalah dari lini serang yang cukup berbeda jauh. Sebagai tim yang saat ini bercokol di puncak, Espanyol tentunya memiliki catatan produktivitas yang lebih baik.

Hal tersbut berbeda dengan apa yang dimiliki oleh kubu CSKA Moscow, karena di sepanjang babak penyisihan baru mampu mencetak 2 gol saja. Pencapaian minus ini tentunya menjadi indikasi yang kuat, jika lini serang dari CSKA Moscow kurang begitu bertaji.

  • Facundo Ferreyra Kunci Penyerangan Espanyol

Selama ini Espanyol cenderung memainkan Facundo Ferreyra sebagai juru gedor di lini depan, bahkan selama ajang Liga Europa, situs online judi terbaik melihat Ferreyra mampu menunjukkan penampilan yang impresif dan telah mencetak banyak gol.

Dengan banyaknya andil besar di dalam setiap laga di ajang Liga Europa musim ini, hal ini sangat menguatkan jika Ferreyra merupakan kunci penyerangan Espanyol berjalan sangat efektif. Jika pada laga nanti dimainkan, bisa dipastikan Espanyol bakalan mampu melewati laga nanti dengan hasil memuaskan.

  • Espanyol Memiliki Kans Besar Menang

Banyaknya catatan yang lebih baik selama menjalani babak penyisihan grup, tentunya menjadi pertanda yang kuat bahwa pada laga nanti Espanyol memiliki kans besar untuk menang. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika pada laga nanti Espanyol bakalan menang dengan skor mencolok di kisaran 2-0 ataupun bahkan dengan skor 3-0.

Baca Juga : Prediksi Roma vs Wolfsberger 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs CSKA Moscow :

(Espanyol) : Diego Lopez; Dídac Vilá, Corchia, Lluís López, Pipa Ávila, Fernando Calero, Granero, Iturraspe, Pol Lozano, Melendo, Víctor Campuzano.

Manager : Pablo Machin.

(CSKA Moscow) : Akinfeev; Fernandes, Magnússon, Diveev, Karpov, Vlašić, Bistrović, Sigurdsson, Kuchaev, Oblyakov, Chalov.

Manager : V. Goncharenko.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs CSKA Moscow
03/10/19 UEL CSKA Moscow 0-2 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
07/12/19 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
01/12/19 LAL Espanyol 2-4 Osasuna
29/11/19 UEL Ferencvaros 2-2 Espanyol
24/11/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
10/11/19 LAL Atletico Madrid 3-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir CSKA Moscow
07/12/19 PRL Krasnodar 1-1 CSKA Moscow
02/12/19 PRL CSKA Moscow 0-1 Arsenal Tula
29/11/19 UEL CSKA Moscow 1-1 Ludogorets
24/11/19 PRL CSKA Moscow 1-0 Krylya Sovetov
18/11/19 CLF CSKA Moscow 5-1 SKA Rostov

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here