Prediksi Empoli vs Torino

Debatbola.com – Laga krusial tersaji di 2 laga terakhir Serie A musim ini dimana Empoli memiliki momentum yang tepat untuk segera keluar dari zona degradasi. Namun Empoli harus mampu menundukkan perlawanan dari kubu Torino, Torino sendiri masih berambisi mencari poin di sisa laga musim ini, karena masih berpotensi menembus zona Liga europa. Melihat potensi tersebut maka sudah dipastikan bila laga bisa berjalan dalam tempo tinggi, bahkan bukan tidak mungkin laga bakalan lebih ketat karena kedua tim ngotot mencari kemenangan.

Berada di zona degradasi dalam waktu yang cukup lama membuat Empoli tampak gatal untuk segera keluar dari zona terlarang tersebut. Kini tampaknya asa untuk keluar dari zona degradasi sudah mulai menganga, karena Empoli yang berada di posisi 18 dengan 35 poin hanya terpaut 1 poin saja dari Genoa di posisi 17. Kemenangan tentu bisa melancarkan ambisi dari Empoli untuk berada pada situasi aman, meskipun juga harus mengharapkan Genoa berada dalam situasi buruk di laga lainnya. Untuk itu Empoli setidaknya wajib memaksimalkan setiap peluang yang ada di partai kali ini supaya kemenangan bisa direalisasikan.

Situasi krusial juga dialami oleh kubu tamu Torino dimana kali ini tengah berada di posisi 7 dengan 60 poin, terpaut 2 poin dari Roma dan Milan di zona Europa jelas memberikan asa besar untuk mencicipi perhelatan akbar di benua biru musim depan. Namun setidaknya Torino wajib mengumpulkan banyak poin di 2 laga sisanya, dan juga berharap bila Roma ataupun Milan alami kekalahan beruntun. Bila hal tersebut terjadi, maka tim asal kota Turin tersebut berhak mendapatkan satu tiket ke kompetisi eropa musim depan.

Empoli vs Torino

Empoli Harus Jaga Konsistensi

Kemenangan beruntun yang diperoleh di dua laga terakhir wajib dipertahankan oleh Empoli apabila ingin segera meloloskan diri dari jeratan zona degradasi. Kini momentum emas terbuka lebar, karena Empoli bermain di depan pendukungnya sendiri, tentu motivasi untuk menang bisa meningkat pesat. Terlebih lagi kemenangan dari Sampdoria dengan skor 1-2 merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, karena Sampdoria sendiri merupakan tim papan atas dengan kekuatan di lini depan sangat berbahaya. Kemenangan tersebut jelas mengindikasikan jika Empoli tengah berjuang mati – matian untuk tidak terdegradasi di musim ini dan berupaya menyapu bersih semua laga sisa di musim ini.

Bila melihat di beberapa pertemuan terakhir kedua tim dengan hasil ketat, maka bisa dipastikan bila kedua tim memiliki kans yang sama untuk menang. Hal ini didasari dari 5 pertemuan terakhir dimana 2 laga berhasil dimenangkan Empoli sementara 1 laga dimenangkan oleh Torino sementara 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Untuk laga di pertemuan terakhir saat terjadi di putaran pertama, Torino mampu mencukur habis Empoli dengan skor 3-0. Hal tersebut menjadi sebuah pertanda jika Empoli wajib mengantisipasi lini serang dari kubu tamu, apabila ingin membalaskan kekalahannya.

Empoli vs Torino

Torino Masih Belum Terkalahkan

Selain kubu tuan rumah yang memiliki catatan mentereng di beberapa pekan sebelumnya, Torino bahkan memiliki catatan yang lebih baik karena dari 5 laga terakhir belum terkalahkan dengan 3 kali menang dan 2 kali hasil imbang. Kemenangan 3-2 atas Sassuolo menjadi modal penting bagi Torino untuk menjaga konsistensi hasil positifnya sampai akhir musim ini. Kini Torino memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat melawat ke markas Empoli, meskipun laga kali ini bakalan lebih sulit dari beberapa laga sebelumnya. Hal ini dikarenakan Empoli pastinya memberikan perlawanan yang sangat ketat untuk meraih poin penting di akhir kompetisi musim ini.

Persaingan sengit juga ditunjukkan dari torehan gol kedua tim dimana kubu Torino dan juga Empoli memiliki pemain yang sangat produktif. Di kubu tuan rumah Empoli ada nama Francesco Caputo dengan torehan 15 gol, sementara itu di kubu Torino ada Andrea Belotti yang juga mengoleksi 15 gol. Kedua pemain tersebut menjadi pemain paling produktif dan menjadi andalan di garis depan pada masing – masing tim yang kini dibelanya.

Prediksi Bola Liga Italia : Empoli 2 – 2 Torino

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Atalanta, Liga Italia 20 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Empoli vs Torino :

(Empoli) : Dragowski; Silvestre, Veseli, Di Lorenzo, Dell Orco; Pajac, Krunic; Bennacer, Traore, Caputo; Diego Farias.
Manager : Aurelio Andreazzoli.

(Torino) : Sirigu; Izzo, Nkoulou, De Silvestri; Aina, Meite, Rincon, Ansaldi; Baselli, Berenguer; Belotti.
Manager : Walter Mazzarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Empoli vs Torino
27/12/18 SEA Torino 3-0 Empoli
05/02/17 SEA Empoli 1-1 Torino
18/09/16 SEA Torino 0-0 Empoli
15/05/16 SEA Empoli 2-1 Torino
10/01/16 SEA Torino 0-1
  • 5 Laga Terakhir Empoli
12/05/19 SEA Sampdoria 1-2 Empoli
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Empoli 2-4 SPAL
16/04/19 SEA Atalanta 0-0 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Torino
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here