Prediksi Empoli vs Napoli : Perjuangan Paling Sulit Bagi Empoli

0
858
Prediksi Empoli vs Napoli 4 April 2019
Prediksi Empoli vs Napoli 4 April 2019

Debatbola.com – Empoli harus menghadapi laga berat kembali setelah sebelumnya berhadapan dengan Juventus yang berakhir dengan skor 0-1. Kali ini Empoli akan berhadapan dengan Napoli yang berada di peringkat ke 2 di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Baik bagi Empoli dan juga Napoli, laga ini terbilang sangat krusial, dimana Empoli harus menang untuk bisa keluar dari zona degradasi dan bagi Napoli, kemenangan bisa membuat mereka bisa menjaga jarak dengan pemimpin klasemen Juventus.

Menghadapi laga krusial di pekan ini, membuat sang arsitek tim Empoli Aurelio Andreazzoli harus bisa menemukan rangkaian strategi baru supaya bisa mengamankan poin di laga kandangnya. Apalagi kini Empoli tengah berada di zona degradasi dan hanya sebuah kemenanganlah yang bisa memberikan napas bagi tim untuk bertahan di Serie A. Kecolongan di babak kedua saat bermain dengan Juventus, tentu saja menyiratkan bahwa tingkat konsentrasi dan juga kesolidan dari barisan pertahan harus ditingkatkan.

Sementara bagi Napoli laga ini akan sangat penting guna bisa merapatkan perolehan poin dengan Juventus yang mana kini telah jauh unggul 15 poin diatas Napoli. Meskipun jarak poin sangat jauh namun tidak menutup kemungkinan bagi Napoli bisa terus mendekati Juventus, karena pertandingan yang masih tersisa masih sangat banyak. Bekal kemenangan atas Serigala Roma di partai terakhir, menjadi sebuah indikasi bahwa Napoli sangat berambisi untuk bisa mengejar perolehan poin dari Juventus.

Prediksi Empoli vs Napoli 04 April 2019

Empoli berharap Francesco Caputo Tampil Baik

Meskipun Empoli tengah berada di zona degradasi, namun bukan berarti tidak memiliki pemain yang berbahaya untuk diantisipasi. Empoli sendiri memiliki penyerang berbahaya sekelas Fracesco Caputo yang sejauh ini oleh agen bola resmi mencatat dirinya sudah mencetak 15 gol di ajang Serie A musim ini. Hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa setiap pemain lawan harus tetap fokus ketika berhadapan dengan Empoli, karena melalui sebuah set piece ataupun skema serangan balik Fancesco Caputo bisa diandalkan.

Namun ada hal yang penting dari kubu Empoli yang harus dibenahi, dimana Empoli sudah kebobolan sebanyak 55 gol dan menjadi tim kedua terbanyak yang kebobolan gol di Serie A. Hal ini tentu saja jadi sebuah evaluasi bagi sang pelatih Aurelio Andreazzoli untuk bisa membenahi beberapa wilayah yang sangat lemah dari kubu Empoli. Kali ini ujian berat datang dimana Empoli akan menjamu lawan yang sangat agresif dalam menyerang.

Hanya sebuah kemenangan saja yang bisa meloloskan Empoli dari jeratan degradasi, untuk itu dengan bermain dikandang sendiri tentu saja merupakan sebuah modal yang berharga agar secepatnya keluar dan menuju ke jalur kemenangan. Apalagi  dengan memiliki sosok Francesco Caputo, tentu saja Empoli bisa memiliki harapan supaya mampu bertaji saat menjamu Napoli. Empoli sendiri tentu mempunyai motivasi yang tinggi untuk bisa mengalahkan Napoli, karena dalam 5 kali pertemuan terakhir belum menang.

Baca Juga : Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 04 April 2019

Prediksi Empoli vs Napoli 04 April 2019

Napoli Tengah Berada diatas Angin

Napoli yang kini tengah berada di posisi ke dua klasemen sementara di serie A liga italia, tentu sedang berada di atas angin. Pasalnya di pertandingan sebelumnya mampu menang dengan skor meyakinkan atas tim ibu kota AS Roma. Kemenangan 1-4 atas Roma terbilang sangat berharga karena didapat dari laga tandang nya ke markas serigala yakni di Olympia stadion. Pada pertandingan tersebut bomber asal Polandia Arkadiuz Milik mampu membuka keunggulan di menit ke 2, namun Diego Perotti mampu menyamakan skor sebelum turun minum.

Pada laga kontra Roma, Napoli mampu tampil perkasa di babak kedua yang menjadi bukti bahwa Napoli merupakan salah satu tim terkuat yang kini ada di Serie A. 3 gol diborong setelah turun yang diawali oleh gol yang dicetak Dres Mertens, Simon Verdi dan juga Amin Younes. Meskipun menang Napoli masih terpaut sangat jauh dari pemuncak klasemen Juventus yakni sekitar 15 poin. Pada laga kali ini tampaknya pemain Napoli berada di atas angin usai menang di partai berat, hal ini tentu saja bisa menjadi positif bagi  Marek Hamsik dan kolega dan bermain dengan tanpa tekanan.

Prediksi skor bola malam hari ini pada pertandingan liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Napoli, Debatbola memprediksikan hasil akhir akan berakhir dengan skor 0 – 2 untuk kemenangan tim tamu Napoli.

Baca Juga : Prediksi Skor Roma vs Fiorentina 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Empoli vs Napoli :

(Empoli) : Dragowski; Veseli, Maietta, Dell’Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

(Napoli) : Meret; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Zienlinski, Ruiz, Allan, Callejon; Insigne, Milik.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Empoli vs Napoli
03/11/18SEANapoli5-1Empoli
19/03/17SEAEmpoli2-3Napoli
27/10/16SEANapoli2-0Empoli
31/01/16SEANapoli5-1Empoli
13/09/15SEAEmpoli2-2Napoli
  • 5 Laga Terakhir Empoli
31/03/19SEAJuventus1-0Empoli
17/03/19SEAEmpoli2-1Frosinone
12/03/19SEARoma2-1Empoli
02/03/19SEAEmpoli3-3Parma
23/02/19SEAMilan3-0Empoli
  • 5 Laga Terakhir Napoli
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
15/03/19UELSalzburg3-1Napoli
11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
08/03/19UELNapoli3-0Salzburg
04/03/19SEANapoli1-2Juventus

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Skor Man City vs Cardiff 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here