Prediksi Empoli vs Salernitana 8 Mei 2023

0
246
Prediksi Empoli vs Salernitana 8 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Italia akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Empoli melawan Salernitana yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadio Carlo Castellani pada hari Senin 8 Mei 2023 pukul 23:30 WIB.

Tim Empoli adalah salah satu klub sepak bola terkenal di Italia. Bermain di Serie A, klub ini dikenal dengan sebutan “Azzurri” atau “biru langit” karena warna biru langit pada seragam mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas performa tim Empoli, pelatih, pemain, dan formasi terkini.

Empoli saat ini bermain di Serie A, kompetisi sepak bola tertinggi di Italia. Tim ini berhasil promosi ke Serie A setelah menjuarai Serie B musim lalu. Hingga saat ini, Empoli berada di posisi ke-15 klasemen dengan 35 poin, terdiri dari 8 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 14 kekalahan dalam 33 pertandingan. Dalam 5 pertandingan terakhir, Empoli meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Empoli saat ini sedang berjuang untuk bertahan di Serie A setelah berhasil promosi musim lalu. Dengan pelatih Leonardo Semplici dan beberapa pemain muda menjanjikan, Empoli berusaha untuk mengembangkan potensi mereka dan meningkatkan performa dalam kompetisi yang semakin ketat. Dengan formasi terkini 4-3-1-2, mereka mencoba mempertahankan kekuatan di lini tengah dan menyerang dengan lebih banyak pemain.

Salernitana adalah salah satu tim sepak bola yang bermain di Serie A, liga teratas sepak bola di Italia. Berikut adalah artikel tentang performa tim Salernitana, pelatih, update pemain, dan formasi terkini. Salernitana merupakan salah satu tim yang promosi dari Serie B musim lalu dan akan bermain di Serie A pada musim ini.

Pada musim 2021-2022 prediksi skor bola menengok, Salernitana tampil cukup baik dengan meraih peringkat ke-3 di Serie B. Dalam 38 pertandingan yang dimainkan, Salernitana berhasil meraih 19 kemenangan, 14 kali imbang, dan hanya kalah 5 kali. Total poin yang mereka kumpulkan adalah 35, memiliki poin yang sama dengan Empoli yang akan bertemu pada Senin malam nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) EMPOLI VS SALERNITANA

05 Sep 2022 – Salernitana 2 – 2 Empoli – Serie A
14 Mei 2022 – Empoli 1 – 1 Salernitana – Serie A
23 Okt 2021 – Salernitana 2 – 4 Empoli – Serie A
07 Mei 2021 – Salernitana 2 – 0 Empoli – Serie B
18 Jan 2021 – Empoli 5 – 0 Salernitana – Serie B

UPDATE BERITA TERBARU TIM EMPOLI

Pelatih Empoli saat ini adalah Paolo Zanetti. Zanetti bergabung dengan Empoli pada Januari 2022, menggantikan pelatih sebelumnya, Aurelio Andreazzoli. Sebelum bergabung dengan Empoli, Zanetti pernah menjadi pelatih di klub Serie A, SPAL. Di Empoli, Zanetti telah berhasil membawa tim promosi tersebut bertahan di Serie A.

Empoli memiliki beberapa pemain muda yang menjanjikan seperti penyerang Gianluca Caprari, bek Giuseppe Pezzella, dan gelandang Samuele Ricci. Selain itu, ada juga pemain senior seperti kiper Guglielmo Vicario, bek Davide Zappella, dan penyerang Leonardo Mancuso. Namun, sejumlah pemain Empoli juga sedang cedera, seperti pemain belakang Jacob Rasmussen dan gelandang Nedim Bajrami.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM EMPOLI

05 Mei 2023 – Empoli 3 – 1 Bologna – Serie A
30 April 2023 – Sassuolo 2 – 1 Empoli – Serie A
23 April 2023 – Empoli 0 – 3 Inter Milan – Serie A
14 April 2023 – Cremonese 1 – 0 Empoli – Serie A
08 April 2023 – AC Milan 0 – 0 Empoli – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM SALERNITANA

Pelatih Salernitana saat ini adalah Paolo Sousa. Pelatih asal Italia tersebut bergabung dengan Salernitana pada musim panas 2021 dan dipercaya untuk membawa tim promosi tersebut tampil kompetitif di Serie A. Sebelum bergabung dengan Salernitana, Paolo Sousa pernah menangani beberapa klub seperti Torino, Sampdoria, Napoli, dan Chievo Verona.

Salernitana tidak banyak melakukan perubahan pada skuad mereka di musim panas ini. Beberapa pemain baru yang bergabung dengan Salernitana antara lain Fabio Maistro, Federico Bonazzoli, dan Fabrizio Alastra. Sementara itu, beberapa pemain kunci Salernitana musim lalu seperti Milan Djuric, Francesco Di Tacchio, dan Tiago Casasola dipertahankan oleh tim.

Paolo Sousa sering menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan dengan Salernitana. Dalam formasi ini, Salernitana menempatkan tiga bek tengah untuk memperkuat lini belakang mereka. Di tengah lapangan, Salernitana mengandalkan tiga gelandang dengan dua sayap yang aktif naik turun untuk memberikan dukungan serangan. Di lini depan, Salernitana menempatkan dua penyerang untuk mencetak gol.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SALERNITANA

03 Mei 2023 – Salernitana 3 – 3 Fiorentina – Serie A
30 April 2023 – Napoli 1 – 1 Salernitana – Serie A
22 April 2023 – Salernitana 3 – 0 Sassuolo – Serie A
16 April 2023 – Torino 1 – 1 Salernitana – Serie A
07 April 2023 – Salernitana 1 – 1 Inter Milan – Serie A

PREDIKSI SKOR EMPOLI VS SALERNITANA

Empoli sering memainkan formasi 4-3-1-2, yang memungkinkan mereka untuk menyerang dengan lebih banyak pemain dan mempertahankan kekuatan di lini tengah. Dalam formasi ini, Gianluca Caprari dan Leonardo Mancuso sering bermain di lini depan, sedangkan Samuele Ricci dan Rade Krunic mengisi posisi di lini tengah. Bek Davide Zappella dan Giuseppe Pezzella sering bermain di lini belakang untuk menjaga pertahanan Empoli.

Salernitana tampil cukup impresif dalam musim Serie B musim lalu dan bermain di Serie A pada musim ini. Dengan keberhasilan Gian Piero Ventura dalam memimpin tim di masa lalu, dan skuad yang telah dipertahankan dari musim lalu, Salernitana berharap bisa tampil kompetitif dan bertahan di Serie A pada musim ini. Menurut pasaran bola malam ini prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 1 – 1 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here