Prediksi Empoli vs Genoa, Liga Italia 06 November 2021

0
440

Debatbola.com – Serie A kini memasuki giornata ke-12 setelah menyelesaikan semua pertandingan giornata ke-11 di pekan lalu. Seperti pekan sebelumnya akan terdapat total 10 laga yang dimainkan oleh total keseluruhan 20 klub Serie A Italia.

Lanjutan Liga Italia giornata ke-12 akan mempertemukan antara Empoli vs Genoa. Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bertanding pada hari Sabtu (6/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Pertandingan bakal digelar di Carlo Castellani, markas dari Empoli.

Empoli Diunggulkan

Empoli yang bertindak sebagai home team pada pertandingan ini sangat diunggulkan pada bursa judi online terpercaya untuk dapat meraih kemenangan. Dimana mereka kini berhasil bangkit dari hasil buruk setelah mengalahkan Sassuolo, 1-2.

Sebelumnya skuat yang berjuluk Azzurri tersebut mengalami hasil buruk saat bertanding melawan Inter Milan. Mereka harus menyerah dua gol tanpa balas atas sang juara bertahan. Maka pada laga ini melawan tim yang punya performa lebih buruk darinya, tim dipastikan menargetkan kemenangan.

Pelatih tim, Aurelio Andreazzoli dipercaya akan menggunakan taktik 4-3-1-2 pada pertandingan ini. Top skorer tim dengan 4 golnya, Andrea Pinamonti akan dipasang sebagai striker tim. Penyerang bakal ditandemkan bersama striker lainnya, Federico Di Francesco sebagai dua mata ujung tombak.

Liam Henderson disinyalir bakal diturunkan oleh juru taktik tim untuk menambah daya gedor tim. Gelandang serang berkebangsaan Skotlandia tersebut akan menjadi gelandang serang tim pada pertandingan ini.

Sementara di belakangnya akan bermain total tiga pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Nicolas Haas, Leo Stulac dan kapten tim, Filippo Bandinelli bakal dimainkan di sektor tersebut. Mereka dipastikan menjadi pengatur serangan dan permainan timnya.

Masuk ke lini paling belakang, Azzurri kemungkinan besar akan mengisinya dengan beberapa nama pemain belakang. Riccardo Marchizza akan dipasangkan bersama Petar Stojanovic sebagai bek sayap. Mereka dituntut dapat menghalau serangan dari sisi sayap.

Sehingga pertahanan tim di daerah pusat yang diembankan kepada Mattia Viti dan Lorenzo Tonelli dapat lebih ringan tugasnya. Keempat pemain tersebut bakal bermain di depan sang penjaga gawang, Guglielmo Vicario.

Genoa Masih Terpuruk

Tim yang berjuluk Il Grifone masih belum mampu meraih kemenangan setelah delapan pertandingan terakhirnya. Terakhir kali meraih kemenangan Genoa pada waktu itu bersua Cagliari pada giornata ke-3nya.

Pada pertandingan ini diprediksi kuat tim akan kembali meraih hasil buruk apalagi melawan skuat yang lebih solid, Empoli. Diperkirakan juru taktik tim, Davide Ballardini akan mengusung skema 4-3-1-2 menghadapi Empoli.

Mattia Destro, pemain tersubur tim berpotensi besar mengisi satu slot striker tim. Penyerang dengan total gol terbanyak di klubnya itu akan dipasangkan bersama striker veteran berkebangsaan Makedonia Utara, Goran Pandev.

Gelandang serang asal Chile, Pablo Galdames dipercaya menjadi tambahan daya serang tim dengan dipasang tepat di belakang kedua striker. Diharapkan sang gelandang tersebut dapat menjadi penyokong permainan juga bagi dua striker tim.

Tambahan tiga gelandang akan ditunjuk oleh Davide Ballardini guna mengisi sektor tengah. Nicolo Rovella, Milan Badelj serta Stefano Sturaro adalah prediksi tiga gelandang tengah yang bakal dimainkan sang pelatih.

Zona pertahanan Il Grifone diprediksi menjadi tempat bagi empat pemain bertahan tim. Domenico Criscito, kapten tim bakal menjadi tandem bagi Andrea Cambiasso di sektor bek sayap. Pemain lainnya adalah Johan Vazquez beserta Davide Biraschi yang bakal bermain di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Salvatore Sirigu.

Prediksi Skor Empoli vs Genoa 06 November 2021

Empoli yang punya skuat lebih solid dan disertai performa lebih baik akan diunggulkan untuk meraih kemenangan laga ini. Diprediksi Azzuri dapat mengemas poin penuh setelah menundukkan Genoa dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here