Prediksi Empoli vs Lazio 23 Desember 2023

0
50
Prediksi Empoli vs Lazio 23 Desember 2023

Debatbola.com – Turnamen Serie A sudah mencapai putaran ke-17. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Carlo Castellani, markas klub Empoli. Klub Lazio akan bertandang ke sana pada tanggal 23 Desember 2023 Sabtu mendatang, kick-off pukul 00.30 WIB. Pertandingan di Serie A selalu menyajikan kejutan dari setiap momennya, dengan setiap pemain dari kedua klub memiliki tekad tinggi untuk meraih kemenangan.

Pada laga Serie A sebelumnya, Empoli gagal meraih kemenangan 1-0 setelah melawan Torino pekan lalu. Dengan usaha keras, pemain Empoli berhasil menguasai bola sebanyak 47%, sementara pemain Torino mencatatkan 53% penguasaan bola. Pertunjukan di lapangan telah menggambarkan performa kedua klub, di mana Empoli mencatatkan total 7 tendangan dengan rincian 2 tendangan tepat sasaran, 4 tendangan meleset, dan 1 tendangan terhalang pertahanan lawan.

Di sisi lain, Torino mencatatkan 10 tendangan dengan rincian 3 tendangan tepat sasaran, 5 tendangan meleset, dan 2 tendangan terhalang pertahanan lawan Dengan hasil pertandingan ini, pelatih Empoli diharapkan melakukan penyesuaian untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Lazio.

Pada pertandingan Serie A sebelumnya, Lazio gagal meraih kemenangan dengan skor 0-2 setelah melawan Inter pekan lalu. Dengan usaha keras, pemain Lazio berhasil menguasai bola sebanyak 48%, sementara pemain Inter mencatatkan 52% penguasaan bola. Pertunjukan di lapangan telah menggambarkan performa kedua klub, di mana Lazio mencatatkan total 13 tendangan dengan rincian 4 tendangan tepat sasaran, 6 tendangan meleset, dan 3 tendangan terhalang pertahanan lawan.

Di sisi lain, Inter mencatatkan 12 tendangan dengan rincian 4 tepat sasaran, 5 tendangan meleset, dan 3 tendangan terhalang pertahanan Lazio. Dari hasil pertandingan ini, pelatih Lazio diharapkan melakukan penyesuaian untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Empoli.

HEAD TO HEAD (H2H) EMPOLI VS LAZIO

04 Jun 2023 Empoli 0 : 2 Lazio – Serie A
08 Jan 2023 Lazio 2 : 2 Empoli – Serie A
06 Jan 2022 Lazio 3 : 3 Empoli – Serie A
22 Agu 2021 Empoli 1 : 3 Lazio – Serie A
08 Feb 2019 Lazio 1 : 0 Empoli – Serie A

UPDATE BERITA TIM EMPOLI

Aurelio Andreazzoli sebagai arsitek tim Empoli akan menyusun skuadnya dengan formasi 4-3-2-1 dalam menghadapi Lazio pada pertandingan berikutnya. Seperti biasa, Etrit Berisha akan kembali berjaga di bawah mistar gawang, didukung oleh lini pertahanan yang terdiri dari bek andalan Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace untuk menjaga ketangguhan pertahanan.

Pada lini tengah, Jacopo Fazzini, Alberto Grassi, Youssef Maleh sebagai gelandang bertahan akan menjadi penghalang musuh di lini tengah, sementara Nicolò Cambiaghi, Matteo Cancellieri sebagai gelandang serang akan menjadi motor permainan Empoli. Sementara itu, Stiven Shpendi akan menjadi ujung tombak serangan yang siap menyerbu pertahanan lawan. Dengan komposisi yang mengesankan ini, pelatih telah menghidupkan semangat juang penuh untuk mencapai kemenangan yang akan dikenang oleh para penggemar setia Empoli. Saat ini, Empoli menduduki posisi ke-18 di klasemen sementara.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR EMPOLI

17 Des 2023 Torino 1 : 0 Empoli – Serie A
12 Des 2023 Empoli 1 : 1 Lecce – Serie A
02 Des 2023 Genoa 1 : 1 Empoli – Serie A
26 Nov 2023 Empoli 3 : 4 Sassuolo – Serie A
12 Nov 2023 Napoli 0 : 1 Empoli – Serie A

UPDATE BERITA TIM LAZIO

Maurizio Sarri sebagai pelatih klub Lazio akan menyusun pemainnya dengan formasi 4-3-3 dalam menghadapi Empoli pada pertandingan berikutnya. Seperti biasa, Ivan Provedel akan kembali berdiri di bawah mistar gawang, didampingi oleh bek andalan Adam Marušić, Nicolò Casale, Mario Gila Fuentes, Elseid Hysaj yang bertugas mempertahankan soliditas pertahanan.

Pada lini tengah, gelandang Mattéo Guendouzi, Nicolò Rovella, Luis Alberto akan menjadi motor permainan Lazio. Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni akan menempati posisi ujung tombak serangan yang siap menyerang pertahanan lawan. Dengan komposisi yang menarik ini, pelatih telah menginspirasi semangat tim untuk menciptakan kemenangan yang akan diingat oleh para penggemar setia Lazio. Saat ini, Lazio menduduki posisi ke-11 di klasemen sementara.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO

18 Des 2023 Lazio 0 : 2 Inter – Serie A
14 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 0 Lazio – UEFA Champions League
09 Des 2023 Verona 1 : 1 Lazio – Serie A
06 Des 2023 Lazio 1 : 0 Genoa – Coppa Italia
03 Des 2023 Lazio 1 : 0 Cagliari – Serie A

PREDIKSI SKOR EMPOLI VS LAZIO

Pertengahan musim telah dekat dalam kompetisi sepak bola, di mana Serie A kini telah mencapai putaran ke-17. Kali ini, Empoli akan bertarung melawan Lazio pada 23 Desember 2023. Jika melihat dari performa terbaru kedua klub dan posisi mereka dalam klasemen sementara, prediksi lebih mengarah pada kemenangan Lazio dengan skor 1-3.

Meski begitu, segala kemungkinan terbaik dan terburuk akan terungkap pada pertandingan sesungguhnya, dan kita dapat menyaksikan ketegangan setiap detiknya di Carlo Castellani. Antisipasi akan atmosfer yang memikat di lapangan saat dua tim bersaing untuk meraih hasil terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here