Prediksi Empoli vs Sampdoria, Blucerchiati Berpotensi Raih Kemenangan Pertamanya

0
131

Debatbola.com – Serie A akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan kembali menggelar pertandingan tepatnya di giornata keempat. Masing-masing 20 tim bakal bersiap untuk turun lapangan dan saling tarung untuk memperebutkan poin.

Salah satu pertarungan akan mempertemukan laga antara Empoli vs Sampdoria. Dimana, bursa situs judi slot terbaru telah menjadwalkan pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di Carlo Castellani, markas Empoli pada Minggu sore (19/9) mulai pukul 17.30 WIB.

Empoli Masih Rapuh

Dalam tiga pertandingan Serie A yang telah dijalani oleh Empoli, tim tersebut telah mengalami dua kekalahan dan sekali kemenangan. Uniknya kemenangan itu diraihnya kala bertemu salah satu tim kuat Serie A, Juventus.

Namun pada laga terakhirnya, klub yang berjuluk Azzurri ini kembali lagi meraih kekalahan dan menuju antiklimaks. Dimana kekalahan itu dideritanya saat bertemu tim promosi lainnya, Venezia. Maka, menghadapi Sampdoria, klub yang baru naik pangkat dari Serie B ini diprediksi masih belum bisa bangkit.

Kemungkinan besar juru taktik klub, Aurelio Andreazzoli akan mengusung pola 4-3-2-1 untuk melawan Sampdoria. Leonardo Mancuso dan Patrick Cutrone disinyalir menjadi andalan klub di lini serang. Keduanya diharapkan dapat membuat kewalahan zona bertahan Sampdoria.

Berlanjut ke lini tengah satu orang gelandang serang dan tiga pemain gelandang tengah akan diturunkan sang pelatih. Nedim Bajrami, pemain berkebangsaan Albania bakal diberikan peran sebagai gelandang serang. Dilanjutkan trio Nicolas Haas, Samuele Ricci serta Filippo Bandinelli yang ditempatkan sebagai gelandang tengah.

Lini belakang diprediksikan akan ditempati oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Riccardo Marchizza bakal ditandemkan bersama Petar Stojanovic untuk memberikan pengamanan di sisi sayap pertahanan timnya.

Sementara di posisi palang pintu, Sebastiano Luperto dan Ardian Ismajli akan dipasangkan untuk memerankan posisi bek tengah. Keduanya bakalan membantu tugas sang kiper, Guglielmo Vicario yang bertugas di bawah mistar gawang dari serangan Sampdoria.

Sampdoria Siap Bangkit

Dari sisi tim tamu, Sampdoria mereka dalam tiga laga yang telah dijalankan belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Tim yang dijuluki Blucerchiati itu hanya meraih dua kali hasil imbang serta sekali kekalahan.

Melawan tim promosi, Empoli diperkirakan akan menjadi kesempatan emas bagi klub tersebut untuk dapat meraih poin penuh pertamanya. Sebab Blucerchiati punya kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang calon tuan rumah.

Roberto D’Aversa diduga bakalan menurunkan anak asuhannya dengan skema 4-4-2 dengan lebih menyerang. Francesco Caputo serta kapten tim, Fabio Quagliarella kemungkinan besar menjadi striker inti. Keduanya akan ditempatkan memimpin rekan-rekannya di lini serang.

Zona sentral bakalan menjadi tempat bagi empat gelandang tim dengan peran yang berbeda. Mikkel Damsgaard dan Antonio Candreva dinilai akan menjadi andalan Roberto D’Aversa untuk membentuk gelandang sayap. Serangan tim diharapkan dapat bertambah kekuatannya dengan turunnya kedua pemain itu.

Kemudian masih di zona yang sama, dua gelandang tengah juga tidak ketinggalan dari rencana sang pelatih. Dimana kedua gelandang tengah itu adalah Adrien Silva serta Morten Thorsby yang membentuk peran double pivot.

Pertahanan Blucerchiati berpotensi menurunkan Tommaso Augello dan Bartosz Bereszynski sebagai bek sayap. Diteruskan duo Omar Colley dan Maya Yoshida yang ditunjuk mengisi tempat sebagai bek tengah. Sedangkan untuk mengawal gawang tim, Emil Audero akan ditunjuk oleh juru taktik tim.

Prediksi Bola Liga Italia: Empoli vs Sampdoria 19 September 2021

Pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata keempat ini dinilai kuat akan menjadi kesempatan besar bagi Sampdoria untuk meraih kemenangan. Diprediksi tim tersebut mampu meraih poin penuh pertamanya di musim ini setelah tiga laga tanpa kemenangan.

Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here