Prediksi Empoli vs Roma 07 Oktober 2018

DebatBola.com – Fakta Berita dan Prediksi Skor Bola antara Empoli vs Roma 07 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-8 Liga Italia ini berlangsung di Stadio Carlo Castellani (Empoli), pada hari Minggu (7/10) pukul 01:30 WIB dini hari.

BERITA TERBARU DARI EMPOLI :

Prediksi Empoli vs Roma 07 Oktober 2018

Roma melanjutkan jalan akhir pekan ini dengan menghadapi juara Serie B tahun lalu, Empoli. Roma telah mengalami awal sulit dan saat ini dia duduk di posisi 9 setelah menjalani tujuh pertandingan. Namun, Giallorossi akan mencari kemenangan buat memperbaiki posisi mereka saat melawan Empoli yang baru dipromosikan. Sejauh ini Empoli telah menemukan kehidupan yang sulit di tingkat atas dan hanya mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan pertamanya.

Perjalanan sulit bagi Empoli untuk menemukan tempatnya di Serie A setelah mengklaim gelar Serie B musim lalu. Level persaingan di tingkat atas mengharuskan Azzuri belajar dengan cepat jika ingin menghindari degradasi di musim pertama mereka kembali di antara klub elit Italia. Ini merupakan awal yang sulit diduga karena hanya menghasilkan lima poin dari tujuh pertempuran pertama, tetapi itu bukanlah bencana. Akhir pekan ini menjadi ujian berat bagi Empoli dengan menghadapi semifinalis Liga Champions musim lalu, Roma.

Empoli hanya kalah satu kali di kandang musim ini, tetapi mereka menuju pertandingan Minggu malam dengan modal kekalahan di laga terakhirnya. Parma mengalahkan anak-anak baru Serie A dengan kemenangan 1-0. Francesco Caputo dipercaya sebagai pemain yang bisa memberikan kejutan bagi Empoli saat melawan Roma akhir pekan ini karena terlihat dia lebih menonjol daripada yang lain. Striker Italia itu berhasil mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan pertamanya, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub.

BERITA TERBARU DARI AS ROMA :

Prediksi Empoli vs Roma 07 Oktober 2018

Sudah jauh dari awal Roma ingin membawa bentuk Liga Champions musim lalu ke dalam upaya domestik mereka. Namun itu tidak terjadi dan hanya dengan tiga kemenangan dari tujuh pertandingan pertama Giallorossi. Itu belum termasuk daftar pertandingan yang relatif sulit, karena belum pernah bertemu Napoli atau Juventus perolehan poin bisa lebih baik. Kekalahan atas Bologna dan Milan telah membuat banyak pendukung Roma kecewa dan hasil imbang melawan Chievo jelas tidak membantu.

Klub ibukota berhasil memulihkan beberapa bentuk dengan kemenangan 3-1 atas Lazio dan kepercayaan diri yang diperoleh dari kemenangan itu membawanya ke pertempuran Liga Champions pertengahan Minggu. Giallorossi berhasil mengalahkan Viktoria Plzen 5-0 di kandang buat menempatkan mereka tepat dalam perburuan di Grup G setelah kekalahan mengejutkan di tangan Real Madrid untuk CSKA Moscow.

Banyak penggemar Giallorossi mungkin sudah melihat gelar Serie A sebagai ketidakmungkinan mengingat awal menakjubkan Juventus musim ini. Anak asuh Eusebio Di Francesco sudah 10 poin di belakang Juventus setelah tujuh pertempuran dan sepertinya gelar Serie A akan bertahan di Turin untuk musim berikutnya. Tetapi Roma masih memiliki banyak waktu untuk menghadapi tantangan buat tempat kedua atau ketiga dan ada harapan mereka berada di atas sana setelah memulai awal nan mengecewakan. Mereka sudah terlihat beranjak dengan 12 gol dalam tiga pertempuran terakhirnya dan memenangkan tiga laga tersebut.

FAKTA MENARIK MENJELANG EMPOLI VS ROMA :

– Terakhir kali Empoli mengalahkan Roma di papan atas adalah pada Februari 2007 (1-0 gol oleh Nicola Pozzi). Sejak saat itu ada lima kesuksesan untuk Roma dan tiga kali seri.

– Empoli hanya memenangkan pertandingan Serie A pertama mereka musim ini. Sejak itu Empoli hanya meraih dua poin dalam enam pertempuran selanjutnya dan hanya mencetak tiga angka pada periode ini.

– Giallorossi gagal mencetak gol dalam tiga dari enam laga tandang terakhir vs Empoli di Serie A.

– Giallorossi telah mencetak 14 gol pada periode ini termasuk empat di dua pertandingan terakhir.

STATISTIK PERTEMUAN EMPOLI VS ROMA :
  • Total Pertemuan : 21
  • Empoli Menang : 2
  • Total Gol : 16
  • Imbang : 5
  • Roma Menang : 14
  • Total Gol : 37

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

02/04/17 SEA Roma 2-0 Empoli
30/10/16 SEA Empoli 0-0 Roma
28/02/16 SEA Empoli 1-3 Roma
17/10/15 SEA Roma 3-1 Empoli
01/10/15 SEA Roma 1-1 Empoli

LIMA LAGA TERAKHIR EMPOLI :

30/09/18 SEA Parma 1-0 Empoli
28/09/18 SEA Empoli 1-1 Milan
22/09/18 SEA Sassuolo 3-1 Empoli
16/09/18 SEA Empoli 0-1 Lazio
06/09/18 CLF Arezzo 1-1 Empoli

LIMA LAGA TERAKHIR ROMA :

03/10/18 UCL Roma 5-0 Viktoria Plzen
29/09/18 SEA Roma 3-1 Lazio
27/09/18 SEA Roma 4-0 Frosinone
23/09/18 SEA Bologna 2-0 Roma
20/09/18 UCL Real Madrid 3-0 Roma
PEMAIN KUNCI :

Empoli :
Top Gol : F.Caputo
Top Assist : G. Di Lorenzo
Pemain Cedera : Tidak Ada

AS Roma :
Top Gol : S.El Shaarawy (2 Gol)
Top Assist : E.Dzeko (2 Assist)
Pemain Cedera : Tidak Ada

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN EMPOLI VS ROMA :

(Empoli) : P. Terracciano – G. Di Lorenzo – M. Silvestre – J. Rasmussen – M. Pasqual – A. Acquah – Alejandro Rodriguez – R. Krunic – I. Bennacer – F. Caputo – S. Mráz.
Pelatih : A.Andreazolli

(Roma) : R. Olsen – F. Fazio – K. Manolas – A. Kolarov – B. Cristante – D. De Rossi – C. Ünder – J. Pastore – D. Perotti – S. El Shaarawy – E. Džeko.
Pelatih : E.Di Francesco

PREDIKSI SKOR BOLA EMPOLI VS ROMA : 0 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here