Prediksi Espanyol vs Celta Vigo

Debatbola.com – Espanyol bisa bersaing memperebutkan satu jatah ke liga Europa apabila di laga ini mampu memaksimalkan poin sempurna kala menjamu Celta Vigo. Karena bila sampai gagal mendulang poin penuh, tentu peluang semakin berat karena selisih poin dengan Sevilla sudah terlampau jauh. Menghadapi Celta Vigo merupakan satu syarat utama supaya kans masih bisa terjaga, namun catatan pertemuan dengan Celta Vigo sejauh ini mengindikasikan laga bakalan berjalan ketat.

Untuk bisa mengejar perolehan poin dengan Sevilla setidaknya Espanyol harus terus menang karena kini masih memiliki 42 poin dan berada di posisi 10. Sevilla sendiri kini memiliki 52 poin, artinya dengan 5 laga tersisa kans untuk berada di posisi 6 besar masih ada, dengan catatan Sevilla terus mengalami kegagalan mendulang poin. Situasi ini terbilang berat, karena walau bagaimanapun Espanyol harus bisa konsisten untuk menang dan menyapu bersih semua laga. Kegagalan mendulang poin di partai sebelumnya tentu menjadi alasan asa dari Espanyol ke papan atas menjadi terhambat.

Berbeda dengan misi dari Espanyol, Celta Vigo harus secepatnya memperlebar selisih poin dengan Real Valladolid di zona degradasi. Kini Celta Vigo berada di posisi 15 dengan 35 poin dan hanya terpaut 3 poin saja dari Real Valladolid. Apabila sampai gagal mendulang poin, tentu saja persaingan di papan bawah semakin sengit dan Celta Vigo terancam degradasi. Situasi tersebut jelas memaksa Celta Vigo untuk bisa meraih poin sebanyak – banyaknya di 5 laga sisa musim ini, termasuk salah satunya mampu mencuri poin di markas dari Espanyol.

Espanyol vs Celta Vigo

Espanyol harus fokus untuk Jaga Kans lolos ke Liga Europa

Satu lagi kekalahan bisa berakibat buruk dengan misi yang di usung pada musim ini menuju ke Liga Europa. Berhadapan dengan Celta Vigo tentulah bukan perkara mudah, pasalnya di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang. Bahkan dari catatan di beberapa musim sebelumnya atau lebih tepatnya di 7 pertemuan terakhir Espanyol hanya mampu meraih satu kali kemenangan, sementara Celta de Vigo mampu meraih 2 kali kemenangan. Hal ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa persaingan kedua tim selalu ketat dari musim ke musim.

Pada musim ini Espanyol sedikit lebih baik karena berada di posisi 10, meskipun demikian ada satu hal yang masih menjadi kekurangan bila dibandingkan dengan kubu lawan yakni masalah produktivitas gol. Lewat situs resmi agen judi bola online, Di musim ini, Espanyol hanya mampu mencetak 39 gol saja dan hal ini lebih buruk dari perolehan gol yang telah dicetak Celta de Vigo, karena Iago Aspas dan kolega mampu menteka 47 gol di musim ini. perbandingan Produktivitas gol ini mengisyaratkan bahwa Celta de Vidgo jauh lebih berbahaya bila di beri kesempatan menyerang.

Terlebih lagi koleksi gol dari pemain Celta Vigo yakni Iago Aspas telah mencapai 16 gol, torehan gol tersebut jauh lebih baik dari penyerang dari Espanyol yakni Borja Iglesias yang baru mengemas 13 gol. Apabila, Espanyol kehilangan fokus di laga kali ini, bukan suatu hal yang mustahil bila Iago Aspas mampu merobek jala Espanyol.

Espanyol vs Celta Vigo

Celta Vigo Berharap Penuh pada Sosok Iago Aspas

Tidak heran bahwa Iago Aspas adalah sosok paling berpengaruh dari kubu Celta Vigo, pasalnya pemain timnas Spanyol tersebut telah mampu megoleksi 16 gol di musim ini. Bagi tim sekelas papan bawah, torehan gol tersebut terbilang sangat luar biasa dan sulit untuk dilakukan oleh pemain lain. Hal ini jelas mengindikasikan bahwa Celta Vigo bisa mengancam kubu tuan rumah, apalagi bila performa dari Iago Aspas tengah dalam keadaan baik bukan tidak mungkin Celta Vigo mampu mencuri poin.

Kemenangan atas Girona di pekan terakhir membuat situasi di kubu Celta Vigo tengah dalam keadaan baik. Tentunya dengan situasi positif tersebut, maka mencuri poin di kandang Espanyol bisa direalisasikan. Apabila mampu meraih hasil positif di pekan ini, maka laga ke depannya bisa menjadi sedikit lebih tenang. Apalagi bila Real Valladolid memeroleh hasil buruk, Celta Vigo bisa lebih aman di posisinya.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Espanyol Vs Celta Vigo Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Levante Vs Real Betis 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Celta Vigo :

(Espanyol) : Diego Lopez; Rosales, Naldo, Mario Hermoso, Javi Lopez; Marc Roca; Hernan Perez, Melendo, Granero, Wu Lei; Borja Iglesias.
Manager : Rubi.

(Celta Vigo) : Ruben Blanco; Hugo Mallo, Cabral, Gustavo Cabral, Lucas Olaza, Sanchez, Lobotka, Yokuslu, Boufal; Gomez, Iago Aspas.
Manager : Fran Escriba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Espanyol vs Celta Vigo
18/08/18 LAL Celta Vigo 1-1 Espanyol
12/02/18 LAL Celta Vigo 2-2 Espanyol
19/09/17 LAL Espanyol 2-1 Celta Vigo
02/03/17 LAL Celta Vigo 2-2 Espanyol
26/09/16 LAL Espanyol 0-2 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
21/04/19 LAL Levante 2-2 Espanyol
13/04/19 LAL Espanyol 2-1 Alaves
06/04/19 LAL Girona 1-2 Espanyol
03/04/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
30/03/19 LAL Barcelona 2-0 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
20/04/19 LAL Celta Vigo 2-1 Girona
13/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Celta Vigo
07/04/19 LAL Celta Vigo 3-1 Real Sociedad
04/04/19 LAL Huesca 3-3 Celta Vigo
31/03/19 LAL Celta Vigo 3-2 Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here