Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, Piala Raja Spanyol 4 Januari 2023

0
410
Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 4 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa Del Rey antara Espanyol yang akan menghadapi Celta Vigo berlangsung di RCDE Stadium pada hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Espanyol hanya mampu mendapatkan skor imbang ketika pada pertandingan terakhir saat melawan Barcelona di Laliga Santander Spain. Espanyol mampu menahan imbang saat menjamu Barcelona pada pertandingan sebelumnya dan bisa mendapatkan satu poin.

Sepanjang pertandingan laga ini berlangsung, Espanyol dibobol dengan satu gol serta bisa mencetak satu gol balasan untuk menyamakan skor. Pada pertandingan yang telah dilakoni oleh Espanyol saat kontra Barcelona, mereka bisa menampilkan performa yang cukup maksimal membuat mereka bisa menahan serangan dari Barcelona sehingga mendapatkan skor 1:1 di laga tersebut.

Gol perdana pada laga pertandingan ini dicetak pada menit ke-7′ oleh Barcelona, lalu satu gol balasan dari Espanyol diciptakan pada menit-73′ yang memastikan laga harus berakhir imbang. Serangan yang didominasi oleh Barcelona bisa dilihat dari statistik prediksi bola hari ini, pada pertandingan itu Espanyol mampu melakukan percobaan sebanyak 5 kali tendangan yang diarahkan ke gawang Barcelona dengan 1 tembakan yang bisa mengarah ke gawang Barcelona.

Sementara dipihak Barcelona memperoleh sebanyak 22 tembakan ke gawang dan ada 6 tembakan mampu mengarah ke gawang Espanyol. Secara presetase penguasaan bola Barcelona lebih baik sampai dengan 77% dalam penguasaan bola.

Sementara Espanyol hanya bisa menguasai 23% penguasaan bola sepanjang laga. Laga selanjutnya Espanyol akan menjamu Celta Vigo dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang akan diterapkan oleh sang pelatih Espanyol di laga ini yaitu 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir di La Liga antara Celta Vigo saat kontra Sevilla, Celta Vigo hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor sama 1:1. Celta Vigo mampu mendapatkan satu poin penting pada laga tersebut.

Pada sepanjang laga ini, Celta Vigo bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik mereka mampu melakukan penguasaan bola sampai dengan 43% di sepanjang laga serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 15 kali tendangan diantaranya ada 5 kali tembakan mengarah ke gawang Sevilla dengan bisa bermain taktik menyerang balik.

Laga berikutnya Celta Vigo akan menjamu Espanyol di hari Rabu 04 Januari 2023 pada pukul 01.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di RCDE Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ESPANYOL VS CELTA VIGO

(2022) Celta Vigo 2 – 2 Espanyol – La Liga
(2022) Espanyol 1 – 0 Celta Vigo – La Liga
(2021) Celta Vigo 3 – 1 Espanyol – La Liga
(2020) Espanyol 0 – 0 Celta Vigo – La Liga
(2019) Celta Vigo 1- 1 Espanyol – La Liga

UPDATE BERITA TIM ESPANYOL

Pelatih dari Espanyol yaitu Diego Martinez Penas kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dilaga saat menghadapi Celta Vigo. Striker andalan dari Espanyol yang akan dimainkan pada laga ini yaitu Joselu. Sementara tiga yang menjadi gelandang serang dimainkan oleh Diego Martinez Penas saat melakoni laga ini adalah Martin Braithwaite, Sergi Darder dan Nicolas Melamed Ribaudo.

Fernando Calero dengan Vinicius de Souza Costa akan dipasangkan di posisi gelandang bertahan Espanyol di laga kali ini. sementara Alvaro Fernandez masih akan ditempatkan pada posisi penjaga gawang Espanyol. Kemudian empat bek yang akan bisa dipilih oleh Diego Martinez Penas antara lain yaitu Brian Olivan, Leandro Cabrera, Sergi Gomez dan Oscar Gil. Sampai sekarang Espanyol masih berada di posisi 16 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 13 poin setelah melakoni 15 laga serta masih bertanding pada perebutan piala di ajang Copa Del Rey.

PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL

31 Dec 2022 – Barcelona 1 – 1 Espanyol – La Liga
21 Dec 2022 – Atletico Paso 0 – 1 Espanyol – Copa del Rey
14 Dec 2022 – Espanyol 1 – 1 KV Mechelen – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Torino 1 – 0 Espanyol – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Rincon 0 – 3 Espanyol – Copa del Rey

UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO

Pelatih Celta Vigo yaitu Vigo Michel kemungkinan akan menggunakan formasi bertahan serta bisa melakukan serangan balik dengan taktik 5-3-2 dilaga saat menghadapi Espanyol pada hari Rabu dini hari. Striker andalan dari Celta Vigo yang akan dimainkan pada laga ini adalah Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen. Penyerang andalan dari Celta Vigo yang akan dimainkan diharapkan mampu melakukan serangan balik serta mencetak gol penting dalam laga.

Gabriel Veiga, Fran Beltran dengan Franco Cervi akan menjadi gelandang Celta Vigo pada laga kali ini untuk mengalirkan jalannya pertandingan. sementara Agustin Marchesin masih akan menempati peran sebagai penjaga gawang Celta Vigo serta dengan lima bek yang akan diandalkan oleh Michel antara lain yaitu Hugo Mallo, Oscar Mingueza, Joseph Aidoo, Unai Nunez dengan Javi Galan. Sampai saat ini Celta Vigo berada di urutan 17 klasemen sementara pada La Liga dengan sudah koleksi 13 poin setelah melakoni 15 pertandingan serta masih akan bertanding pada perebutan piala di ajang Copa Del Rey.

PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO

31 Dec 2022 – Celta Vigo 1 – 1 Sevilla – La Liga
23 Dec 2022 – Gernika 0 – 3 Celta Vigo – Copa del Rey
13 Dec 2022 – Celta Vigo 3 – 1 Brentford – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Celta Vigo 1 – 1 Boavista – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Algar 1 – 6 Celta Vigo – Copa del Rey

PREDIKSI SKOR ESPANYOL VS CELTA VIGO

Pertandingan laga perebutan tiket penting antara Espanyol menjamu Celta Vigo akan berlangsung di RCDE Stadium pada hari Rabu dini hari. Kedua tim sudah bersiap untuk menampilkan performa yang terbaik untuk mendapatkan tambahan poin agar mampu naik klasemen semenara. Berada di urutan 16 klasemen sementara yang saat diraih oleh Espanyol akan dituntut untuk bisa memberikan hasil yang positif.

Sementara Celta Vigo yang merupakan salah satu tim berada di urutan 17 klasemen sementara bisa memberikan kejutan saat akan melakoni laga kontra Espanyol dengan menampilkan performa terbaik yang mereka lakukan selama pertandingan musim ini. Bintang Celta Vigo yaitu Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola pertandingan ini akan diungguli oleh Celta Vigo dengan skor tipis 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here