Prediksi Espanyol VS Atletico Madrid: Jumpa Tim Promosi, Atletico Targetkan Poin Penuh

0
154

Debatbola.com – Dari lanjutan kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, Espanyol akan bertemu Atletico Madrid dalam laga pekan keempat yang akan digelar pada hari Minggu malam (12/9) di RCDE Stadium mulai pukul 19:00 WIB.

Espanyol Dihadapkan Laga Krusial

Menjadi tuan rumah di laga pekan keempat kali ini, Espanyol yang notabene adalah tim promosi akan bertemu dengan laga krusial. Lawan mereka kali ini adalah juara La Liga musim 2020/2021 lalu, Atletico Madrid. Akan tetapi hal itu tidak akan menyurutkan nyali dari pasukan yang kini dilatih oleh Vicente Moreno ini.

Mereka musim lalu berhasil menyabet gelar juara dari Segunda Division dan berhasil kembali ke La Liga. Meski demikian, gelar juara di divisi kedua sepak bola Spanyol musim lalu tidak menjamin Espanyol untuk bisa tampil impresif di kasta utama musim ini.

Dari tiga laga terbaru musim ini, skuad Periquitos belum bisa menghadirkan kemenangan pertamanya. Mereka hanya mampu mengoleksi dua poin dari dua laga imbang. Dengan koleksi poin tersebut, Espanyol kini berada di peringkat ke-16. Melalui laga akhir pekan ini, Espanyol diharapkan mampu mengunci poin rapat-rapat dan memaksa tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Atletico Pertahankan Gelar

Memasuki musim kompetisi yang baru, Atletico Madrid bersama Diego Simeone dipastikan akan kembali memburu gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, tiga laga pembuka musim ini berhasil mereka lewati dengan cukup baik dan belum pernah terkalahkan.

Satu laga yang membuat skuad Los Rojiblancos musim ini gagal mengantongi poin maksimal adalah ketika mereka menjamu Villarreal. Laga yang berlangsung pada (30/8) kemarin membuat Atletico Madrid harus rela berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang 2:2. Padahal dari dua laga sebelumnya pasukan Diego Simeone sempat mengantongi dua kemenangan beruntun.

Dari pekan terbaru, Atletico Madrid kini menghuni peringkat kelima di papan klasemen sementara La Liga musim ini. Hasil ini menjadi bukti jika mereka masih menjadi pesaing gelar yang serius musim ini.

Dengan bersua ke markas Espanyol akhir pekan ini, Atletico Madrid diharapkan mampu membawa pulang tiga poin penuh. Angel Correa masih menjadi andalan dalam mencetak gol dan menjadi top skorer sementara La Liga musim ini dengan tiga golnya. Kembalinya Antoine Griezmann musim ini dipadukan dengan Luis Suarez diharapkan mampu mempertajam lini depan Atletico Madrid.

Head-to-Head Antara Espanyol VS Atletico Madrid

Espanyol sebagai tuan rumah di laga kali ini cukup percaya diri setelah memiliki rekor satu kali menang dan dua kali bermain seri dari lima laga terbarunya musim ini di semua ajang. Untuk dua laga lainnya, tim asuhan Vicente Moreno gagal untuk tampil maksimal dan akhirnya tumbang dari lawannya. Melalui kelima laga terbaru ini, Espanyol mampu menghasilkan dua gol dan hanya kebobolan satu kali.

Atletico Madrid sebagai tim penantang juga datang dengan rekor yang tidak terlalu mentereng di lima laga terbarunya musim ini. Dari semua ajang, skuad Los Rojiblancos tercatat sempat tumbang dua kali secara beruntun di dua laga pramusim. Namun dari tiga laga lainnya di ajang La Liga mereka mengantongi dua kemenangan beruntun dan satu laga lainnya berakhir seri. Dari kelima laga ini, bursa casino online menyebutkan bahwa Atletico Madrid mencetak tujuh gol dan kemasukan enam kali.

Dari enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Espanyol tercatat mengoleksi tiga kemenangan atas Atletico Madrid. Sedangkan untuk Atletico Madrid sendiri baru dua kali menumbangkan Espanyol dan satu laga lainnya berakhir imbang. Dengan semua statistik yang ada, laga Espanyol kontra Atletico Madrid diperkirakan akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here