Prediksi Epinal vs Saint-Etienne 14 Februari 2020

Debatbola.comPersaingan di ajang Coupe de France semakin ketat, kali ini Epinal akan menjalani laga krusial dengan menghadapi Saint-Etienne. Bertindak sebagai tuan rumah, Epinal sedikit diuntungkan di laga ini dengan atmosfer kandangnya Stade Marcel Picot.

Sebagai tim yang berjuang di divisi bawah Liga Prancis, tentunya kehadiran Epinal di ajang Coupe de France memberikan kejutan, namun tetap saja saat ini berada pada situasi lebih sulit dari pada babak sebelumnya. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim yang berlaga di divisi tertinggi di Liga Prancis.

Pertemuan kali ini jelas bisa sangat menguntungkan bagi kubu Saint-Etienne, karena sebagai tim yang perlaga di ajang Liga tertinggi di Prancis, Saint-Etienne juga terbilang cukup kuat dan berada di jejeran papan atas. Sementara itu Epinal hanya berada di papan bawah CFA divisi ke 4 di Liga Prancis.

Perbedaan tersbut seakan menjadi sebuah perbandingan yang menegaskan jika kekuatan dari kedua kubu berbanding sangat jauh. Berdasarkan ada hal ini, jelas bakalan memberikan sebuah indikasi jika Saint-Etienne akan tampil superior dan mendominasi jalannya laga.

Prediksi Epinal vs Saint-Etienne 14 Februari 2020

  • Kedua Kubu Berada Pada Performa Buruk

Terlepas dari perbedaan status dari kedua kubu yang sangat jauh, setidaknya ada beberapa hal yang menegaskan jika saat ini kedua kubu berada pada performa yang menurun. Kubu Epinal yang berlaga di ajang Divisi 4 sendiri belum bisa memetik kemenangan di 2 laga terakhirnya.

Begitu juga kubu Saint-Etienne yang saat ini berlaga di ajang Ligue 1, sudah 3 laga sebelumnya selalu mengalami kekalahan. Kesamaan faktor ini setidaknya menjadi sebuah indikasi yang sangat kuat jika kedua kubu tengah berduka dan belum mampu bangkit dari keterpurukannya.

Jika hal ini dikaitkan pada performa nanti, maka besar kemungkinan jika pada pertemuan nanti kedua kubu bakalan berada pada tensi permainan yang sedang. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika kubu Saint-Etienne bakalan memainkan beberapa pemain lapisnya di laga ini.

Hal tersbut sangat wajar dilakukan, pasalnya sebagai tim yang saat ini berada di ajang Liga tertinggi di Prancis kapasitas dari Saint-Etienne jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Epinal. Bahkan dari segi pengalaman bermain, kubu Saint-Etienne dibekali dengan sederet pemain yang lebih berpengalaman.

Prediksi Epinal vs Saint-Etienne 14 Februari 2020

  • Pertemuan Terakhir Sudah Sangat Lama Terjadi

Meskipun kedua kubu berada pada divisi yang berjauhan, setidaknya Saint-Etienne telah pernah bertemu sebanyak dua kali pertemuan. Kedua kubu juga pernah saling mengalahkan dan tim yang menjalani laga kandang mampu keluar sebagai pemenangan.

Namun kini tentunya situasinya jauh berbeda, apalagi kedua kubu juga dibedakan dengan divisi yang berjauhan. Bahkan dari sisi kedalaman pemain sendiri pemain dari Saint-Etienne memiliki pastinya yang lebih menjanjikan, seperti dengan adanya Bouanga dan Kazri.

Berdasarkan pada perbedaan kualitas dari kedua kubu yang cukup mencolok, maka bisa dipastikan Saint-Etienne bakalan keluar sebagai pemenangan, dengan skor di kisaran 0-2 ataupun 0-3. 

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Napoli 13 Februari 2020

Perkiraan Susunan Epinal vs Saint Etienne :

(Epinal) : Idir; Gacé, Sangaré, Léonard, Borodine, Luvualu, Colin, Tapé, Makengo, Krasso, Biron.

Manager : Xavier Collin & Jamel Menai.

(Saint Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Trauco, Moukoudi, Cabaye, Aholou, Nordin, Camara, Khazri, Abi.

Manager : Claude Puel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Epinal vs Saint Etienne
12/03/97 LI2 Epinal 2-1 Saint Etienne
18/09/96 LI2 Saint Etienne 3-0 Epinal
  • 5 Laga Terakhir Epinal
09/02/20 NA2 Epinal 1-1 Reims II
01/02/20 NA2 Epinal 0-2 Bobigny
30/01/20 CDF Epinal 2-1 Lille
26/01/20 NA2 IC Croix 2-1 Epinal
18/01/20 CDF Epinal E 1-0 Saint-Pierroise
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
09/02/20 LI1 Montpellier 1-0 Saint Etienne
06/02/20 LI1 Saint Etienne 0-2 Marseille
02/02/20 LI1 Metz 3-1 Saint Etienne
29/01/20 CDF Monaco 0-1 Saint Etienne
26/01/20 LI1 Saint Etienne 2-1 Nîmes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here